alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c95dd65facb9501a96a0e91/lucinta-luna-menikah--settingan-atau--fakta
Lapor Hansip
23-03-2019 14:16
Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??
Past Hot Thread


Menikah, hmmm... Semua pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama pastinya ingin menikah bukan. Tapi bagaimana kalau kali ini yang menikah adalah Lucinta Luna.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Siapa sih yang tak mengenal sosok Lucinta Luna, mungkin agan-agan disini pasti berkhayal untuk mempersunting beliau. Sosok Lucinta Luna jelas terlihat "Cewek" banget, pastinya membuat kaum adam akan tergoda. Inget ya gan ini Lucinta Luna bukan Muhammad Fatah, nanti kamu salah terka lagi.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Memang Lucinta Luna digosipkan transgender yang bernama Muhammad Fatah, tapi setidaknya kini ia sudah melabuhkan hatinya pada orang Filiphina. Dan pernikahan sudah terlaksana sebagaimana lazimnya seseorang yang menikah. Itu menurut pengakuan Lucinta Luna, walau tidak banyak orang yang tahu karena berita ini tiba-tiba beredar di dunia maya.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Banyak orang terkejut ketika Syahrini pun melakukan hal yang sama dimana tak ada gembar gembor ingin menikah, begitu juga Lucinta Luna publik dan netijen pun mulai menghadapkan mata untuk sekedar membaca dan melihat ke layar kaca atas tersiarnya berita viral yang mengejutkan publik. Foto yang beredar memang dari status Lucinta Luna dengan dandanan khas dari daerah Jawa. Lucinta Luna pun tampil cantik dengan memakai kebaya berwarna putih sedangkan pasangan Lucinta yang biasa dipanggil 'Bii' turut memakai pakaian khas jawa dengan warna yang serupa.

Karena kabar Lucinta Luna tak terendus media sudah pasti para netijen yang merasa paling benar langsung berasumsi yang aneh namun masuk akal, seperti mereka menganggap pernikahan ini hanya settingan belaka untuk menaikan kembali pamor Lucinta Luna yang sudah mulai meredup, dan tak banyak tampil di layar kaca hanya sering sesekali hadir di channel youtuber Indonesia.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Ketika di singgung tentang buku nikah ia pun mengelak bahwa buku tersebut di bawa oleh managernya, waduh setidaknya buku itulah sebuah bukti bahwa telah terjadi pernikahan antara dua insan manusia, bagaimana bila buku tersebut tertulis nama Muhammad Fatah tentu saja KUA pun tak bisa menikahkan secara resmi hubungan mereka, kecuali sudah mengubah status gender di pengadilan negeri hingga pendataan di instasi pencatatan sipil pun sudah diakui sebagai wanita.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Entahlah nampaknya sensasi Lucinta memang membahana, walau banyak di hujat dan dibenci terbukti aksi Lucinta Luna banyak di gemari. Bisa jadi ini hanya settingan atau memang benar menikah setidaknya ini menjadi berita hiburan di negeri ini, memang Lucinta Luna cukup menghibur untuk negeri ini ketika hiruk pikuk politik membuat panas telinga dan tentu saja membosankan.

Nah bagaimana nih pendapat agan semua, silahkan komentar, follow, rate 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!

:nyantai:nyantai:nyantai

serupuutt dolo

c4punk@2019


Referensi Disinidan Disini

Gambar, google

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??




Diubah oleh c4punk1950...
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
25-03-2019 05:57
lah kmrn katanya dkt sm prabowow
1
25-03-2019 06:08
Katanya hamil, kok blm ngelahirin??ckckck
1
25-03-2019 06:13
Cowoknya pakainya beskap, bukan kebaya emoticon-Frown
0
25-03-2019 06:17
Banyak yg menghujat mungkin karena diem2 penghujat disini sebenarnya pengagum Lucinta Luna emoticon-Malu (S)
1
25-03-2019 06:18
Klo gk ad sensasi gk lku dianye th gan
1
25-03-2019 06:26
pas malam pertama yg dicolok si cewek nya apa si cowok nya emoticon-Ngakak
1
25-03-2019 06:27
mengerikan
1
25-03-2019 06:28
Buset gan, tu laki melek kan ya emoticon-Ngakak
1
25-03-2019 06:28
komuk aslinya pas jadi cowo aja standar pembantu
berubah jadi cewe malah tambah mirip
1
25-03-2019 06:29
Yutuber?
Baru tau gan.
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
25-03-2019 06:35
Ini pada banyak yang komen karena kepengen ikut nikah atau gak rela lucinta nikah-nikahan? Andai tiba-tiba tahun depan hamil dan punya anak seru nih kayaknya. Itu andai lo ya, kenyataannya ya kita tunggu sama-sama
2
25-03-2019 06:44
itu bukan pinoy palingan juga afghani yang bisa dengan gampang dipungut di pinggiran jalan kalideres. bahasanya ya pastinya darii atau persia. sekagaknya dia dapet yang seiman. jarang loh muhamad tapi perempuan.
2
25-03-2019 06:48
itu yg di ig story cowonya ga pake baju Ya? Bole rekues ke TS gambar itu aja yg digedein? LL nya mah dicrop aja emoticon-Big Grin
2
25-03-2019 06:50
Bajingan emoticon-Kiss
2
25-03-2019 06:50
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Menikah, hmmm... Semua pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak lama pastinya ingin menikah bukan. Tapi bagaimana kalau kali ini yang menikah adalah Lucinta Luna.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Siapa sih yang tak mengenal sosok Lucinta Luna, mungkin agan-agan disini pasti berkhayal untuk mempersunting beliau. Sosok Lucinta Luna jelas terlihat "Cewek" banget, pastinya membuat kaum adam akan tergoda. Inget ya gan ini Lucinta Luna bukan Muhammad Fatah, nanti kamu salah terka lagi.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Memang Lucinta Luna digosipkan transgender yang bernama Muhammad Fatah, tapi setidaknya kini ia sudah melabuhkan hatinya pada orang Filiphina. Dan pernikahan sudah terlaksana sebagaimana lazimnya seseorang yang menikah. Itu menurut pengakuan Lucinta Luna, walau tidak banyak orang yang tahu karena berita ini tiba-tiba beredar di dunia maya.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Banyak orang terkejut ketika Syahrini pun melakukan hal yang sama dimana tak ada gembar gembor ingin menikah, begitu juga Lucinta Luna publik dan netijen pun mulai menghadapkan mata untuk sekedar membaca dan melihat ke layar kaca atas tersiarnya berita viral yang mengejutkan publik. Foto yang beredar memang dari status Lucinta Luna dengan dandanan khas dari daerah Jawa. Lucinta Luna pun tampil cantik dengan memakai kebaya berwarna putih sedangkan pasangan Lucinta yang biasa dipanggil 'Bii' turut memakai kebaya dengan warna yang serupa.

Karena kabar Lucinta Luna tak terendus media sudah pasti para netijen yang merasa paling benar langsung berasumsi yang aneh namun masuk akal, seperti mereka menganggap pernikahan ini hanya settingan belaka untuk menaikan kembali pamor Lucinta Luna yang sudah mulai meredup, dan tak banyak tampil di layar kaca hanya sering sesekali hadir di channel youtuber Indonesia.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Ketika di singgung tentang buku nikah ia pun mengelak bahwa buku tersebut di bawa oleh managernya, waduh setidaknya buku itulah sebuah bukti bahwa telah terjadi pernikahan antara dua insan manusia, bagaimana bila buku tersebut tertulis nama Muhammad Fatah tentu saja KUA pun tak bisa menikahkan secara resmi hubungan mereka, kecuali sudah mengubah status gender di pengadilan negeri hingga pendataan di instasi pencatatan sipil pun sudah diakui sebagai wanita.

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??

Entahlah nampaknya sensasi Lucinta memang membahana, walau banyak di hujat dan dibenci terbukti aksi Lucinta Luna banyak di gemari. Bisa jadi ini hanya settingan atau memang benar menikah setidaknya ini menjadi berita hiburan di negeri ini, memang Lucinta Luna cukup menghibur untuk negeri ini ketika hiruk pikuk politik membuat panas telinga dan tentu saja membosankan.

Nah bagaimana nih pendapat agan semua, silahkan komentar, follow, rate 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !!

:nyantai:nyantai:nyantai

serupuutt dolo

c4punk@2019


Referensi Disinidan Disini

Gambar, google

Lucinta Luna Menikah, Settingan Atau Fakta..??






mungkin cuman buat endorse kebayanya aja, gak bisa bayangin pas malam pertama

pasangan : eh yang lightsaber kamu coba duel sama excalibur ku, berani gak?
lucinta : ayo" aja dah

ndak tau lagi aku cukk emoticon-Wakaka
1
25-03-2019 06:57
Mamad patah.... Bisa ae
1
25-03-2019 07:00
Ente nikah ama lucinta luna mau ngarepin apa ?? Anak !? Emang bisa emoticon-Leh Uga
1
25-03-2019 07:03
hadeuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
1
25-03-2019 07:04
Kasian bule filipinanya, warga indonesia juga !.
Tertipu. emoticon-Leh Uga
1
Halaman 5 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.