GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi
Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi
Minggu, 24 Maret 2019 18:36








TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ditengah-tengah kampanye capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Lapangan Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (24/3/2019) siang, sekitar pukul 11.30 Wita, tiba-tiba Prabowo menghentikan sejenak pidatonya.

Ternyata hal itu dilakukan, karena terdengar suara azan berkumandang dari masjid Nurul Huda yang berada di samping lokasi kampanye.


"Kita harus saling menghormati semua agama. Saat ini sedang Azan, kita istirahat sejenak dan ada kesempatan saya untuk minum kopi," ungkap Prabowo di panggung kampanye sambil tersenyum.


Teroantau wartawan Tribunmanado.co.id, Prabowo duduk di kursi pelastik yang dibungkus dengan kain putih, sambil berbicara dengan tim pemenang Prabowo Sandi, disaat Azan sedang berlangsung.

Setelah selesai Azan, salah satu pengurus partai Gerindra Sulut mengambil pengeras suara dan mengatakan, "Pak Prabowo hormati Azan. Saat Azan, Pak Prabowo istirahat kampanye, itu berarti Pak Prabowo bukan pembenci agama Muslim," tandasnya.

Selanjutnya, Pak Prabowo kembali memaparkan janji-janjinya untuk kedepan jika dia terpilih menjadi Presiden. Dan tidak lam kemudian, capres nomor urut 02 itu pamit dari pendukungnya, untuk melanjukan perjalanannya ke Makassar.

Pantauan wartawan Tribunmanado.co.id, Prabowo turun dari panggung kampanye lewat tangga depan, dan bersalaman dengan pendukungnya yang berada di depan pagar pembatas panggung kampanye.


http://manado.tribunnews.com/2019/03...aya-minum-kopi



"Panggilan' buat minum Kopi.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh GeorgeSatan 24-03-2019 11:58
nona212
nona212 memberi reputasi
18
9.2K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.