• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada-Ada Aja, Pemuda 18 Tahun Ini Ditangkap Karena Obsesinya, #Sampe Segitunya

LionelRoffy
TS
LionelRoffy
Ada-Ada Aja, Pemuda 18 Tahun Ini Ditangkap Karena Obsesinya, #Sampe Segitunya





emoticon-Bingung






HAVE A NICE DAY 


Semoga kita dalam keadaan baik-baik saja ya guys. Kali ini saya mau membahas mengenai kabar seorang pemuda yang diamankan petugas kepolisian karena obsesinya sebagai Pilot Garuda.

Memang untuk menggapai sebuah obsesi kita perlu berjuang keras karena untuk mewujudkan obsesi kita, gak semudah membalikkan telapak tangan.

Begitu juga dengan pemuda ini, dia sudah tenggelam karena obsesinya sebagai Pilot Garuda. Sungguh miris memang, melihat cara yang dia lakukan adalah kurang tepat bahkan bisa kita bilang salah.

Pemuda berusia 18 tahun ini bernama Alvin Aditya D, dan dia merupakan warga Serang, Banten.






Kronologisnya begini, Alvin check in di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta hari Jumat tanggal 22 Maret 2019.

Dia menggunakan atribut lengkap sebagai Pilot Garuda Indonesia. Alvin berputar-putar di lokasi bandara seperti orang kebingungan. Pilot lain yang sedang off bernama Andregema melihat kebingungan Alvin dan menaruh curiga ke Alvin.

Capt. Andregema bersama dengan Avsec Gapura yang bertugas di SCP 2 melakukan interaksi dengan Alvin. Interaksi Profiling Alvin, dijawab dengan tidak clear oleh Alvin dan lebih ke arah mencurigakan.

Pemeriksaan ID card dan atribut lainnya dilakukan dan hasilnya semua palsu. Alvin akhirnya digiring oleh pihak SatResKrim Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 13.30 WIB.






Pihak SatResKrim melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Alvin Aditya mengenai motif dan tujuan sebenarnya mau kemana.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, diketahui Alvin mempunyai tujuan penerbangan Garuda Indonesia ke Semarang. Dan motif Alvin hanya sebatas obsesinya menjadi Pilot Garuda Indonesia. 

Untuk diketahui, ternyata Alvin Aditya pernah test Pilot, tapi sayangnya nasib mujur gak berpihak pada Alvin ini.

Hingga kemarin pihak kepolisian masih belum menentukan apa kasus ini murni merupakan kriminal pidana atau tidaknya.



Well Guys, seperti kata saya tadi, untuk mengejar suatu obsesi memang tidak mudah. Perlu usaha ekstra keras untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan dan impikan. Tapi bukan bearti segala cara kita lakukan apalagi sampai bertindak melanggar hukum.

Mari kita tetap kejar segala cita-cita dan impian kita agar bisa terwujud, tentunya harus dengan cara yang tepat untuk mengejarnya. Bukan dengan cara yang salah.

Jangan sampai dalam mengejar obsesi kita, hidup kita malah menjadi hancur berantakan dan bikin malu diri sendiri ataupun keluarga. Kan bisa berabe nantinya guys.


Demikian pembahasan dari trit saya kali ini. Kalau ada kata-kata yang kurang berkenan atau kurang tepat, mohon dimaafkan dan dimaklumi ya teman-teman.




" Selalu Ambil Positifnya, Buang Negatifnya " 







Thread ini saya buat dengan Pengetahuan, Analisa, dan 



Referensi dari Web ini.




Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur panjang, bolehlah saya bikin thread lagi. emoticon-Malu (S)







Silahkan Mampir Di Thread Menarik Saya Lainnya




Quote:






Quote:











emoticon-I Love Kaskus
29
18.9K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.