museonindonesiaAvatar border
TS
museonindonesia
Yowis Ben 2 : Problem Band Remaja Part 2

    BAYU dan bandnya nampaknya selalu mempunyai masalah yang itu-itu saja. Band yang dibentuknya saat SMA harus mengalami problema yang sama saat mau menuju besar. Bubar.
Dalam Yowis Ben (2018) kita disuguhi oleh perjuangan Bayu dan kawan-kawannya membentuk band Yowis Ben. Sedangkan dalam Yowis Ben 2, Bayu dan kawan-kawan mulai ingin serius dengan bandnya dengan ikut salah satu manajer profesional, Cak Jim. Setelah Bayu mendapat masalah ‘hati’ dan masalah keuangan. Bagai rezeki ya.
Sebelum itu tentunya Fajar Nugros (sutradara) tidak ingin membuat film terlalu cepat ya. Fajar ingin menyampaikan perjuangan dari Bayu dan kawan-kawan dahulu. Yang alasan Bayu ingin mengembangkan Yowis Band karena sayang sekali dengan ibunya dan ingin membantu meringankan beban ibunya berkat saran Cak Jon. Bayu harus dibuat tur oleh Cak Jon (Arief Didu). Tur band yang malah terlihat amatir.
Ketika Bayu dan kawan-kawan meminta izin dengan Cak Jon sebelum berangkat ke Bandung kita patut acungi jempol dengan perbandingan Bandung dan Yogyakarta yang dihadirkan. Sebagian orang tau kalau Yogyakarta terkenal dengan sebutan Kota Film dan Bandung terkenal dengan sebutan Kota Musik.
Di Bandung, alih-alih Yowis Ben beneran ngeband sesuai dengan gayanya yang punk-rock malah mengikuti kemauan Cak Jim (Timo Scheunemann). Bukannya sukses, Yowis Ben malah kehilangan identitas. Nando yang sadar Yowis Ben tidak akan sukses memutuskan pulang, Yayan dengan istrinya Mia yang sadar kalau Yowis Ben juga tidak menghasilkan apa-apa memutuskan pulang. Band yang diusung dengan asas kekeluargaan ini hancur lagi karena krisis kekeluargan.


Spoiler for Drama yang Terkesan Malas:

Spoiler for Tidak Fokus:

Spoiler for Banyak Pesan:

Spoiler for Simpulan:

Baca Versi Website gan, pokoknya Mokecot!
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film Indonesia
icon
3.3KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.