• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Aneh Gan, Inilah 5 Pesepakbola Dunia Yang Ternyata Tidak Menyukai Sepakbola

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Aneh Gan, Inilah 5 Pesepakbola Dunia Yang Ternyata Tidak Menyukai Sepakbola
Para bintang sepakbola seperti Pele, Maradona, Cristiano Ronaldo, atau Lionel Messi mereka adalah orang-orang yang sangat mencintai sepakbola sejak kecil, dan meraih mimpi mereka sebagai pemain sepakbola profesional yang luar biasa sukses. Ya, rasa cinta terhadap sesuatu adalah permulaan seseorang menekuni passion-nya. Apalagi bagi orang yang mencintai sepakbola, mereka akan berjuang mewujudkan mimpinya tersebut. Tapi, ternyata ada beberapa pesepakbola kelas dunia yang tidak menyukai sepakbola itu sendiri dan beberapa di antaranya bahkan menganggap sepakbola hanyalah profesi atau pekerjaan untuk mencari uang. Kok bisa? Ya, ada beberapa pemain yang seperti itu, siapa sajakah mereka?

1. Christian Vieri

Legenda hidup Inter Milan dan Timnas Italia ini sejak kecil sebenarnya kurang menyukai sepakbola dan lebih menyukai olahraga kriket yang menariknya justru kurang populer di Italia. Tapi ternyata bakatnya lebih ke sepakbola daripada olahraga yang mirip baseball tersebut. Vieri adalah andalan Inter di era awal 2000an dan pernah tampil di Piala Dunia 2002.

2. Bobby Zamora

Zamora adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Tapi anehnya, Zamora tak pernah benar-benar menyukai sepakbola. Zamora bahkan dikabarkan sangat jarang menonton pertandingan sepakbola dan pasca pensiun dirinya enggan melanjutkan karir dalam bidang apapun yang masih berhubungan dengan sepakbola.

3. Carlos Vela

Karirnya redup di Arsenal namun ketika hijrah ke Real Sociedad, Carlos Vela perlahan menemukan performa terbaiknya. Dalam sebuah wawancara, Vela menyebutkan bahwa dirinya kurang menyukai sepakbola dan sebenarnya lebih senang untuk menjadi aktor film. Duh, rupanya Vela ingin terkenL seperti Tom Cruise atau Brad Pitt.

4. Gabriel Batistuta

Legenda Argentina yang dijuluki Batigol ini adalah mesin gol bagi Fiorentina dan AS Roma di era 1990an. Tapi siapa sangka jika Batistuta ternyata termasuk pemain yang tidak menyukai sepakbola dan menganggap sepakbola hanyalah profesi atau mata pencaharian. Meski demikian, Batigol tetap menghargai karirnya dan merasa bangga telah menjadi bagian sejarah sepakbola Argentina.

5. Mario Balotelli

Striker asal Italia yang dulu kerap melakukan hal yang kontroversial ini pernah bersinar di Premier League dan Serie A. Tapi Mario Balotelli pernah menyatakan kalau dirinya tidak begitu menyukai sepakbola dan menganggap mencetak gol adalah sebuah profesi. Balotelli mengibaratkan mencetak gol sama halnya dengan tukang pos yang harus mengantarkan surat ke alamat tujuan.

Demikianlah thread singkat dari ane.
Orang yg kurang menyukai pekerjaannya aja bisa sukses. Apalagi orang yg profesinya sesuai minat dan passion gan emoticon-Ngakak

Quote:
6
11.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.