• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Zidane Ingin Segera Datangkan Sadio Mane Ke Real Madrid Bursa Transfer Yang Mendatang

bocahlajang
TS
bocahlajang
Zidane Ingin Segera Datangkan Sadio Mane Ke Real Madrid Bursa Transfer Yang Mendatang


Kembalinya pelatih Zinedine Zidane ke Real Madrid tentunya memiliki tujuan untuk membangkitkan kembali Real Madrid dari keterpurukan musim ini.

Pelatih yang menorehkan 3 kali berturut-turut Piala Liga Champion tersebut bukan saja ingin mengenbalikan prestasi Real Madrid yang menurun di kala ditinggalnya pergi. Zinedine Zidane juga ingin Real Madrid kembali menjadi tim yang ditakuti di kancah Eropa. Maka olehnya, banyak pemain-pemain yang diminati oleh Zinedine Zidane untuk bergabung memperkuat skuad Real Madrid. Satu diantaranya merupakan penyerang asal negara Senegal, Sadio Mane.



Menurut kabar, pada bursa tranfer musim panas 2019 ini, El Real siap untuk menghabiskan dana yang besar demi untuk merekrut Sadio Maneke Real Madrid dari Liverpool.
Sadio Mane didatangkan ke Liverpoll dari Southamton dengan mahar senilai 41 juta uero atau setara dengan Rp661 Miliar.

Hal itu dikatakan masuk akal sebab Winger 26 tahun asal Senegal tersebut bermain sangat cemerlang bersama Liverpool. Sadio Mane telah berhasil mencetak 53 gol dari 111 kali main dengan Liverpool disemua kompetisi. Tidak cuma itu saja, Sadio Mane menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool pada musim ini dengan torehan 20 gol.



Sadio Mane sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2023, dengan gaji yang ia terima permusim adalah 8 juta uero atau setara dengan Rp 129 Miliar.

Tentu jika Mane bergabung dengan skuad asuhannya, Mane bisa menjadi senjata andalan paling ampuh bagi Real Madrid dimusim yang akan datang.

Zinedine Zidane sudah sangat lama menginginkan Mane bergabung dengan Real Madrid, sejak 9 bulan yang lalu sebelum Zizou memutuskan mengundurkan diri dari Real Madrid.

Zizou pun kabarnya pernah juga ingin mendatangkan Sadio Mane pada saat kepelatihannya dulu.

Liverpool juga memiliki keinginan untuk mendatangkan bek tengan Real Madrid, Raphael Varane. Demi memuluskannya proses tranfer Sadio Mane, manager Real Madrid menawarkan barter antara Raphael Varane dan Sadio mane pada bursa transfer mendatang.





Disamping itu, sang rival abadi Barcelona juga ikut memburu winger berkebangsaan Senegal tersebut.

Jadi bagaimana football lovers? Setuju tidak Mane bergabung dengan Real Madrid?


Bagi cendolnya ganemoticon-Cendol Gan
Terimakasih sudah mampir di thread ane iniemoticon-2 Jempol

Gambar : Google
pengabdihotspotalphaonezero
alphaonezero dan pengabdihotspot memberi reputasi
4
3.6K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.