cumiozengkAvatar border
TS
cumiozengk
Curhat Masalah Temen
Disini saya cuma curhat sama mau tanya aja sih gan. Saya lagi dilema aja sih antara saya emang orangnya temen yang jahat atau emang saya nya orang yang sensitif atau pelit atau apalah.

Saya itu orangnya jarang main keluar, bukan karena gak bisa bersosialisasi tapi entah kenapa saya lebih suka sendiri, melakukan hal yang disuka/hobi seperti baca buku misalnya. Salah gak sih jika saya menolak ajakan teman saya untuk main keluar? Malam hari pulang pagi.

Sekarang saya sedang merantau di sebuah kota yang terletak di Jawa barat. Lalu memutuskan untuk ngontrak bersama teman yang bisa dibilang setahun kenal sama saya. Semua berawal normal sampai saya merasa hak saya terasa terbatasi. Salah gak sih kalo saya merasa kesal? Nalangin bayaran tapi temen kalian melupakannya setelah itu gak ada yang ingat kalo saya pernah talangin ini itu. Apakah salah saat saya kesal saat temen saya sudah minjem motor terus dia minta uang tambahan untuk bensin motor saya? Entah kenapa saya merasa mereka melewati batas aja sih. Menurut kalian gimana? Beda sama temen saya yang sudah lebih dari 4 tahun yang tingkahnya masih suka gak enakan sama saya.

Well saya gak benci mereka karena saya tau mereka orang baik tapi saat momen seperti ini kadang suka jengkel aja dengan tingkah yang seperti ini.

Komen santai ya gan, sorry nih curhat maklum saya gak punya temen curhat karena sebelumnya suka bocor jadi saya curhat disini secara anonymous aja deh.emoticon-Blue Guy Peace

Makasih banyak ya buat agan agan yang udah mampir. Udah mau menyediakan waktunya dan memberikan sarannya kepada saya. Maaf juga cuma bisa ngasih cendol. Saya ucapkan ucapkan sekali lagi terima kasih banyak. Maa
Diubah oleh cumiozengk 25-03-2019 08:06
2
1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.