alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c956d4ab41d305b90059fbf/pose-2-jari-usai-acara-jokowi-karyawan-hotel-dibawa-ke-kantor-polisi
Lapor Hansip
23-03-2019 06:18
Pose 2 Jari Usai Acara Jokowi, Karyawan Hotel Dibawa ke Kantor Polisi

VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!
Diubah oleh bukan.salman
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
23-03-2019 06:23
Panik
6
23-03-2019 06:24
3 biji pak dokter yang ngiklanken prabowo juga bijimana kabarnya bre?
5
23-03-2019 06:25
Suka sukalah....yg ingat aja segala sesuatunya akan ada masanya....
4
23-03-2019 06:26
Quote:Original Posted By bukan.salman


VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!


coba aja elu test ama waktu ada wowo...

dimana kebahagian pemilu yang kalian janjikan !!!
6
23-03-2019 06:27
Bedebah... Konten ma link tabrakan.
2
23-03-2019 06:27
pose 2 jari sekarang melanggar hukum? Lalu bagaimana dengan orang Jepang yang kalau foto biasa membentuk huruf v dengan dua jari?
1
23-03-2019 06:29
Jangan baperan dong
1
23-03-2019 06:30
hmmmmm...
mancing2 terus diviralken sbg terjolimi
klo buat saiya mah goblok itu yg pose dua jari diacara 01 dan pose satu jari di acara 02.
kagag ada kerjaan amat.
emang dg gitu terus jadi keren apa??
kerjaan kok bikin gaduh acara orang.
10
Lihat 1 balasan
23-03-2019 06:33
kalo mo provokasi liat sikon begooo...

disamarin kek dua jarinya...begaya ngupil dua jari trus selfie kan ya aman...

emoticon-Cool
0
23-03-2019 06:37
Rezim macam apa ini
emoticon-Marah









emoticon-Leh Uga
2
23-03-2019 06:38
Gak kaget sih ya ada provokator dimari selalu aje hahay
0
23-03-2019 06:43
ada yang panik
1
23-03-2019 06:44
Salam dua jari lambang peace
1
23-03-2019 06:45
biar nggak ada lagi masalah semacam ini, untuk pemilu selanjutnya nomor urut diganti dengan huruf saja. Misalnya 'A' dan 'B', atau 'X' dan 'Y' emoticon-Big Grin
4
23-03-2019 06:46
Terus kalo wowo memang Ente autololos gitu emoticon-Leh Uga
0
23-03-2019 06:49
rezim korup otoriteremoticon-Ngakak
0
23-03-2019 06:50
Quote:Original Posted By bukan.salman


VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan.
Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!



pdahal dibawa ke kantor polisi untuk diamankan

kelihatan tsnya posting berita tapi kagak dibaca kan sableng emoticon-Ngakak
Diubah oleh gembalaonta13
3
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
23-03-2019 06:55
Sembilan Parpol di Aceh Gugur karena Tak Lapor Dana Kampanye
Quote:Original Posted By bukan.salman


VIVA – Tiga karyawan sebuah hotel dibawa ke kantor polisi karena berswafoto atau selfie dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 22 Maret 2019.

Ketiga karyawan itu berinisial M, AR, dan AZ. M saat itu menggunakan ponsel untuk berswafoto dengan empat temannya saat acara sudah selesai dan Jokowi telah meninggalkan lokasi.

Dua temannya berpose dua jari, simbol kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Melihat aksi mereka, beberapa tim pemenangan Jokowi merasa tersinggung dan melaporkannya kepada petugas keamanan hotel. Polisi di lokasi berusaha mencegah agar tidak terjadi keributan sehingga ketiga karyawan itu dibawa ke Polsek Cakranegara, Kota Mataram.

Polisi memeriksa tiga karyawan Hotel Lombok Raya karena karena berswafoto atau s
Kepala Polsek Cakranegara Komisaris Polisi Muslih, dihubungi melalui pesan singkat, mengatakan bahwa aksi swafoto dua jari itu tidak ada unsur kesengajaan melainkan hanya spontanitas.

Ketiga karyawan itu sudah meminta maaf dan dipulangkan. Polisi juga menerangkan, ketiga karyawan berswafoto usai acara Jokowi digelar. Namun karena di lokasi ruangan masih ada beberapa orang simpatisan Jokowi, aksi itu memicu ketersinggungan.

sumber

Sekarang, salah ngasih kode jari saja bisa ditangkap polisi... Luarrrr biassa.

Dimana kebahagiaan pemilu yg kalian janjikan!!



Ts dapat berita darimana? emoticon-Bingung (S)

Komen yang tertulis :

Ini pose dua jari peace atau Loser/LGBT, karena ndak ada penampakan
0
23-03-2019 06:57
Quote:Original Posted By gembalaonta13



pdahal dibawa ke kantor polisi untuk diamankan

kelihatan tsnya posting berita tapi kagak dibaca kan sableng emoticon-Ngakak



Agan juga ndak cek sumber ___emoticon-Ngacir
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.