Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59468f88d44f9fc0258b4569/kekuatan-hati
jagalah perdamaian
Lapor Hansip
18-06-2017 21:34

KEKUATAN HATI

KEKUATAN HATI


Diubah oleh rangga1927
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
KEKUATAN HATI
17-03-2019 19:45
Quote:gw: sore ik, lgi nyiram tanaman ik ( menyapa itu wajib biar jdi mantu idaman)
mama momo: eh rangga gegayaan pake taksi haha, sana masuk d tngguin papa nya momo
gw: iya ik, saya ke dalam dlu ik
mama momo: iya bruan atau mau saya siram kmu
gw: jahat bner ik hehehe


lanjut masuk kedalam rumah gw liat momo sama koko nya lg sbuk nyiapin brang yg akan d msukin k mbil, tau kdtangan gw heboh heboh si momo kayak gak ktmu gw setahun aja

Quote:momo: ih sayang dteng main nylong aja
gw: tamu adalah raja bebas dong
nando: suek lambemu kon haha
momo: km ke atas aja papa lg d atas nungguin km tuh
gw: ya udah ke atas dlu ya, sek ndo yo
nando: cptan bantuin masukin mbil cok
momo: sayang kan bos biar aku sama koko aja yg masukin
gw: masuk wes hahaha
nando: bosok iku


gw mnju ke atas tmpat favorit papa nya momo jngan d tanya pemandanganya apa ga ada sama sekali pemandangan kota yg padat apa yg mau d lihat kcuali malam bsa melihat lampu
0 0
0
KEKUATAN HATI
18-03-2019 14:26
dini hari pukul 2:00 gw sama papa nya momo nyampe hotel di daerah pasar klewer solo, mata udah ngantuk bnget d mobil g bsa tdur mau tdur gak enak udah d kasih tumoangan gratis, d supirin, d modalin masih nglunjak ga mau nmenin ngbrol papa nya momo yg lg nyopir untung kita sama" perokok jdi nya mata kuat lah ko untuk bgdang

pagi ini kita sarapan di hotel papanya momo pergi ke daerah" gw lanjut ko toko" yg akan gw tuju dg naik angkot
di solo gw cma dpet 3 toko aja yg minat prodak gw
3 toko lmyan lah orderanya serasa 10 toko



hari pertama di solo sukses, krna pagi tdi kita kluar hotel sklian cek out jdinya sore ini langsung jalan k semarang

percakapan di mobil


pukul 23:00an kita udah masuk hotel
habis mandi dan makan gw lanjut mencatat orderan dri solo dan pngeluaran gw d solo td biar smpe sbya gw tnggal.lngsung k pbrik
selesai catat mencatat gw lanjut tdur ntah lah papa nya momo kluar kmna pasti urusan bisnis jringan nya beliau ada dmna"

pagi stlah sarapan gw lanjut keliling cri toko seperti kmren hri ini hanya bsa 2 toko d krnakan modal sdah hbs
bru jlan 2 hri lngsung ludes
sekitar pukul 3 sore gw hbngi paoanya momo.ktmuan simpang 5

1 0
1
KEKUATAN HATI
22-03-2019 13:12
pagi ini gw bangun agak siang an krna kcpean hbis luar kota meskipun gak ikutan nyopir tpi nmenin bgadang apa lg pola makan sama tdr tdak terjaga

Quote:]gw: ibu kmna pak?

bapak: itu di luar, sana mandi dlu bapak pngen tau gmna sukses gak?

gw: iya pak tak mandi sek
(selesai mandi badan udah trasa seger gliran isi perut, gw makan sambil ngasih nota ke bapak)

bapak: ini toko sgni orderanya mnggunung mas

gw: mereka cocok sama modelnya pak dan bahanya saya kasih yg bagusskioun hrga agak miring sdkit yg pnting orderan lancar

bapak: bagus mas pertahankan trus, kan adekmu sering ke warnet tak sruh nyari" model yg bgus" cba model kayak gni pasarin mas ( bapak ngasih gambaran model sandal yg d print sama adek gw)

gw: kliatanya bagus" pak ntar tak bawa e ke pak sari biar d bkinin sample nya, kayaknya mnggu ini ada bbrpa toko yg mlunasi pak klo sesuai jadwal plunasan mnggu depan mau keliling lombok sama sumbawa pak

bapak: wes yakin keliling sana? jauh loh mas

gw: coba dlu pak seng pnting yakin klau sepi anggap aja lburan hehehe

bapak: mas di bogorami kan ada kontrak an rumah tingkat, nanti klo modal mu udah balik bkin aja sandal sndri mas apa lgi orang daerah sni kan bnyak yg kerja bkin sandal dan sepatu jdi untuk cri SDM gak susah mas

gw: iya pak bner juga malah baru koikiran skrang, mudah" an pak 2 bulan ke depan bsa lah untuk memulai langkah

bapak: kalau masalah alat cri aja yg bekas nanti tak cri info d tmen bapak

gw: siap pak, tak ke pak sari dlu pak

bapak: ywes ati"


jarak rumah ke pak sari sbnarnya ga trlalu jauh krna siang ini macet btuh 30 mnitan untuk sampai di sana
sampai sana smua pekerja pada sbuk dg kerjaanya masing"
tau gw datang pak sari kluar mnyapa gw

Quote:pak sari: loh cepet e, jare seminggu

gw: gak sanggup pak swe" dna e gak ckup ( sambil jalan ke ruangan bisa d bilang ruangan semi kantor pak sari)

pak sari: walah paling orderanmu wes numpuk akeh mkane 2 hari cukup

gw: 2 hari ae iku total ke sampean wes 25 jta mau lanjut modal e kurang pak ( sambil serahin nota order)

pak sari: awakmu pinter nyales ngene 2 dino ae wes oleh koyo koyok ngene, sek tak catet e tak garape cepet biar toko iki langganan trus

gw: smnggu iso pak? toko jaluk cepet iki maklum orderan kelas kakap iki

pak sari: gak sampek semnggu wes tak kirim tenang ae

gw: masuk masuk pak lak ngene, sampean total mneh brpa? tak lunasi skrang

pak sari: 25 jt sekian ngga, tak trimo yo iki lunas ( gw serahin uang untuk pembayaran orderan gw)

gw: suwon pak, mau plang lanjut istrhat ksel srk an pak

pak sari: gak ngopi sek? ywes lak ngunu ati"

gw: besok" aja ngopine btuh tdur iki , monggo pak


sebenarnya gw gak capek sih smlem aja istrhat sudah ckup apa lg td bngun siang, krna gw mau ada agenda ke tempat wijaya,

Quote:gw: woy yoopo bos rame rek

wijaya: rame gak rame pokok mlaku ae, jre smnggu kog wes nyampe sbya lgi

gw: orderan sdah full dana sudah sdah habis
wijaya: rame iki orderane

gw: amin bro lancar jaya, oh iya mtormu yg gw bawa ini jual lah ke gw masak minjem mulu

wijaya: duit i 6jt ae tak kei murah kon gak bakalan mau

gw: ok gw cicil ya gw usahain scpatnya lunas

wijaya: gampang klo masalah itu, ngga gak kpngen BB (blackberry)

gw: hahaha ntr aja klo ada uang

wijaya: gmna" lu pasti btuh untuk mnunjang usahamu, pecaya deh, besok gw belikan lu cicil dah, cma 3 jtan

gw: nambah utang lgi hahah serah lu dah mles gw berdebat sama lu ujungnya jga maksa ( pdahal gw jga ngarep banget)

wijaya: besok gw k rumah lu sore an ya sklian mau main"

gw: siap, budal sek yo ( berdiri ambil helm langsung cao)
0 0
0
KEKUATAN HATI
22-03-2019 14:36
sebulan berlalu tiba saatnya dmna toko langganan gw saatnya pelunasan kusus wilayah jawa timur 90% toko toko melunasi sesuai perjanjian di awal yg 10% masih proses


slma sebulan ini rutinitas gw kembali seperti dlu setiap mlem nguli di tempat wijaya
untuk taruhan gw udah pensiun dini.


agenda gw siang ini ngbrol sama orang rumah mau bahas bisnis gw bgaimanapun gw slalu mengutamakan kluarga gw untuk meminta pendapat meskipun bsa d blang hanya bapak gw yg nyambung yg lainya cuma angka ikut aja

Quote:gw: pak sbgian toko sudah ngkunasi

bapak: trus langkah e sampean hbis ini gmna? udah ada agemda luar kota kmna lgi?

gw: sampun pak, nah ini kan di rekening sdah terkumpul 50 jt sekian rncana mau produksi sndri gmna pak?

bapak: tpi yg kerja kasih brongan aja jngan jngan sistem gaji mas, ntar sore biar bapak telp yg punya kontrak an mas klau gak salah kmren mnta 6jt

gw: nggih pak, ibu mau gak pindah lgi kita?

ibu: ibu manut ae mas, yg penting ojok jumowo lak wes sukses

gw: nggih buk, buat produksi tak jatah 30jt pak, sisane mau buat muter ke jawa tengah

bapak: kecukupen kayane mas alat" cri seng bekas ae sisa akeh mas

gw: manut wes pak,



krna gw lg gabut g tau tujuan mau kmna siang ini gw putus kan tdr aja, mau k momo y percma dia masih sekolah

sore jam 5 an gw d bngunin momo kaget campur seneng niat nya mau ntar an ke rumahnya dia udah datang dluan

Quote:gw: nekat bnget sih ksni sndrian kan udah d bilang ntar aku k rumah

momo: kbru kangen tau, mmpung koko ke arah sni juga mau k temenya y udah nebeng aja

gw: bapak sama ibu udah brngkat k rumah sakit? (bapak sama ibu gw k rumah sakit sperti biasa jadwalnya cuci darah)

momo: udah kayaknya aku datang udah sepi di rumah, adek mu pada kmna kog gak ada?

gw: plingan main ps ( krna suasana yg mnunjang gak pakai lama gw hajar mulutnya bodo amat mulut gw bau yg hbs bngun tdur)

momo: sayang udah ah keterusan ntar adekmu datang

gw: aman gak bakalan adeku ngadu (akal sehat gw udah hilang nafsu mngalahkan sgla hal)



ckup lah 1 jam kita di dalam kamar ngapain aja tdi rahasia dapur dong hahaha
krna sisa sisa pertempuran td bkin bdan gw lengket krna kringet gw lanjut mandi

Quote:momi: yang hbs mandi itu bajuan sana lho

gw: gerah tau, eh mo aku mau crta

momo: crta apaan? jngan bkin pnasaran deh

gw: mnggu ini gw mau bkin pabrik sndri ya bukan pabrik sih lebih ke produksi sndri

momo: bner yang? srius kan? jd bner prediksi papa kmren yang waktu ngbrol sama mamaku

gw: emang ngbrolin apa? aku aja gak crta ke papa mu loh

momo: kan km d jawa tengah kmren 2 kota aja pesenanya udah bludak gtu nah papa itu blang ke mama klo angga kyak gtu trus lama" bkalan produksi sndri krna lebih efisien dan lebih cepat inti e gtu yang aku yo gak paham klo.ngmongin bisnis hehe

gw: seperti itulah mo biar warga sekitar sni jga merasakan hasilnya gak aku jga

momo: ih sayang mkirnya luar bnget makin sayang deh

gw: cium nih ya ( gw cium tete*nya)

momo: laper gak yang?

gw: laper sih,

momo: ya udah aku masakin td aku kihat ada bahan kog

gw: serius mau masak?

momo: ya udah km jngan meluk mulu aku mau masak

gw: ga perlu d bantuin ya

momo: km gak bntu malah ngrusuh yang


1 jam waktu yg d butuhkan momo untuk memasak
rasa masakanya gak kalah sama ibu gw gni ini calon istri idaman
gmna gak makin sayang pinter masak, rajin bersih" gak manja lgi meskipun anak orang kaya tpi didikan dri orang tua mempengaruhi juga

selesai makan gw antar momo plang gw cma mampir bntar basa basi sama papa mamanya momo

Quote:gw: malem suk ik
papa momo: tumben nongol sibuk ya sibuk masak sampe lpa sama pacar

momo: tau nih sebel saking asyiknya kerja sampek gak oernah ksni dia pa

gw: hehehe fokus fokus pacaran kan bsa kapan aja

papa momo: hahaha mau ngopi dlu ngga

gw: langsung aja suk besok besok aja tak ksni mau ngbrol bisnis tpi waktu udah gak memungkinkan skrang biasa suk mau nguli ini

papa momo: ywes ati"

mama momo: halah rangga dtang dtang main pergi ae, makan sek sni lho

gw: besok aja ik mau nguli dlu
0 0
0
KEKUATAN HATI
22-03-2019 23:43
bro tulisane rodo diperhatike akeh typo bro...tapi cerito seng model koyo ngene seng tak senengi nambah inspirasi..akeh boso jawane yo,tapi rapopo lah q yo wong jowo,tpi mbuh yen liyane mudeng po ra wkwwkw.??!!
0 0
0
KEKUATAN HATI
22-03-2019 23:43
bro tulisane rodo diperhatike akeh typo bro...tapi cerito seng model koyo ngene seng tak senengi nambah inspirasi..akeh boso jawane yo,tapi rapopo lah q yo wong jowo,tpi mbuh yen liyane mudeng po ra wkwwkw.??!!
0 0
0
KEKUATAN HATI
23-03-2019 08:16
Quote:Original Posted By ora.mangan
bro tulisane rodo diperhatike akeh typo bro...tapi cerito seng model koyo ngene seng tak senengi nambah inspirasi..akeh boso jawane yo,tapi rapopo lah q yo wong jowo,tpi mbuh yen liyane mudeng po ra wkwwkw.??!!


haha untung aku yo jowo.mas dadi mudeng
Diubah oleh angga4
0 0
0
KEKUATAN HATI
23-03-2019 19:25
persiapan awal home industri karena urusan kotrak an sudah beres lanjut pengadaan barang
mesin pres, mesin jahit, dinamo penghalus, dll semuanya sudah lengkap mlai lem, bahan sepatu, sandal semuanya gak sampe 15jt
pekerja tetap cma 3 orang bagian gambar mall, finishing dan bagian serabutan atau pngriman
sisanya gw bkin sistem brongan

urusan pabrik smntra waktu kluarga gw bantu mengelola krna gw fokus sales krna ini ujung tombak orderan gw sepi pabrik gak mngkin bsa jalan

dalam 1 bulan ini full keliling jawa timur dan jawa tengah untuk urusan modal pelunasan dr jawa timur dan jawa tengah kemarin gw putar lgi
masalah hutang ke papanya momo gw mnta waktu 2 bulan krna masih buat muter lgi untung beliau mngerti

smnjak gw bsa produksi sndri keuntungan gw jdi naik dri modal 1 pasang awalnya 50rb sekrang jdi 19rb
banyak sales dri luar yg dtang ke gw masarin prodak gw
dri gw free sample hrga gw kasih 35rb sisanya biar mereka cri untung sndri
mungkin dri mulut k mulut tmpat gw yg pli g murah jdilah bnyak sales yg lari k tmpat gw masarin prodak gw
meskipun murahan tpi kualitas tetap nomer 1


12 spetember 2010 hari ini gw meresmikan pabrik ini
acara hari ini cuma makan makan yg hadir warga sekitar sini aja dan gak lupa sahabat gw juga dan kluarganya momo turut hadir juga

Quote:papa momo: smkin sukses jngan silau hrus ingat tujuan awalmu klo bisa naikin lgi jngan cma mmpertahankan

gw: iya suk trimakasih udah mau hadir dan slalu suport

bapak: maaf pak klau mkananya sederhana bgi, silahkan (bapak gw mempersilahkan papa.nya momo makan)

papa momo: santai aja pak justru makanan bgini yg di cari, saya sama rangga klau luar kota justru makan khas daerah yg di cari

gw: yg nikmat justru makan bgni klo saya sih hahaha

bapak: lak sampean opo ae nikmat mas pokok ada nasinya

(kebiasaan orang jawa klo ada acara bgini menunya gak jauh dari nasi tumpeng pasti pada paham semua kan)


acara selesai jam 10 an selesai acara yg blom olang tnggal sahabat gw sama momo yg lain pada plang

Quote:chandra: bekas pngamen punya pabrik oy

gunawan: jare loper koran hahaha

wijaya: ngawor kabeh iki bekas kuli ku (bekas pegawaiku)

gw: trserah lu pada dah

chandra: kapan rencana nikah bos?

wijaya: nikah belakngan yg penting kimpoiya

gw: matane suwek, jngan keras keras bapak gw denger ribet ntar urusanya

gunawan: bos rangga anak alim hahaha

gw: anak tuhan gw

chandra: grejo ae gak tau anak alim jare (ke greja aja gak pernah ngaku alim)

gw: tuhan ada dmna dimna gak usah protes

gunawan: wes repot ngmong kro wong sesat hahaha

wijaya: ayo mulih stres gw lma lma dnger orang ribut , mo pcarmu ajak beli obat ben waras

gw: wes gak usah nyangkutno momo dia gak tau apa apa hahaha

momo: taubrangga stres klian ngapain masih temenan? yg stres kalian tuh (pinter juga pacar gw klau belain)

wijaya: ngalah ae wes ayo mulih

gw: hahaha klau kalah baru plang, ywes ati ati bro


temen temen gw sdah pada plang tnggal momo d sni
momo lg d blkang bantuin ibu sama adek adek gw beres beres gw lnjutin ngbrol sama bapak.

Quote:bapak: bapak sdah bhgia lak liahat kmu bsa kayak gni mas kurang bersyukur apa lgi

gw: tjuan anak kan gak jauh jauh pak ckup bhagiakan orang tua, nanti smua ttep tnggal di rumah aja pak sini kusus buat usaha

bapak: manut sampean mas gmna enaknya

gw: klau dsni siang kasihan bapak ntar gk bsa istrhat berisik bnyak orang kerja, nanti biar dwi plang sekolah stand by di sini ibu klo jam 10 atau jam brpa yg penting urusan rumah beres pak baru ksni

bapak: iya mas, ibumu yo pasti paham, ywes bapak wes bahagia lak kayak gni

gw: ayo pak tak anter ke rumah dlu biar adek sama ibu ntar nyusul jalan

bapak: rumah dket situ aja pakek di antar, km sana ajak momo kluar kasihan dari tdi d sni pasti btuh hiburan di luar

gw: paham ae bapak hehehe tak pamit lak gtu pak

bapak: ati ati mas


gw ajak momo jalan jalan krna sang waktu sudah sore bngung mau ajak kmna alternatif ckup knjeran motel favorit

Quote:momo: sayang kog ksni?

gw: knpa km gak mau?

momo: mau yang tapi kan aku lg ada tamu ( bangke sialan kasian putra bangsa ini yg lgi ganas ganasnya harus di redam)

gw: dri tdi bilang kek klo lg datang bulan

momo: kan sayang gak blang klau mau ksni, ke kolbek aja ya

gw: iya udah ksna aja ( dg setengah hati gw arahkan motor ke kolbek)
0 0
0
KEKUATAN HATI
24-03-2019 14:44
23 oktober 2010
sudah 4 hari ini gw di bandung sudah saatnya untuk gw melebarkan sayap ke bandung cri plnggan d sni susah susah gampang mau gak mau gw hrus banting hrga main quantity dan untungnya gw sudah produksi sndri jdi tidak masalah

siang ini gw yg lgi kunjungan ke toko mnunggu si bos toko datang udah 3 jam gw mnunggu tpi tak kunjung dtang
tiba tiba ponsel gw bunyi panggilan masuk dari momo

Quote:momo: bisa gak bisa km hari ini harus balik cari pnerbangan apa aja yg penting hri ini nyampe

gw: emang knpa sih?

momo: bapak km yang smkin kritis

gw: ok gw langsung cabut skrang kabarin gw trus ya, love you
momo: hati hati yang

td malem ibu jga sudah ngabarin klau bapak masuk rumah sakit dan gw sempet ngbrol sama bapak sbntar
pikiran gw semalem mungkin drop seperti biasa jdi gak trlalu gw pkirin


tanpa basa basi gw langsung cabut dri toko pikiran gw udah kalut, lanjut ke hotel ambil barang barang
selepas cek out gw cri taksi mnju bandara

fyuh cma 30 mnit gw d bandara krna gw dtang ada jadwal pesawat 17. 30
sekitar pukul 8 gw udah di rumah sakit

Quote:momo: yang km masuk

gw: dwi sama yusuf dmna?

momo: brusan plang sama papa ku kasihan klo d sni

gw: ya udah gw masuk dlu



gw lihat bapak udah ga sadarkan dri gw cium tngan bapak sama kening bapak sambil berucap pak ini rangga anakmu datang pak

Quote:ibu: sabar mas ya

gw: iya bu, berdoa aja buat kesembuhan bapak, (gw udah gak tega lihat ibu gw nangis)

ibu: sana makan dlu pasti km blom makan

gw: ntar aja bu, tak nungguin bapak sbntar


gak lama gw d stu bapak sudah meninggal
yg gw pkirin adek gw sama ibu gw klau gw iklas gak iklas hrus iklas

Quote:gw: iklasin bapak bu ( gw ngmong jga sambil nangis)

ibu: mas km tlp semua saudara ya dan plang kasih tau adek ya,

gw: iya bu, nanti dsni biar momo yg urus administrasi nya


gw kluar nmuin momo mau mnta tlong sruh beresin berkas rumah sakit sama plunasanya

Quote:gw: mo mnta tlong ya km beresin administrasi (sambil serahin ATM)

momo: iya yank, mau plang kan, hati hati ya

gw: iya makasih bnyak ya


gw d taksi sambil hbngi semua saudara ngmong pun sambil mewek
sampai rumah adek gw lgi nonton tv

Quote:dwi: loh mas kog cepet plang e

gw: dek bapak meninggal (gw sambil nangis lgi)

dwi: nangis

yusuf: apa lgi nih bocah

gw: udah g usah nangis cowok harus kuat kan masih ada mas ada apa apa kedepanya kan mas yg tanggung jawab dek
0 0
0
KEKUATAN HATI
25-03-2019 13:26
di hari pemakaman bapak yg hrusnya gw sedih ga jdi sedih gmna mau sedih para perusuh datang semua

gunawan: ngga seng sabar yo

chandra: ojok bunuh diri masio sedih

andi: pengamen kog sedih

wijaya: jalanmu masih panjang gak ada waktu untuk bersedih bos (gw paham kalimat wijaya ungkapan hatinya saat SD bapaknya mninggal mau gak mau anak sekcil itu harus mandiri mengelola usaha itu dan hasilnya skrang klo cri uang 20jt sehari ckup tutup mata)
gw: guyone kog ae uoacara arep di mulai kog d lanjut neh ( brncnda nya nanti aja d lnjut)
gunawan: wes gak usah sedih lah kui momo datang

chandra: sek sek moment terindah melepas kepergian bapak di temani pacar lanjut gwe uodate BBM

wijaya: thank my beb udah mau datang saat aku susah maupun senang (wijaya mnunjukan status BBM nya)

gunawan: tak gwe status nag FB biarkan maut yg memisahkan

gw: cok matane picek kabeh

gmna gak ngakak klo sahabat sahabat gw pada konyol kayak gni
drpda stres mending gw nyamperin momo sama kluarganya

gw: makasih suk ik udah mau datang
papa momo: sek kuat kan? hahaha
mama momo: papa itu kayak gni masih aja brncda
momo: tau tuh papa sama aja rangga juga sih
papa momo: ben gak sedih pacarmu nik
gw: hahaha loh nando mana kog gak kliatan?
momo: tuh sama temen temen mu
gw: nmeni aku di depan ya posesi upacara
momo: iya sayang trus ngapain ksni klau gak nmenin km
papa momo: ya udah sana mau di mulai tuh

sebelum jam 12 upacara sudah selesai saudara saudara gw satu persatu mlai pulang
ibu sama adek breng saudara, gw sama momo motoran dia gak mau plang mau bntuin d rumah buat acara nanti malam di lingkungan gw tinggal istilahnya bancak an

krna perut gw laper dri pagi blom sempet sarapan gmna mau sarapan dri td sbuk otomatis gw arah kan ni motor warung tegal keputih

gw: makan juga ya

momo: kenyang yang tdi sebelum brangkat udah makan, aku minum es aja

gw: ya udah es jeruk ya

momo: iya

gw kalau di warteg pesenan gw ga jauh jauh dari jengkol buat menu utamanya rasanya bikin nagih

selesai makan gw langsung plang di rumah masih ramai ada sbgian saudara yg masih di sini dan para tetangga saudara yg jauh ada yg rencana mau nginep dlu bantuin buat acara nanti mlem

sudah 2 hari ini gw blom tdur pling tdur sejam 2 jam krna tubuh ini butuh istirahat gw izin untuk istrhat ke pabrik
untuk pabrik gw tutup dlu sampai kondisi normal mungkin 4 hari
meskipun beralan tiker klau mata sudah berat tetap aja tdur gw sangat nyaman ntah berapa jam gw tertidur ada momo yg bngunin gw

momo: yang udah jam 5 buruan ke rumah banyak yg nyariin

gw: iya bentar (masih memulihkan kesadaran)

momo: capek bnget ya kamu

gw: udah mendingan dpet tdur nyenyak tadi ( jangan salahkan setanya jika dosa ini terjadi lgi dan lgi krna gw nafsu gw hajar mulut indah momo tangan gw bergeriliya d bagian sensitifnya)

momo: yang udah ah kamu tuh di cariin
(biarkan mulut dan tangan gw yg bekerja dulu)
momo: main cepet ya biar gak pada curiga yang (cukup melepas celana dan yg lainya imajinasikan sndri)

gw: makasih ya (gw cium keningnya) kmu ksna dluan blang aku lg mndi biar ga ada yg curiga

momo: ya udah cepetan awas tdur lgi yang

gw: udah hlang ngantuknya

momo: dasar
1 0
1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
manusia-manusia-senja
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
santet-untuk-pelakor
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia