fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Seram, Benda "ajaib" Ini Ditemukan Dalam Perut.




Baru - baru ini ada suatu hal yang viral, yakni seorang wanita yang memakan sabun, setau ane semasa kecil yang makan sabun itu adalah tikus ye gaan sampai menjadi sebuah lagu yang sering ane dendangkan. Ternyata oh ternyata ketika kondisi kesehatannya diperiksa tidak ditemukan adanya masalah kesehatan. Waaah super nih, emak - emak dilawan.

Tapi terdapat kejadian yang luar biasa supernya nih gan, tidak memakan sabun, tapi memakan benda - benda yang aneh, seperti tumpukan batu yang beratnya mencapai dua kilogram, tutup botol yang dahulu ane jadiin sebuah permainnan juga ada bahkan ada koin gan, disangka permainan di mall - mall kali ya sampai koin saja dimasukan.



Kisah ini bermula dari seorang bapak - bapak yang sudah mencapai usia tua di korea. Bapak ini mencoba untuk berkonsultasi dan berobat kepada dokter di sebuah rumah sakit, keluhan yang disampaikan bapak tersebut adalah perutnya terasa kembung dan sakit. Ketika diperiksa oleh dokter secara menyeluruh, dengan misalnya menekan perut pasien ternyata yang dirasakan adalah banyaknya tonjolan - tonjolan kecil dari dalam perut bapak tersebut. Sontak saja karena merasa ada yang janggal dokterpun melakukan rontgen.



Nyata dan ajaib hasil rontgen menggambarkan bahwa di dalam perut sang bapak tersebut ditemukan tumpukan batu yang hampir menutupi seluruh bagian dalam perut. Selain ditemukannya tumpukan batuan, juga ditemukan tutup botol hingga koin.



Sontak saja dokter pun terheran - heran, dan langsung melakukan operasi untuk mengeluarkan benda - benda tersebut. Setelah diusut secara mendalam ternyata bapak ini memasukkan benda asing ke tubuhnya karena sering dilanda kecemasan, untuk menghilangkan kecemasan itulah caranya adalah dengan memasukan benda - benda asing ke tubuhnya. Waduh ada - ada aja nih sibapak dikira mau atraksi kali yee.



Setelah dirawat beberapa hari akhirnya bapak tersebut bisa keluar dari rumah sakit dengan keadaan yang lebih baik, tentunya dokter memberikan saran dan obat - obatan yang lebih manjur dibanding harus memakan batuan, koin serta tutup botol.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
9
9.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.