bekticahyopurno
TS
bekticahyopurno
Sejuta Cinta Mama Muda, Punya Hobi? Bagikan Kisahmu di Kaskus!
Mama Muda Menulis 



Siapasih yang tidak ingin rumah tangganya bahagia? Apalagi setelah menjadi mama muda, di anugrahi malaikat-malaikat kecil yang menggemaskan. Semua itu adalah anugrah terindah dari Sang Maha Cinta. Namun benarkah demikian? Sebelum melanjutkan ulasan ini jangan lupa follow akun dan subcribe thrad ini ya. 



Quote:




Ya jika saat ini masih memilih single, bukan  berarti suatu saat tidak menikah bukan? Apalagi mama tua otomatis sudah pernah menjadi mama muda. Jika jawaban Anda iya maka yuk merapat dan baca-baca terus di sini.  


Barang kali, menjadi mama muda memang bukan perkara mudah, semisal; mulai bangun pagi harus merawat serta menyediakan makanan, semua kebutuhan anak-anak dan suami. Begitupun berlanjut hingga siang hari hingga  sore hari dengan seabreak aktivitas di rumah. Belum lagi di malam hari harus sudah siap 'tempur, lagi dengan suami. 


Quote:



Mungkin jika bisa mengeluh sama dengan melahirkan, tentu sudah putus ribuan saraf kulit memaksa muka jadi keriput. Itulah kenapa banyak dari para mama muda memilih stay di rumah. Namun tidak.  Semua kesabaran pahit itu menjadi indah sebab ada Sejuta Cinta Mama Muda. 


Quote:



Langsung saja, bagi Anda yang saat ini menjabat mama muda atau akan atau sudah lewat, yuk bagikan kisahmu dari hobi di kaskus. Sebarkan pesan-pesan kebaikan dari rumah untuk sesama dan semesta lewat rangkaian aksara manja. 

Berita gembiranya adalah, Anda tetap bisa menyalurkan hobi dan mendapat penghasilan tambahan loh! Mau tau caranya? Berikut ulasanya; 

1. Menjadi Kaskus Kreator Manja 

Buat Sista mama muda yang punya hobi menulis atau suka berkreatifitas lainya. Bisa langsung daftar kaskus kreator dan mulai menghasilkan dari setiap kaya orininil yang telah lolos review.  

2. Menjadi Broad Caster Manja 

Untuk mama muda yang punya hobi cuap-cuap manja, bukankah lebih keren menjadi Broad Caster?  Dari pada itu "cuap-cuap gaje" tidak menghasilkan apa-apa.  Coba aja latihan, kemudian lamar di Kaskus, jadikan itu kreatifitas.  Mantab bukan? 

3. Menjadi Pebisnis Manja 

Punya hobi jualan? Jual baju, jual apa aja yang penting tidak jual suami ya ha ha.  Anda cukup  buka lapak di kaskus. Apalagi oline shop, hampir tanpa modalpun bisa. Banyak kok caranya, jualin punya orang atau cari afiliasi. Nah suka nulis manja tadi, buat novel dan jual di Kaskus. Keren bukan? 

Sebenarnya masih banyak ulasan yang ingin saya bagikan, karena belum sarapan sementara sampai di sini dulu. Jangan lupa cendolnya dan ikuti ya agar tidak ketinggalan infomenarik selajutnya. 

Banyak kok kisah yang bisa Anda bagikan, bisa melalui tulisan, suara, gambar dan sebagainya. Jika menjadi mama muda bisa produktif kenapa tidak? Yah minimal hobi tersalurkan, bisa nambah uang jajan anak atau beli bedak? Entahlah terserah Anda pokoknya. 
emoticon-Big Kissemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Gan

Belajar bersama bisa  dan terimakasih. 

emoticon-Cendol Gan



Quote:


Sumber Gambar DiSINI
Diubah oleh bekticahyopurno 22-12-2019 07:23
suciasdhanuliyatisnengmanja
nengmanja dan 44 lainnya memberi reputasi
43
18.7K
143
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.