• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pesta Pora Bareng Komunitas Roda Dua di Sore Hore Vol. 4, Gratis!

KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Pesta Pora Bareng Komunitas Roda Dua di Sore Hore Vol. 4, Gratis!
Setelah sukses seru-seruan di Sore Hore Vol. 1, Vol. 2, dan Vol. 3, kali kini Sore Hore kembali hadir dengan tema yang pastinya gak kalah seru dari edisi sebelumnya. Sore Hore Vol. 4juga bakalan jadi tempat berkumpulnya para komunitas dan hobbyist untuk menikmati apa yang mereka sukai.

O iyah, buat Agan dan Sista yang baru mau gabung di Sore Hore, Ane jelasin dulu deh tentang Sore Hore secara umum, jadi Sore Hore adalah sebuah event dari KASKUS untuk melepas penat di akhir pekan. Tempat bagi komunitas dan hobbyist melakukan serta menikmati apa yang mereka sukai. Mulai dari menikmati berbagai karya dan koleksi langka, menambah wawasan mengenai hobi yang Agan dan Sista suka, serta bawa pulang aksesoris incaran kalian.

Menarik kan Gan!

Beberapa waktu belakangan minat masyarakat terhadap kendaraan roda dua makin besar, khususnya untuk motor klasik dan vespa. Bahkan, gak sedikit orang yang ngeluarin duit lebih untuk dapetin motor klasik atau vespa klasik incaran mereka. Karena minatnya yang tinggi, komunitas dan apparel yang menunjang hobi ini juga banyak bermunculan, mulai dari helm, sepatu, jaket dan aksesoris lainnya.


Oleh karena itu, KASKUS di Sore Hore Vol. 4ngangkat tema “Pesta Pora Roda Dua”. Nah, sesuai dengan temanya, nantinya kita bakalan seru-seruan dan pesta pora dengan berbagai macam aktivitas bareng komunitas roda dua dari segala tipe. So, buat Agan dan Sista yang suka sama motor, punya komunitas motor, pengen nyari aksesoris motor, pengen tau tentang dunia bikers dan motor custom, atau yang pengen tau serba serbi tentang motor jadul, kudu datang ke event kece ini Gan. Soalnya event ini GRATIS!!!

Sore Hore Vol. 4 – Pesta Pora Roda Dua

Waktu: Sabtu – Minggu, 30 – 31 Maret 2019

Open gate pukul 13.00 wib


Ada aktivitas seru apa aja di Sore Hore Vol. 4, Gan?

Seperti Ane bilang di awal, ada berbagai macam aktivitas seru di Sore Hore Vol. 4. Berikut Ane jabarin aktivitasnya, Gan:

1. Yuk Seru – seruan Riding Bareng

Sesuai dengan namanya, kalian yang punya motor klasik, motor custom, motor mini, motor batangan atau jenis motor lainnya bisa riding bareng sesuai dengan rute yang telah ditentukan. Nanti riding barengnya bakalan dibagi jadi dua hari Gan:

-         Sore Ride, Sabtu 30 Maret 2019, start pukul 15.00 WIB

Di hari pertama ini dikhususkan buat motor klasik, seperti Vespa, Astrea, Yamaha Lawas, dan motor klasik lainnya. Untuk Sore Ride kita bakal riding bareng Danang Kowang dan Qudwahnday alias Wawa.

-         Hore Ride, Minggu 31 Maret 2019, start pukul 15.00 WIB

Hore Ride terbuka untuk segala jenis motor mulai dari motor pabrikan, motor custom, modifan, motor hobi hingga motor harian bisa gabung di Hore Ride.

Untuk info rute riding nanti diinfokan kemudian ya Gan, atau kalian juga bisa pantengin infonya di @sorehoreofficial

2. Musik Performance Asik-asikan

Biar makin seru, Sore Hore Vol. 4juga ngasih musik performance buat Agan dan Sista. Jadi buat kalian yang mau sing along bareng temen-temen komunitas, cocok banget nih, karena kita bakalan kedatangan Fade2Black dan Budi Cilok. Eits, gak hanya itu aja Gan, buat kalian yang doyan joget, di Sore Hore Vol. 4 juga ada DJ Dinar Candy dan Siva Aprilia.

3. Pameran Motor Ragam Kategori

Agan dan Sista yang pengen liat berbagai macam motor zaman dulu atau motor modern, Sore Hore Vol. 4tempatnya. Sore Hore Vol. 4 bakal hadirkan motor unik dan menarik dari beberapa komunitas motor.

Berbagai macam vespa zaman dulu (Vespa Classic)

Nostalgia dengan motor – motor Yamaha tempoe doeloe (Yamaha Lawas)

Beragam motor bebek astrea yang eksis pada zamannya (Bebek Astrea Classic)

Cuci mata dengan motor modern dan eksentrik ala thai look (Thai Look)

Gak hanya nunjukin motor - motor unik, Sore Hore Vol. 4juga ngadain Sore Hore Choice Awards, Gan. Jadi, Agan dan Sista yang habis liat - liat motor, bisa berikan voting untuk motor yang menurut kalian paling unik dan menarik. Motor dengan voting terbanyak akan jadi pemenang. Cuz datang dan berikan voting kalian!!!  

4. Bazaar Parts, Aksesoris dan Apparel

Buat Agan dan Sista yang pengen nyari aksesoris untuk tunggangannya, Sore Hore Vol. 4menyediakan 20 tenant aksesoris dan apparel untuk kalian. Mumpung habis gajian, kalian bisa jajan di 20 tenant yang kita sediakan, beberapa diantaranya Anajidan Helmet, Belajar Helm, Garasi Gue 31, Rumah Sepatu Motor, Berkah Helm, Fidelscoots, Ns Matic Box, Exodos57, Black Mini Motosport, Ruslyrudes_, Gaday Laher, Supermoto Addicted dan tenant – tenant menarik lainnya.

5. Liat Booth-booth Komunitas Berbagi Cerita

Sore Hore Vol. 4menghadirkan 8 komunitas roda dua yang siap berbagi tentang hobi dan komunitas mereka. Jadi Agan dan Sista bisa mampir ke booth mereka dan nanya-nanya seputar hobi dan komunitas mereka. Siapa tau ada yang cocok ama kalian...hehe

Berikut komunitasnya Gan:

FR 2 KASKUS

KASKUS Thailand & Racing Look

Rock (Yamaha R25 Owner Community KASKUS)

KRACKER Supermoto

KOMMI Jakarta

Yamaha Lawas Club

Cduck Astrea

Vespakuser

6. Sharing-sharing Bermanfaat Bareng Bikers Berpengalaman

Selain sharing bareng komunitas roda dua, Sore Hore Vol. 4juga ngadain sharing bermanfaat seputar dunia bikers, Gan. Dijamin habis ngikutin sharing ini kalian bakalan dapat ilmu yang menarik dan pastinya menginspirasi.

-         Ngobrolin Break The Stereotype bareng Lady Bikers Sulva dan Qudwahnday

Pada sesi ini kita bakalan sharing bareng dua orang perempuan cantik yang sangat tertarik dengan motor. Bahkan mereka ini ada yang suka riding dan pembalap juga, Gan.

-         Adventure Ride: Mario Iroth Taking The World bareng KASKUS Motovlog

Nah buat Agan dan Sista yang suka turing, cocok banget nih. Soalnya narasumber yang bakal kita datangin adalah bikers yang sudah pernah keliling dunia pake motor, Gan. Langsung aja ntar Agan dan Sista tanya tentang pengalaman mereka selama turing.

-         Safety riding bareng TMC POLDA dan Komunitas Belajar Helm

Tuh Gan biar sharing – sharingnya lebih bermanfaat lagi, Sore Hore Vol. 4juga datengin teman – teman dari TMC POLDA buat berbagi tentang safety riding. Agan dan Sista yang penasaran tetang legalitas motor custom boleh ditanyain disini nih…

-         How to Win a Photo Content bareng Komunitas KASKUS Photography dan Adhitia Wibawa.

Selain sharing tentang roda dua, kita juga bakal sharing tentang photo content bareng komunitas KASKUS Photography. O iya, nanti ada Photo Contest yang berhadiah jutaan rupiah juga loh Gan. DJ Siva Aprilia yang akan jadi model pada sesi photo ini.

7. Aktivitas Komunitas Seru Berhadiah

Nah, biar kopdarnya di Sore Hore Vol. 4jadi makin seru, kita juga ada permainan-permainan kearifan lokal yang siap bikin Agan dan Sista ketawa ngakak. Ada empat permainan yang dilombakan Gan:

Lomba balap karung

Lomba tarik tambang

Slow riding

Motor mini arena

Ada hadiah jutaan rupiah menanti di setiap kategorinya Gan!!

Intinya, kalau kalian dateng ke Sore Hore Vol. 4, kalian bakal ketemu ama orang-orang baru yang punya hobi sama, nambah teman, nambah wawasan, nambah uang jajan karena ada lomba berhadiah, dan pastinya cuci mata ama motor – motor klasik nan unik.

Cuma di sini kalian bisa nunjukin #AslinyaLobareng berbagai komunitas yang punya interest berbeda tapi berkolaborasi dalam satu tema. Lepasin jenuh lo di akhir pekan bareng Sore Hore Vol. 4, dan temuin info terbaru di @sorehoreofficial.


Suported by Media Partner

Diubah oleh Kaskus Sport 25-03-2019 11:33
7
42.6K
88
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.