LordFaries
TS
LordFaries
Mau Dibeli Sandiaga, Begini Pergerakan Saham Indosat


Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menggaungkan kembali janji pembelian kembali (buyback) saham Indosat yang pernah didengungkan Jokowi pada pilpres 2014 lalu. PT Indosat Tbk sendiri tercatat sebagai perusahaan terbuka yang sahamnya diperdagangkan dengan kode ISAT.

Siang ini, saham perusahaan telekomunikasi tersebut berada di Rp 2.830. Turun Rp 50 (1,74%) dari posisi penutupan perdagangan saham kemarin sore yang berada di Rp 2.880.

Hingga siang ini, harga saham ISAT telah diperdagangkan sebanyak 827 kali dengan volume 13.031 lot saham dan total nilai transaksi mencapai Rp 3,7 miliar.


Posisi tertinggi saham ISAT berada di Rp 2.910 dan terendah di Rp 2.830.

Baca juga: Fakta di Balik Rencana Sandiaga Beli Saham Indosat

Membeli kembali (buyback) saham PT Indosat Tbk merupakan salah satu janji dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belum terlaksana. Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno berjanji akan menuntaskan janji yang masih menggantung itu.

Jika terpilih jadi Wapres, Sandiaga mengaku akan melakukan komunikasi dengan Qatar soal rencana buyback Indosat. Upaya ini juga bagian strateginya yang diberi nama Big Push.

"Sebetulnya ide Pak Jokowi untuk mem-buyback Indosat itu bagus. Dan di bawah Prabowo-Sandi, akan kita usahakan," kata Sandiaga di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2019) lalu.

https://m.detik.com/finance/bursa-da...-saham-indosat

Buyback Indosat
2
4.6K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.