londo.046Avatar border
TS
londo.046
Malam Minggu, Jomblo? Lakukan Ini Mblo!


Ada yang masih jomblo? Kayaknya banyak ya. Besok malam minggu lho, sudah ada rencana mau kemana atau mau ngapain? Gw kasih ide nih mblo. Dari pada lu cuma berdoa agar hujan badai turun yang ujungnya bikin pelukan kaum non jomblo makin erat #eh. mending lu lakuin hal-hal ini deh, siapa tahu malam minggu kelabu lu berubah jadi malam minggu super kelabu hahaha. Menyenangkan maksud gw mblo.



Jualan Mblo! Bebas mau jualan apa aja, asal jangan barang yang dilarang sama pemerintah ya. Malam minggu kan banyak tuh spot-spot ramai di kota, nah lu bisa memanfaatkan ke-tuna asmara-an lu untuk menghasilkan duit. Lu kan ga punya kewajiban buat ngapel, lu juga ga ada tanggungan hati yang harus dijaga. Manfaatkan itu mblo.

Jika lu maksa gw untuk ngasih ide jualan apa, boleh deh gw kasih ide. Lu jualan aja cilok kek, cilor kek, sostel alias sosis telur kek, sah saja mblo. Bahannya mudah didapat, buatnya juga mudah. Modalnya? Sepeda motor sama lu buat dah box di kiri kanan. Sisanya lu browsing sendiri.

Kenapa gw sarankan jualan ini? Karena target market lu bukan cuma anak-anak mblo. Banyak kok cewe jomblo maupun yang udah ada pacar beli jajanan ini. nah, tinggal lu seleksi deh. Pacar orang pun sah lu tikung kok, kan baru pacar. Kalau bini orang? Jangan! Cari mati namanya. Dua manfaat kan yang lu dapat. Duit dan peluang dapat jodoh.



Mancing mblo! Gw merekomendasikan mancing, karena gw pernah melakukannya saat jomblo dulu. Asli ini asik banget, apalagi kalau lu mancingnya di laut. Gw jamin bakalan betah sampai pagi dah. Asal jangan lupa lu cari deh alat yang bisa membuat lu bebas dari gigitan nyamuk. Ganas-ganas mblo, lebih ganas dari ceng-cengan teman lu yang malam mingguan.

Kalau manfaat jangan ditanya deh, banyak! Kalau pun lu ga dapat ikan alias zonk, lu akan dapat teman. Kalau lu mancing di laut, pas malam minggu biasanya lu akan banyak ketemu dengan komunitas pemancing lainnya. Nah, mereka-mereka ini sebagian boss-boss mblo. Tahu kan apa manfaat kenalan sama boss?

Gimana kalau ga ada laut? Lu cari empang atau apa kek. Yang jelas jangan sekali-kali mancing keributan ya mblo. Seneng kagak, masuk polsek iya. Jomblo sih jomblo, tapi tetap bermartabat dan berharga diri dong.



Ngas-kus mblo! opsi kalau lu males gerak nih mblo. Nga-kus aja. ga usah malu, malam minggu kok masih mantengin kaskus, ya bodo amat. Dari pada pura-pura ga buka kaskus biar dikata jalan sama pacar, eh aslinya istighosah minta hujan. Lebih bermartabat mana? Nga-kus lah. Kan lu jujur, ga kibul pura-pura bahagia. Siapa tahu ada aganwati yang nyangkut mblo. Banyak lho sista yang masih ngas-kus.

Ga percaya? Lu pantengi aja thread gw, banyak tuh sistanya #eh #bukanpromo. Nah, PDKT deh lewat aplikasi, habis itu bikin janji, terus? Terserah lu, masak iya harus gw ajarin. Alternatif lain, lu bisa lah bikin thread pas malam minggu. Banyak tema tuh, bisa aja lu nulis story lu di SFTH. "Ribuan Malam Minggu Kelabu Ku."  Isinya apaan? Kisah suram lu pas malam minggu hahaha. yakin akan tembus jutaan view dah.

Well, malam minggu itu bukan malam yang suram bagi jomblo, selama tahu cara mensiasatinya. bahagia itu kita yang menentukan, bukan persepsi orang lain. So, teteplah bahagia dengan apa yang kita punya dan apapun kondisinya. Salam Damai!


Merdeka!

Sumber Gambar : sini sini sini sini
3
3.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.