• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cuma Skin Karakter King of Fighter, Mobile Legends Dicengin Netizen. Anak AOV?

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Cuma Skin Karakter King of Fighter, Mobile Legends Dicengin Netizen. Anak AOV?
Kayaknya masih rame ya, ribut-ribut antara anak AOV dan Mobile Legends. Kirain udah ada Apex Legends pada kelar. Lupa, Apex belum ada di mobile.


Kolaborasi antara SNK dengan Mobile Legends menghadirkan beberapa karakter seperti Athena, Leona, dan Iori Yagami. Tapi sayangnya nih Gan Sis, karakter yang masuk ke dalam game ini cuma skin-nya aja, bukan karakter asli. Duuuhhh sedih ya? Apa Gan Sis tetep seneng?

Jadi.. nantinya yang bakal jadi Athena itu Guinevere, Karina pake skin-nya Leona, dan Chou yang bakal menjadi Iori Yagami. Buat Gan Sis yang mau beli skin ini, bisa pre-order yang udah dibuka dari tanggal 19 Maret sampai tanggal 23 Maret nanti.

Karena cuma hadir sebagai skin, banyak netizen yang ngecengin kabar ini. Contohnya, komentar dari @maulana_agu**pribadi, “Kenapa cuma dijadiin skin gk hero? Karena kalo lisensinya dah habis enak tinggal ngapus skinnya, gk ngapus hero wkwkwk”.


Yang lucunya, hadirnya karakter King of Fighter yang cuma sebagai skin ini dianggap sebagai karma bocah ML. “bocah emel dlu pas aov keluarin batman "apa ini gk kreatif" "moba kok lisensi situ gk bisa bikin hero?" telen tu ludah sendiri dah habis ide bikin skin??? Wkowkowko” Ujar akun @har**y18s.

Ada lagi yang ngecengin lebih menohok nih Gan Sist. “Kolaborasi kok skin doang... game sebelah hero + skin, dari DC lagi 😏” Komentar dari akun @so**an17 setelah mengetahui kalau kerja sama ini cuma menghadirkan skin. Ya bagaimana pun, kolaborasi ini harus diapresiasi. Karena Agan dan Sista yang menyukai gim King of Fighter bisa merasakan permainan ini ada di Mobile Legends: Bang-Bang.



Diubah oleh abbecede 20-03-2019 08:34
tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.