• Beranda
  • ...
  • Games
  • Bukan “Project Yeti”, Inilah Stadia Platform Streaming Video Game Masa Depan!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Bukan “Project Yeti”, Inilah Stadia Platform Streaming Video Game Masa Depan!
Setelah bertanya-tanya tentang project baru yang bakal Google keluarkan terkait video game, secara resmi Google mengumumkan rencananya untuk platform streaming video game bernama Stadia yang menawarkan permainan sesuai permintaan yang mengalir melalui cloud.

Stadia direncanakan bakal diluncurkan tahun ini dan memungkinkan Agan dan Sista untuk bermain game di berbagai perangkat.Platform ini bertujuan untuk bermain, menyaksikan, dan mengembangkan game ke dalam satu platform. Contohnya, Agan melihat video Assassin's Creed Odyssey di YouTube dan kemudian mulai memainkannya melalui streaming dalam "hanya lima detik.”


Vice President Google, Phil Harrison, berjanji teknologi itu akan bekerja di desktop, laptop, TV, tablet, dan telepon. Dalam sebuah demonstrasi, demo yang sama terlihat berfungsi di Chromebook, smartphone, tablet, dan TV, melalui streamer Ultra HDMI Chromecast. Harrison juga berjanji bahwa platform tersebut akan mencakup permainan lintas platform.

Google juga mengumumkan sudah bekerja sama dengan Unreal dan Unity untuk pengembangan Stadia, bersama dengan developer middleware seperti Havok. Marty Stratton dari Id Software juga mengumumkan bahwa Doom Eternal akan datang ke Stadia. Google juga mengumumkan akan memulai studionya sendiri bernama Stadia Games and Entertainment, yang akan dipimpin oleh mantan kepala studio Ubisoft dan EA, Jade Raymond.






Diubah oleh GamerBegajulan 20-03-2019 07:12
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.