alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5522b2d4582b2ed70c8b4569/yang-merasa-cowok-cuek-please-comment-ya
Lapor Hansip
06-04-2015 23:22
Yang Merasa Cowok Cuek, Please Comment Ya
Bagi cewek, cowok adalah makhluk misterius emoticon-Takut (S)

Hai cowok cowok ganteng emoticon-Kiss (S)
Curhat dulu ya. Ane lagi suka sama cowok cuek nih, Tapi ane ga tau cowok itu suka ane juga ato ga nih.
Pertanyaannya adalah :
1. Gimana sih ciri-ciri cowok cuek kalo lagi jatuh cinta?
2. Hal apa yang bakal dilakukan cowok cuek untuk cewek yang disukainya?

Tolong dijawab ya.
Thanks before emoticon-Kiss (S) emoticon-Blue Guy Peace
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 22
21-03-2019 12:35
Quote:Original Posted By sabilaathea
Bagi cewek, cowok adalah makhluk misterius emoticon-Takut (S)

Hai cowok cowok ganteng emoticon-Kiss (S)
Curhat dulu ya. Ane lagi suka sama cowok cuek nih, Tapi ane ga tau cowok itu suka ane juga ato ga nih.
Pertanyaannya adalah :
1. Gimana sih ciri-ciri cowok cuek kalo lagi jatuh cinta?
2. Hal apa yang bakal dilakukan cowok cuek untuk cewek yang disukainya?

Tolong dijawab ya.
Thanks before emoticon-Kiss (S) emoticon-Blue Guy Peace


kalau soal cowok cuek lagi jatuh cinta itu ya gimana ya, gamau dilihat klo dia jatuh cinta. klo sampe ketahuan beneran malu banget kyk ane. ciri2 yang bisa terlihat(pengalaman sendiri) kadang klo chat suka ane lama2in, ditinggal maen, ditinggal tidur, baru besoknya dijawab
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak seriusan ini klo emang cintanya pake banget ane bakal ngajakin nonton/keluar dengan alasan ada hal penting yang mau disampaikan padahal mah enggak. udah itu aja sih dari ane si Jutek n cuek emoticon-Hammer2 emoticon-Salam Kenal emoticon-Toast
0
22-03-2019 03:15
Quote:Original Posted By jefry16rx


betul banget gan, tapi ane golongan mana ya pemalu apa emang cool atau sok cool wkwkw. soalnya klo diluar jutek banget sampe kata temen cewe ane tuh dikira mau marah terus tampang ane, tpi pengecualian di rumah sama di depan sohib2 akrab ane baru biasa aja, malah kadang ceria banget.


selamat agan mirip ane .. emoticon-Wkwkwk
antara cool, pemalu, dan minder bisa juga lugu lugu emoticon-Wakaka
0
23-03-2019 22:07
Njirr thread kapan taon naik dimari

emoticon-Ngacir
0
Lihat 1 balasan
08-04-2019 11:38
1. diem
2. segalanya
0
11-04-2019 01:11
gw cuek... tp tetep ngejar koq kl ada suka sama cewe. dan tetep aja keliatan kl suka mah. perhatiin small2 details deh hehehe

good luck yah
0
Lapor Hansip
11-04-2019 02:41
Balasan post beyourself11
Saya sebagai pemilik thread aja gak nyangka emoticon-Wowemoticon-Leh Uga
0
Halaman 22 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.