• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobi Nonton? Coba Pakai Realme 3 Gan! Baterai dan Layarnya Bikin Betah!

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Hobi Nonton? Coba Pakai Realme 3 Gan! Baterai dan Layarnya Bikin Betah!
Smartphone udah jadi hal yang penting banget deh buat semua orang, termasuk Agan dan Sista kan pastinya? Itu juga hal yang ane rasakan Gan. Mendingan ketinggalan dompet dibandingkan harus ketinggalan smartphone. Hidup GanSis bakalan lebih berwarna deh, karena dengan smartphone Agan Sista bisa melakukan banyak hal. Apalagi kalo lagi gabut-gabut mengisi waktu luang, lo bisa main game, media sosial, dan yang paling penting buat ane adalah NONTON.
Quote:

 Ane hobi banget nonton nih GanSis, mulai dari nonton film, drama korea, sampe video-video di youtube udah hatam deh sama ane. Tapi biasanya ane baru nonton satu film atau drama satu episode aja, sudah menghabiskan daya yang cukup banyak. Jujur ini sangat-sangat mengganggu buat ane yang hobi banget nonton. Akhirnya ane memutuskan untuk mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang super besar.
Setelah melihat review berbagai macam merk dan tipe smartphone, pilihan ane pun jatuh kepada realme 3, smartphone 2 jutaan dengan spesifikasi yang super mantul. Realme 3 punya kapasitas baterai yang tinggi GanSis, yaitu 4.230mAh, pas banget nih buat ane yang hobi banget nonton di smartphone. Selain kepasitas baterainya yang besar,  realme 3 juga punya hemat daya yang bikin ane bisa nonton lebih lama dibandingkan dengan smartphone lainnya. Kerennya lagi, realme 3 bisa menyesuaikan kontras setiap konten yang ditampilkan GanSis, jadi gambar tetap terlihat jelas dengan kecerahan rendah yang bikin baterai smartphone kamu tetap hemat. 

Tuh GanSis, awet banget kan untuk dipakai nonton?
Cocok banget deh buat ane yang hobi banget nonton berjam-jam.



Selain kapasitas baterainya yang super mantul, layar dari realme 3 yang super lebar juga menjadi daya tarik buat ane yang hobi nonton, GanSis. Agan Sista tau kenapa? Realme 3 punya layar water drop berukuran 6,22 inci dan bezel 2,05mm dengan rasio screen-to-body sebesar 88,3%. Super lebar GanSis, layar kayak gini nih yang bakalan bikin ane puas banget nonton pakai smartphone.
Gokil ga tuh spesifikasi baterai dan layarnya? Udah kapasitas baterainya besar, layar juga lebar. Bakalan betah banget nih pasti nonton pakai Realme 3.

Diubah oleh realmeism 14-03-2019 06:24
-1
5.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.