Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8c6f2f2f568d1c360693de/should-i-take-an-abortion
panggil saja aku amel, aku statusnya saat ini adalah seorang istri dan memiliki profesi yang cukup terhormat lah. beberapa hari ini ada hal yang mengganggu banget pikiran aku, aku gak tau musti ngapain ketika di hadapkan ke situasi kaya gini lagi. seomga teman-teman bisa ngebantu ngasi saran yang baiknya aku harus kaya gimana. minggu lalu aku tes dan syukurnya atau naasnya aku positif hamil. kenap
Lapor Hansip
16-03-2019 10:36

Should I take an Abortion?

panggil saja aku amel, aku statusnya saat ini adalah seorang istri dan memiliki profesi yang cukup terhormat lah.
beberapa hari ini ada hal yang mengganggu banget pikiran aku, aku gak tau musti ngapain ketika di hadapkan ke situasi kaya gini lagi.
seomga teman-teman bisa ngebantu ngasi saran yang baiknya aku harus kaya gimana.
minggu lalu aku tes dan syukurnya atau naasnya aku positif hamil.
kenapa syukur? karena akhirnya aku hamil lagi setelah kehamilan sebelumnya aku sempat menggugurkan kandunganku karena suatu alasan.
kenapa naas? karena aku yakin itu bukan anak dari suamiku, aku dan suami menjalani LDR, sudah tidak bertemu suami kurang lebih dua bulan dari akhir desember kemarin, baru bertemu lagi awal maret ini.
dan ketika kami ketemu bulan desember kami berhubungan badan sekali dan itupun menggunakan kontrasepsi, di antara interval desember higga februari saya sudah berhubungan badan dengan beberapa lelaki, (terkadang pakai kondom, namum ketika ga pakai saya selalu minum postinor)

gejala2 kehamilan sudah saya rasakan dari januari, januari kemarin saya telat datang bulan, awalnya saya pkir karena memang badan saya kecapean, karena walau ga dapet tapi masih ada bercak2 gitu, dan saya ga mau mikir saya hamil, februari saya mulai sering mual dan pusing, dan februari kemarin saya sudah gak dapat lagi, dan saya tes ternyata saya positif hamil.

saya bingung , karena kalau saya pertahankan janin ini, suami saya pasti tau dari umur kandungan kalau itu bukan anaknya, sedang kalau saya harus mengaborsi janin ini, saya pasti merasa bersalah banget.
PS: Jangan tanya bapaknya sapa, saya juga ga tau
-2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Should I take an Abortion?
17-03-2019 02:31
No comment masalah beginian lagi,

Ane cuma berharap, anak yang lahir dari rahim beliau tidak dibego begoin temen sekelasnya nanti,

Dan anugerah terbaik adalah hidup, hal apa yang beliau ini tidak pahami tentang kehidupan ya.
0 0
0
Should I take an Abortion?
17-03-2019 06:27
Well, klo gw ada di posisi lu gw pasti aborsi tu janin.. Tapi (katanya) kan aborsi berbahaya untuk nyawa dan psikologi si ibu. But what do i know? I have penis in my crouch.
0 0
0
Should I take an Abortion?
17-03-2019 09:20
Kayanya tritnya sama kaya di forum sebelah ne, hoax kah?
0 0
0
Should I take an Abortion?
17-03-2019 20:24
Quote:Original Posted By dalti
panggil saja aku amel, aku statusnya saat ini adalah seorang istri dan memiliki profesi yang cukup terhormat lah.
beberapa hari ini ada hal yang mengganggu banget pikiran aku, aku gak tau musti ngapain ketika di hadapkan ke situasi kaya gini lagi.
seomga teman-teman bisa ngebantu ngasi saran yang baiknya aku harus kaya gimana.
minggu lalu aku tes dan syukurnya atau naasnya aku positif hamil.
kenapa syukur? karena akhirnya aku hamil lagi setelah kehamilan sebelumnya aku sempat menggugurkan kandunganku karena suatu alasan.
kenapa naas? karena aku yakin itu bukan anak dari suamiku, aku dan suami menjalani LDR, sudah tidak bertemu suami kurang lebih dua bulan dari akhir desember kemarin, baru bertemu lagi awal maret ini.
dan ketika kami ketemu bulan desember kami berhubungan badan sekali dan itupun menggunakan kontrasepsi, di antara interval desember higga februari saya sudah berhubungan badan dengan beberapa lelaki, (terkadang pakai kondom, namum ketika ga pakai saya selalu minum postinor)

gejala2 kehamilan sudah saya rasakan dari januari, januari kemarin saya telat datang bulan, awalnya saya pkir karena memang badan saya kecapean, karena walau ga dapet tapi masih ada bercak2 gitu, dan saya ga mau mikir saya hamil, februari saya mulai sering mual dan pusing, dan februari kemarin saya sudah gak dapat lagi, dan saya tes ternyata saya positif hamil.

saya bingung , karena kalau saya pertahankan janin ini, suami saya pasti tau dari umur kandungan kalau itu bukan anaknya, sedang kalau saya harus mengaborsi janin ini, saya pasti merasa bersalah banget.
PS: Jangan tanya bapaknya sapa, saya juga ga tau


Lu udah berbuat kesalahan fatal.
Saran gw kalau lo mau berubah jdi baik ,lu hrus jujur sama 8suami lu,klo lo hamil anak org lain.kalau di ceraiin itu udah resiko lu. Stlah di ceraikan suruh bapak biologis nya tanggung jawab.tpi tpi klo bpk biologis anak di kandungan lu,suami org ,siap2 di jambak dah.tpi itu resiko,lu hrus terima.

Asli gw pengen ngatain. Tpi gw tahan2
0 0
0
Should I take an Abortion?
17-03-2019 23:25
pernah muda?
Ane yakin masa mudanya gk bener
0 0
0
Should I take an Abortion?
18-03-2019 01:16
contoh manusia sampah begini, berani berbuat ga berani bertanggungjawab emoticon-Cape d...
no comment terlihat betapa bodohnya dirimu disini emoticon-Cape d...
saran ane kalo butuh colokan sklian jual diri dpt duit emoticon-Ngakak
0 0
0
Should I take an Abortion?
18-03-2019 06:16
Hoaxxxx inimah
0 0
0
Should I take an Abortion?
18-03-2019 06:31
Jangan aborsi
Ngaku sama suami
Paling jelek nya 2019/2020 cerai


Daripada makin ngejamban hidup mu
Aborsi plus makin bohong sama suami


Duh duh gini amat nasib ituh suami,
Makanya cari bini tuh yang ada benih benih taat sama suami,,

Jangan yang kayak ditinggal semalem aja udah install tinder, ditinggal diantrian bank sebentar udah tukaran nomer sama randomguy, naik grabcar sendirian udah kegatelan

Itu wanita atau sampah zzz
0 0
0
Should I take an Abortion?
18-03-2019 13:39
ayo cba kita ke klinik tong fang.
emoticon-Traveller
profile-picture
0402 memberi reputasi
1 0
1
Should I take an Abortion?
20-03-2019 19:10
Quote:Original Posted By njir
Mau di belai gakemoticon-Malu?


Dibelai doank rugi lah emoticon-Ngakak
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 20:12
Jangan d aborsi kasihan janinnya
Dia kn ngk tau ap2

Msak km kalah am kucing q
Kucingku hmil psngannya ngk tanggung jawab aj ngk digugurinemoticon-Mewek
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 20:22
Gak nyesel emang pernah aborsi emoticon-Takut (S)
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 20:34
Orang lain mati-matian pengen punya anak, lu yang dikasih kesempatan untuk punya anak malah digugurin.

Goblok lu!
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 20:36
jangan dunk sista , kasihan debay nya...
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 22:15
Quote:Original Posted By marywiguna13
Orang lain mati-matian pengen punya anak, lu yang dikasih kesempatan untuk punya anak malah digugurin.

Goblok lu!


Layangkan parang.. emoticon-Peaceemoticon-Thinking
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 22:20
Quote:Original Posted By kurakuratinjah
Layangkan parang.. emoticon-Peaceemoticon-Thinking


emoticon-Malu
0 0
0
Should I take an Abortion?
20-03-2019 23:31
masih ada cwe kek gini anjing... lu lbh rendah dari binatang.. mati aja udah... drpd lu bunuh terus anak2 lu tolol anak lonte
0 0
0
Should I take an Abortion?
21-03-2019 09:31
bapak nya aja ga tau siapa...
luar biasa sih bacanya emoticon-Ngakak

aborsi apa ngga? terserah ente, silakan ente putusin sendiri, udah dewasa juga kan, udah tau mana yang baik dan mana yang buruk.
0 0
0
Should I take an Abortion?
21-03-2019 14:03
Aborsi itu "membunuh". Menurut kamu membunuh itu termasuk perbuatan dosa atau tidak? Jadi wanita nakal apalagi sudah bersuami itu juga termasuk dosa atau tidak?

Saya sarankan mulai dari sekarang kamu bertobat dan minta maaf ke suami dan jadilah wanita yang baik. Untuk ide aborsi, saya jelas tidak setuju karena sudah jelas itu salah. Terkecuali kalau kamu tidak percaya adanya Tuhan.

Ini hanya saran saya. Tentu memberi saran lebih enteng daripada melakukannya. Keputusan tetap ada di kamu!
1 0
1
Should I take an Abortion?
21-03-2019 16:21
Quote:Original Posted By iam.erka
Jangan aborsi
Ngaku sama suami
Paling jelek nya 2019/2020 cerai


Daripada makin ngejamban hidup mu
Aborsi plus makin bohong sama suami


Duh duh gini amat nasib ituh suami,
Makanya cari bini tuh yang ada benih benih taat sama suami,,

Jangan yang kayak ditinggal semalem aja udah install tinder, ditinggal diantrian bank sebentar udah tukaran nomer sama randomguy, naik grabcar sendirian udah kegatelan

Itu wanita atau sampah zzz


100% tepat sekali
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia