anak.jaman.nowAvatar border
TS
anak.jaman.now
Lion Air Minta Maaf atas Insiden Penumpang Kehilangan Uang Hampir Rp4 Juta



Netizen pemilik akun Instagram @zaaazira25mengeluhkan peristiwa tak mengenakkan yang dialaminya bersama maskapai Lion Air. Ya, dia mengaku kehilangan lembaran uang Yen dan Dolar Amerika yang jika ditotal mencapai angka Rp3.979.850. Peristiwa itu dialaminya saat menumpang pesawat Lion Air JT-029 rute Denpasar-Jakarta.

Pada unggahannya tersebut, ia memperlihatkan dompet yang telah kosong melompong beserta koper yang isinya berantakan. Sang pemilik akun menduga, uangnya dicuri oleh oknum petugas bagasi Lion Air yang terlebih dahulu membobol koper miliknya yang berwarna merah. Menanggapi keluhan itu, maskapai Lion Air turut angkat bicara. Menurutnya, saat ini pihaknya telah menyelidiki hal tersebut.

"Lion Air penerbangan JT-029 yang melayani dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Selasa 19 Maret 2019, bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan dan untuk nantinya dapat diberikan hasil rekomendasi," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (20/3/2019).

Danang menyampaikan permohonan maaf dari pihaknya, serta berjanji akan menindak tegas jika didapati ada pihaknya yang kedapatan melanggar peraturan yang ditetapkan maskapai berlogo singa terbang itu.


"Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul kepada penumpang dimaksud, yang terkena dampak akibat dari penanganan bagasi. Lion Air akan melakukan penindakan tegas dan memberikan sanksi berat kepada petugas layanan di darat, bagi siapa saja yang terbukti melakukan perbuatan tersebut," tuturnya.

Ia mengimbau agar penumpang yang menyimpan barang pecah belah, dokumen penting, paspor dan dokumen identitas serta barang berharga lainnya agar disimpan di bagasi kabin.

"Lion Air tidak bertanggungjawab atas kerusakan atau kehilangan barang berharga yang ditempatkan dalam bagasi tercatat," kata dia.


Quote:

0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.