cicitegu
TS
cicitegu
Dunia Mini dalam Sebuah Jam Klasik. Detailnya Keren Gan!

Jika Agan merupakan penggemar jam, mungkin bisa sedikit melirik karya satu ini. Fungsinya mungkin bukan menyerupai jam pada umumnya yang bisa menunjukkan waktu sih. Malah lebih tepatnya sudah beralih fungsi menjadi sebuah pajangan, tapi tetap bisa kita bawa kemana-mana.



Penasaran nggak sih? Karya ini dibuat oleh seorang seniman bernama Gregory Grozos ini seolah ingin memberikan sentuhan lain pada sebuah arloji saku antik yang sangat kuno. Dengan berwadahkan case arloji yang klasik tersebut, Gregory membungkus sebuah miniatur dunia di dalamnya. Ia seolah menunjukkan jika sebuah jam bisa lebih dari sekadar menunjukkan waktu, tapi bisa memuat sebuah dunia di dalamnya. Gils!



Dalam karyanya ini, detail yang diberikan pun nggak main-main Gan Sis. Gregory menggunakan material yang super kecil dan kemudian menyusunnya sehingga bisa menjadi sebuah karya seni yang keren banget.



Jika Agan Sista tertarik, karya buatan Gregory ini bisa dibeli mulai harga USD 39 hingga ratusan dollar, tergantung dengan tingkat kerumitannya. Menurut ane sih semuanya terlihat rumit ya, karena kayak susah banget nyusunnya. Setiap karya yang ia buat pun selalu memiliki cerita yang berbeda-beda Gan, dan tentunya penuh dengan detail yang akan membuat mata Agan tidak akan terlepas saat melihatnya. Keren!



Cekidot Gan Sis kalau mau lihat karya-karyanya yang lain!
emoticon-Wow

Quote:



Spoiler for sumber:



15
9.7K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.