• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cinta Diri Sendiri Aja Belum Bisa, Gimana Mau Cinta Orang Lain? Yuk Obrolin di SANS!

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Cinta Diri Sendiri Aja Belum Bisa, Gimana Mau Cinta Orang Lain? Yuk Obrolin di SANS!
Quote:


{thread_title}




Perut buncit, pipi tumpah-tumpah, betis gede kayak pemukul maling, rambut kriwil-kriwil bakmie, atau kulit terlalu kelam seperti masa lalu. Aduh, cape deh! Bentuk tubuh mana lagi sih yang Agan Sista kurang sukai? 

Kalau ngomongin soal tubuh, seberapa besar sih Agan Sista mengartikan self-love? Ternyata nggak sedikit lho yang masih kurang pede dengan segala bentuk tubuh yang dimiliki. Padahal mencintai dan menghargai diri sendiri itu penting banget Gan Sis, because we deserve it! Kebayang nggak sih jika kita menyayangi diri sendiri aja belum mampu, gimana jadinya kita mau berbagi rasa cinta dengan orang lain?


Sadar atau nggak, tubuh merupakan bagian dari diri dan perjalanan hidup setiap manusia. Dengan bisa mengapresiasi segala bentuk tubuh yang dimiliki, kita bakalan belajar menerima semua kelebihan dan kekurangan kita Gan Sis. Pada akhirnya kita bisa bersyukur dan merasa lebih bahagia. 

Semua ini juga diungkapkan dalam buku Bicara Tubuhkarya Ucita Pohan dan sahabatnya Jozz Felix. Dalam buku ini terdapat surat cinta pada setiap bagian tubuh yang tentunya akan membuat Agan dan Sista menjadi lebih menerima dan mulai sayang terhadap tubuh sendiri. 


Nah, di SANS episode 23kali ini KASKUS akan menghadirkan Ucita Pohan dan Jozz Felix untuk membicarakan mengenai tubuh setiap orang yang berbeda-beda dan bagaimana pentingnya memulai untuk mencintai diri sendiri. Nggak ada lagi deh yang namanya nggak pede!

Agan dan Sista juga bisa ikutan menumpahkan semua pengalaman soal bagian dari tubuh yang membuat merasa kurang pede. Langsung komen aja Gan Sis! Cerita yang paling menarik akan  dibahas langsung oleh para penulis buku Bicara Tubuhini. Sambil seru-seruan bareng Kamal dan Feli, Ucita Pohan dan Jozz Felix juga akan memberikan cara gimana agar Agan Sista bisa mulai mengapresiasi diri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Mantul kan! 


Jangan sampai kelewat ya Gan Sis! Saksikan keseruan SANS episode 23bersama dengan Ucita Pohan dan Jozz Felix untuk membedah gimana pentingnya mencintai diri sendiri. Di hari Kamis 21 Februari 2019 jam 12-1 siang. Eksklusif hanya di KASKUS TV!


Diubah oleh kaskus.infoforum 21-03-2019 02:41
9
7.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.