Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
7163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 08:36
Quote:Original Posted By SunInTheDark
kalau cara dia mah dengan melalui pendekatan mbah, bujukan emoticon-Big Grin


makasih kang. kayanya yg dr jakarta powernya jooz. bikin saya semangat lg kang. moga2 ga ketutup lg ama kabut lokal.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 15:30
Quote:Original Posted By balaprabu


makasih kang. kayanya yg dr jakarta powernya jooz. bikin saya semangat lg kang. moga2 ga ketutup lg ama kabut lokal.

aamiin kang emoticon-Salaman
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 15:44
Quote:Original Posted By SunInTheDark
aamiin kang emoticon-Salaman


ngopi hangat kang. tiga hari ini kampung ujan lg. mayan segar kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 15:50
Quote:Original Posted By balaprabu


ngopi hangat kang. tiga hari ini kampung ujan lg. mayan segar kang.

Alhamdulillah kang..
Disini juga lagi sering hujan terus kang, tetapi lebih sering kalau malam hari aja..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 16:18
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Alhamdulillah kang..
Disini juga lagi sering hujan terus kang, tetapi lebih sering kalau malam hari aja..


mantab kang emoticon-Big Grin
hujan2 bisa jd suasana tepat buat ngudud dan ngopi kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 02:20
Quote:Original Posted By balaprabu


mantab kang emoticon-Big Grin
hujan2 bisa jd suasana tepat buat ngudud dan ngopi kang.

Hampir tiap hari selalu ngopi kang emoticon-Big Grin cuman biasanya minum To*abika, tetapi sekarang ganti G*od D*y emoticon-Big Grin
1 jam yang lalu q dapat kabar kalau ada anak yang mengeluh, ibu nya kena pengaruh pelet, dan ketika di cek mah sama mereka memang betul kena pelet, bahkan jin suruhannya mah ada datang.. tetapi q tiba-tiba terpikir kasihan ke kakek-kakek nya, mungkin dia pengen ada yang nemenin di akhir hidup nya..
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 07:54
Quote:Original Posted By balaprabu


hehe kalo dah beberapa kali ziarah akan molai terasa mbah. biasanya konstan dr awal sampai ahir karakteristiknya sama. kecuali ada tingkatan lanjutannya.

kayanya memang karakteristiknya model ujian mbah. jd ya banyak apesnya selama bbrp waktu. baru berhenti ketika molai stabil dan biasanya langsung ada uang besar masuk. stelah uang masuk keadaan normal lagi.

itu kalo mnurut pengalaman saya mbah.

tingkatan lanjutannya kayak apa mbah?
berarti untuk mencapai keinginan perlu melewati rintangan dulu ya mbah?
kalau gagal ujiannya, kondisinya jadi seperti apa mbah? balek normal atau tambah ruwet?
Quote:Original Posted By SunInTheDark
kalau cara dia mah dengan melalui pendekatan mbah, bujukan emoticon-Big Grin

via negosiasi ya mbahe....
ada negosiator/mediatornya atau hanya keilmuan/ajiannya mbah yang biasa dipakai?
Quote:Original Posted By balaprabu
apa yg dirasakan saat akses?

macam2, bagi setiap orang berbeda beda. nah saya bahas dari sisi saya kalo begitu,. karena saya juga mengalaminya. tentu menurut sudut pandang saya.

akses dilakukan, terserah pake cara bakar dupa, doa, atau apa.

bagi saya yg saya perhatikan dr akses adalah datangnya energi. nah karakteristik energi ini berbeda beda tergantung yg anda akses siapa. bagaimana mengetahui perbedaanya?. bagi saya harus melalui proses akses itu sendiri. ziarah rutin selama bbrp waktu akan memberikan anda hak akses. kalo jauh ya mengirimkan doa rutin akan memberikan hak akses.

energi datang, powernya memberikan sensasi pd tubuh. kalo di analogikan, rasa lesu tidak semangat, putus asa, negativ mind, tak berdaya, itu semua energi juga. jd ketika energi akses datang dan cukup kuat, maka energi akses td mampu mengganti energi buruk td menjadi baik.

energi baik berupa apa?. tiba2 semangat padahal sebelumnya tak berdaya, tiba tiba bisa bilang "cuekin ajah" pdhl sebelumnya mikir masalah itu terus sampe puyeng, tiba tiba punya cita cita, tiba tiba mau berjuang, tiba tiba mau menikmati hidup, inilah salah satu hal yg saya suka dr energi akses.

apakah setiap energi akses seperti itu. saya rasa tergantung siapa yg diakses. dulu saya mempunyai bbrp spot akses yg hanya akan saya gunakan ketika sedang dalam keadaan terancam atau dlm keadaan tidak nyaman. energi ini karakteristiknya kasar dan sangat berpengaruh kpd lingkungan yg tidak baik. maka saya hanya akses pd saat terpojok saja.

makanya saya selalu menulis kenapa kok dikampung akses sangat sulit. dan knapa saya merasa tidak nyaman sekali ketika tidak bisa akses. karena memang sekali lg, supra saya gunakan untuk kehidupan sehari2. jd ya berasa banget ketika supra kita dibatasi dan tidak bisa bergerak. kehidupan pun akan berasa sangat lesu, letih, tak memiliki pengharapan dan masuk dlm kegelapan.


seperti inspirasi/ilham itu juga bisa muncul dari akses?

mbahe ajiannya luar biasa ini berarti, dipake klo pas kejepit aja....

dikampung ada yang melakukan blok atau menyedot energi sekitar ndak mbah?
atau ada sumber kenegatifan disekitar mbahe?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 08:17
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Hampir tiap hari selalu ngopi kang emoticon-Big Grin cuman biasanya minum To*abika, tetapi sekarang ganti G*od D*y emoticon-Big Grin
1 jam yang lalu q dapat kabar kalau ada anak yang mengeluh, ibu nya kena pengaruh pelet, dan ketika di cek mah sama mereka memang betul kena pelet, bahkan jin suruhannya mah ada datang.. tetapi q tiba-tiba terpikir kasihan ke kakek-kakek nya, mungkin dia pengen ada yang nemenin di akhir hidup nya..


sama kang, saya juga capucino itu kang. hm dilema ya kang kalo soal pelet emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 11:19
Quote:Original Posted By darklord33
tingkatan lanjutannya kayak apa mbah?
berarti untuk mencapai keinginan perlu melewati rintangan dulu ya mbah?
kalau gagal ujiannya, kondisinya jadi seperti apa mbah? balek normal atau tambah ruwet?

via negosiasi ya mbahe....
ada negosiator/mediatornya atau hanya keilmuan/ajiannya mbah yang biasa dipakai?


seperti inspirasi/ilham itu juga bisa muncul dari akses?

mbahe ajiannya luar biasa ini berarti, dipake klo pas kejepit aja....

dikampung ada yang melakukan blok atau menyedot energi sekitar ndak mbah?
atau ada sumber kenegatifan disekitar mbahe?


ada banyak orang bisa supra dikampung mbah. rekayasa cuaca secara ghaib juga makanan sehari2 disini. pengaruhnya bikin ambruk ke badan.

tingkatan selanjutnya ini begini mbah.

tiap tempat tiap leluhur punya karakteristik masing2. nah biasanya karakteristik yg sering didapat secara. umum itu biasanya sama bagi semua. orang. misal, ada karakter yg memang dulunya panglima perang atau jawara. jd ya gahar. nah kalo yg seperti ini kan sebaiknya dipake hanya pd waktu kusus. yaitu waktu kita terancam. misal dilingkungan yg tidak aman, di tempat angker yg jelek (kuburan umum yg angker misalnya), dan sebangsanya. nah setelah kita sering akses maka kita akan menemukan ada sisi lain dr karakter beliau yg tidak ditampilkan di umum. misal selain jawara beliau suka dengan ketenangan musik2 tradisional. disini saya namakan tingkatan selanjutnya. karena kita tidak lg belajar karakter yg umum dikenal dan umum diakses, tp kita mulai diperkenalkan karakter kusus beliau yg hanya ditunjukan setelah kita memahami karakter umum beliau.

nah karakter ada ujian sebelum mendapat sesuatu itu jangan dianggap buruk. itu cuma cara agar kita tidak mengganggu keseimbangan alam. alam mensyaratkan ada usaha untuk mendapatkan hasil. kalo tidak ada usaha lalu dpt hasil, maka alam akan menyeimbangkan dengan mengambil sesuatu dr hidup kita. makanya kalo di banyak tradisi selalu ada syarat kalo mau sesuatu hasil. orang yg paham akan membayar syarat itu dengan tirakat. agar mereka tidak terkena ujian. sementara seperti kita ini yg tidak tirakat ya diberi ujian. ujian itu bentuknya apes. sial dan hidup tidak nyaman. tp begitu cukup ya langsung dpt. jumlahnya juga ga tanggung2. gede.

karena karakter akses itu beda2. maka kita bisa memilih. misal, mau jalan kaya apa?. jalan tenang tp hasilnya juga dikit dikit diberi tp rutin. atau penuh ujian tp gede. hal yg sama terjadi pd berbagai aspek. bukan hanya urusan duniawi. urusan batin pun sama demikian.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 12:00
Quote:Original Posted By darklord33

tingkatan lanjutannya kayak apa mbah?
berarti untuk mencapai keinginan perlu melewati rintangan dulu ya mbah?
kalau gagal ujiannya, kondisinya jadi seperti apa mbah? balek normal atau tambah ruwet?

via negosiasi ya mbahe....
ada negosiator/mediatornya atau hanya keilmuan/ajiannya mbah yang biasa dipakai?


seperti inspirasi/ilham itu juga bisa muncul dari akses?

mbahe ajiannya luar biasa ini berarti, dipake klo pas kejepit aja....

dikampung ada yang melakukan blok atau menyedot energi sekitar ndak mbah?
atau ada sumber kenegatifan disekitar mbahe?

ghoibnya di ajak ngobrol mbah, dibujuk emoticon-Big Grin tetapi di bujuk mah, bukan berarti dikasih semua keinginannya.. seperti waktu itu q lihat di video nya, ghoib nya minta darah anjing hitam, dan engga dia kasih emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By balaprabu


sama kang, saya juga capucino itu kang. hm dilema ya kang kalo soal pelet emoticon-Big Grin

iya kang, karena orangnya sudah tua emoticon-Big Grin

0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 12:04
Quote:Original Posted By SunInTheDark
ghoibnya di ajak ngobrol mbah, dibujuk emoticon-Big Grin tetapi di bujuk mah, bukan berarti dikasih semua keinginannya.. seperti waktu itu q lihat di video nya, ghoib nya minta darah anjing hitam, dan engga dia kasih emoticon-Big Grin



iya kang, karena orangnya sudah tua emoticon-Big Grin


mungkin kudu cari petunjuk dulu kang emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 16:37
Salam kenal untuk para suhu, maaf saya mau bertanya. Jadi begini, akhir2 ini ada dua orang yang langsung Tanya ke ane, “punya amalan apa pak? Kok pagernya bagus”, ya ane jawab aja klo ane g punya amalan khusus, Sholat aja bolong2 emoticon-Embarrassment , dijawab lagi “oalah, ini bawaan keluarga”, waktu orang pertama bilang ane nyantai aja, eh g lama ada orang Tanya juga dengan pertanyaan sama dan bilangnya sama ini udah bawaan keluarga, terus terang saya penasaran, bapak saya g mau jawab terus terang jg, pokoknya sama bapak-ibu sih saya dikasih sabuk buat pegangan katanya, itu pun udah sekitar bulan agustus kemarin. Nah skrg saya bener2 penasaran nih puh, klo boleh ada saran langkah apa yang bisa saya lakuin, buat ngobatin penasaran ini, mohon pencerahannya emoticon-shakehand

nb: orang pertama bilang ada hubungan sama gunung lawu, padahal setahu saya sih kakek nenek dr bapak ane dari paciran, lamongan.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 22:01
Quote:Original Posted By balaprabu


ada banyak orang bisa supra dikampung mbah. rekayasa cuaca secara ghaib juga makanan sehari2 disini. pengaruhnya bikin ambruk ke badan.

tingkatan selanjutnya ini begini mbah.

tiap tempat tiap leluhur punya karakteristik masing2. nah biasanya karakteristik yg sering didapat secara. umum itu biasanya sama bagi semua. orang. misal, ada karakter yg memang dulunya panglima perang atau jawara. jd ya gahar. nah kalo yg seperti ini kan sebaiknya dipake hanya pd waktu kusus. yaitu waktu kita terancam. misal dilingkungan yg tidak aman, di tempat angker yg jelek (kuburan umum yg angker misalnya), dan sebangsanya. nah setelah kita sering akses maka kita akan menemukan ada sisi lain dr karakter beliau yg tidak ditampilkan di umum. misal selain jawara beliau suka dengan ketenangan musik2 tradisional. disini saya namakan tingkatan selanjutnya. karena kita tidak lg belajar karakter yg umum dikenal dan umum diakses, tp kita mulai diperkenalkan karakter kusus beliau yg hanya ditunjukan setelah kita memahami karakter umum beliau.

nah karakter ada ujian sebelum mendapat sesuatu itu jangan dianggap buruk. itu cuma cara agar kita tidak mengganggu keseimbangan alam. alam mensyaratkan ada usaha untuk mendapatkan hasil. kalo tidak ada usaha lalu dpt hasil, maka alam akan menyeimbangkan dengan mengambil sesuatu dr hidup kita. makanya kalo di banyak tradisi selalu ada syarat kalo mau sesuatu hasil. orang yg paham akan membayar syarat itu dengan tirakat. agar mereka tidak terkena ujian. sementara seperti kita ini yg tidak tirakat ya diberi ujian. ujian itu bentuknya apes. sial dan hidup tidak nyaman. tp begitu cukup ya langsung dpt. jumlahnya juga ga tanggung2. gede.

karena karakter akses itu beda2. maka kita bisa memilih. misal, mau jalan kaya apa?. jalan tenang tp hasilnya juga dikit dikit diberi tp rutin. atau penuh ujian tp gede. hal yg sama terjadi pd berbagai aspek. bukan hanya urusan duniawi. urusan batin pun sama demikian.

dikampung supra lebih kental memang, apalagi didesa punden masih dijaga/dirawat dan banyak yang dikeramatkan.

akses leluhur ini mirip kondisi ngopeni wong tuo yg masih hidup ya mbahe?

Quote:Original Posted By SunInTheDark

ghoibnya di ajak ngobrol mbah, dibujuk emoticon-Big Grin tetapi di bujuk mah, bukan berarti dikasih semua keinginannya.. seperti waktu itu q lihat di video nya, ghoib nya minta darah anjing hitam, dan engga dia kasih emoticon-Big Grin



iya kang, karena orangnya sudah tua emoticon-Big Grin


bujuk rayunya keren berarti mbahemoticon-Wowcantik
atau dibujuk sambil ditodong senjata/ajianemoticon-Takut (S)
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 22:29
Quote:Original Posted By aansun
Salam kenal untuk para suhu, maaf saya mau bertanya. Jadi begini, akhir2 ini ada dua orang yang langsung Tanya ke ane, “punya amalan apa pak? Kok pagernya bagus”, ya ane jawab aja klo ane g punya amalan khusus, Sholat aja bolong2 emoticon-Embarrassment , dijawab lagi “oalah, ini bawaan keluarga”, waktu orang pertama bilang ane nyantai aja, eh g lama ada orang Tanya juga dengan pertanyaan sama dan bilangnya sama ini udah bawaan keluarga, terus terang saya penasaran, bapak saya g mau jawab terus terang jg, pokoknya sama bapak-ibu sih saya dikasih sabuk buat pegangan katanya, itu pun udah sekitar bulan agustus kemarin. Nah skrg saya bener2 penasaran nih puh, klo boleh ada saran langkah apa yang bisa saya lakuin, buat ngobatin penasaran ini, mohon pencerahannya emoticon-shakehand

nb: orang pertama bilang ada hubungan sama gunung lawu, padahal setahu saya sih kakek nenek dr bapak ane dari paciran, lamongan.


sebenernya ya bisa nanya ke orang pintar puh. ntar kan dijelasin ada apa. sebaiknya ya yg dikampung sendiri. jd lebih santai tanya jawabnya.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
19-03-2019 22:31
Quote:Original Posted By darklord33
dikampung supra lebih kental memang, apalagi didesa punden masih dijaga/dirawat dan banyak yang dikeramatkan.

akses leluhur ini mirip kondisi ngopeni wong tuo yg masih hidup ya mbahe?


bujuk rayunya keren berarti mbahemoticon-Wowcantik
atau dibujuk sambil ditodong senjata/ajianemoticon-Takut (S)


ya mirip silaturahmi mbah.
mendoakan Kan kaya kita silaturahmi bawa oleh2. lama lama jd akrab deh. molai diajak ngobrol hal2 yg sebelumnya ga diungkapkan.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
20-03-2019 12:58
selesai juga urusan. menuju urusan berikutnya. moga2 lebih mudah dan lancar. bakar dupa dulu sebagai rasa terimakasih karena telah dibantu.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
21-03-2019 01:17
Quote:Original Posted By balaprabu
selesai juga urusan. menuju urusan berikutnya. moga2 lebih mudah dan lancar. bakar dupa dulu sebagai rasa terimakasih karena telah dibantu.

Lagi ramai ini kang, ghoib nya balik lagi emoticon-Big Grin sudah dikasih air yang q kirim pic nya itu, dia masih bisa balik lagi emoticon-Big Grin
maka dikatakan, ghoib nya mah ngajak perang, banyak emoticon-Big Grin maksud banyak itu kayaknya anak-anak buah nya emoticon-Big Grin
lagi "akses", ketahuan dia lagi diam sembunyi.. pantes q merasa ada yang ganjil kang..
tetapi q mau biarkan engga pakai "akses" dahulu emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
21-03-2019 04:42
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Lagi ramai ini kang, ghoib nya balik lagi emoticon-Big Grin sudah dikasih air yang q kirim pic nya itu, dia masih bisa balik lagi emoticon-Big Grin
maka dikatakan, ghoib nya mah ngajak perang, banyak emoticon-Big Grin maksud banyak itu kayaknya anak-anak buah nya emoticon-Big Grin
lagi "akses", ketahuan dia lagi diam sembunyi.. pantes q merasa ada yang ganjil kang..
tetapi q mau biarkan engga pakai "akses" dahulu emoticon-Big Grin


pada ngirim bareng2 ya kang emoticon-Takut:
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
21-03-2019 06:17
Quote:Original Posted By balaprabu


ya mirip silaturahmi mbah.
mendoakan Kan kaya kita silaturahmi bawa oleh2. lama lama jd akrab deh. molai diajak ngobrol hal2 yg sebelumnya ga diungkapkan.

klo udah akrab jadi tahu luar dalam ya mbahe
klo mau maen kesana disabut juga sebaliknya
Quote:Original Posted By SunInTheDark

Lagi ramai ini kang, ghoib nya balik lagi emoticon-Big Grin sudah dikasih air yang q kirim pic nya itu, dia masih bisa balik lagi emoticon-Big Grin
maka dikatakan, ghoib nya mah ngajak perang, banyak emoticon-Big Grin maksud banyak itu kayaknya anak-anak buah nya emoticon-Big Grin
lagi "akses", ketahuan dia lagi diam sembunyi.. pantes q merasa ada yang ganjil kang..
tetapi q mau biarkan engga pakai "akses" dahulu emoticon-Big Grin

mbah dark maen perang-perangan...
klo ini masuk e-sport ga ya mbaheemoticon-Takut (S)
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
21-03-2019 07:01
Quote:Original Posted By darklord33
klo udah akrab jadi tahu luar dalam ya mbahe
klo mau maen kesana disabut juga sebaliknya

mbah dark maen perang-perangan...
klo ini masuk e-sport ga ya mbaheemoticon-Takut (S)


haha iya mbah. ya itu jg baru tahapan awal kayanya mbah.
0 0
0
Halaman 66 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia