stingshoot555Avatar border
TS
stingshoot555
Sandiaga Sedih Subkhan Ditahan: Satu Per Satu Pendukung Gugur
Rabu 20 Maret 2019, 18:27 WIB

Sandiaga Sedih Subkhan Ditahan: Satu Per Satu Pendukung Gugur

Indra Komara - detikNews


Foto: Indra/detikcom

Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno mengaku sedih, Moh Subkhan, petani asal Brebes, Jawa Tengah ditahan karena kasus penganiayaan terhadap Sukro (60) warga Kabupaten Tegal. Dia berharap perjuangan relawan tidak surut.

"Itu yang membuat saya terenyuh saya. Sedih saya. Terlepas dari masalah hukumnya seperti apa, satu per satu gugur pendukung kita karena terjerat masalah hukum," kata Sandiaga di Klender, Durem Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2019).

Subkhan sempat viral di medsos akibat curhatannya terhadap Cawapres Sandiaga Uno pada 11 Februari lalu. Saat itu Subkhan mengeluhkan harga bawang anjlok dan banyak petani yang terlilit hutang.

Subkhan ditahan pada Selasa (19/3/2019). Sandiaga berharap relawan dari kubu 02 yang ditahan itu tidak menyurutkan perjuangan menangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Buat kami jangan sampai menyurutkan perjuangan dan semangat dari rekan-rekan di bawah untuk memperjuangkan kebaikan perubahan di negeri ini," katanya.


Kasus penganiayaan Subkan dipicu peredaran video pengakuan Sukro yang mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami sakit jiwa dan pernah dirawat di RSJ Magelang. Akibat video itu, Subkhan mendatangi Sukro yang melakukan pemukulan.


(idn/knv)

https://news.detik.com/berita/d-4476...endukung-gugur




1
2.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.