snhikmawAvatar border
TS
snhikmaw
Dompet Digital, Bikin Hemat atau Malah Doyan Jajan?
Hai, gansis

Udah jajan belum hari ini?

Kalo belom, jajan gih.


eits, tapi bawa dompet ga?

Jangan-jangan ga bawa!




Jaman dulu kalo ga bawa dompet kayaknya khawatir banget. Sampe dibela-belain balik lagi ke rumah walaupun udah menempuh perjalanan jauh. iya ga sih? Kalo jaman sekarang? masih sama ga? masih khawatir ga ketinggalan dompet?hmmmm.. kayaknya udah engga seheboh dulu yah. Selama bawa handphone, ga bawa dompet bukan jadi momok menakutkan lagi. Gitu ga, gansis?

Apalagi sekarang udah ada yang namanya dompet digital. Dimana dengan handphone di genggaman tangan, semua bisa beres. apa sih dompet digital?


Quote:


Nah, produk dompet digital di Indonesia tuh banyak banget hampir 40 produk kayaknya. Ente bisa cek disini kalo ga percaya. Dan sekarang ane cuma mau bahas beberapa aja. Beberapa yang sering ane denger. Beberapa produk yang sering banget disebut-sebut di beberapa outlet pembelanjaan di jakarta. Diantaranya adalah :


Spoiler for 1. OVO:


Spoiler for Go Pay:


Spoiler for 3. DANA:


Spoiler for 4. T-Cash:


Nah, gansis ini aja sih review ane soal dompet digital. Kira-kira nih dompet digital bikin hemat atau malah bikin uang di rekening menipis? Ini kayaknya kembali ke orangnya masing-masing ya, gan. ada yang emang bisa maintain, ada juga yang emang ngerasa makin mudah buat jajan. Intinya jajan boleh tapi bijak yah, gansis.. jangan sampe kelebihan jajan, jadi lupa deh kalo ini masih tanggal 19 maret. Masih ada 11 hari lagi buat yang gajian tanggal 30 maret. Dan masih ada 13 hari lagi buat yang gajian tanggal 1 april. 
emoticon-Coblos


contekan
Diubah oleh snhikmaw 19-03-2019 08:03
11
6.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.