• Beranda
  • ...
  • Games
  • 12 Tips dan Trik Bermain Game Fortnite Agar Menang Melawan Musuh

maullana02Avatar border
TS
maullana02
12 Tips dan Trik Bermain Game Fortnite Agar Menang Melawan Musuh


Hanya dalam waktu 7 bulan sejak tanggal riris, "Fortnite Battle Royale" telah menjadi game terpanas di dunia terutama di kawasan Benua Amerika.

Game ini tidak hanya gratis untuk dimainkan oleh siapa saja, tetapi juga di mana pun Anda dapat memainkan game Ini dengan unduhan gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, IOS dan kabar baiknya Game Fortnite Battle Royale Ini akan segera hadir untuk versi Android.

Inti dari permainan " Game Fortnite Battle Royale" ini sangat sederhana: yaitu: 100 pemain dijatuhkan ke sebuah pulau dengan "zona aman" yang terus menyusut. Ada senjata dan barang-barang khusus yang tersebar di seluruh pulau tersebut. Tujuan Game Fortnite adalah untuk menjadi orang terkuat yang berdiri di akhir pertarungan.

Disini saya akan memberikan tips dan trik serta cara bermain Game Fortnite Battle Royale untuk pemula dari awal, mulai melakukan pelatihan, pertarungan melawan musuh, menggunakan beliung, membangun prisai, senjata dan lainnya.

12 Tips Dan Trik Terbaik Untuk Memenangkan Pertarungan di Fortnite Battle Royale

1. Manfaatkan area pelatihan sebelum pertarungan dimulai

Sebelum bertarung lakukanlah pelatihan terlebih dahuu, semua pemain akan dimasukkan ke lobi, di mana Anda akan dapat mengambil beberapa senjata dan bahan untuk berlatih menembak dan membangun strategi.

2. Gunakan beliung pada awal

Setiap karakter dalam Game Fortnite Battle Royale membawa beliung yang tidak dapat dihancurkan, dan hampir setiap objek dalam permainan dapat dihancurkan dengan beliung Anda. Tekan saja tombol itu berulang kali untuk mengumpulkan material bangunan yaitu kayu, logam, atau batu bata - yang akan Anda gunakan untuk membangun benteng, landai, dinding, dan pertahanan.

Mengumpulkan bahan sejak dini adalah kunci pertahanan yang bagus di Game Fortnite Battle Royale.

3. Belajar membangun pertahanan untuk bertahan hidup

Ini sangat penting bagi pemain baru. Berlatih membuat bangunan cepat di sekitar karakter Anda hanya dalam beberapa detik, yang dapat menyelamatkan karakter Anda jika Anda tertembak. Latih bangunan untuk mendaki gunung dan bangunan dengan cepat. Bangunan adalah moda transportasi terbaik yang ada di permainan Game Fortnite, tetapi itu juga merupakan pertahanan terbaik selain memanfaatkan ramuan dan Peralatan Medis yang akan Anda temukan berserakan di sekitar pulau.

4. Kesehatan adalah yang paling penting untuk memulihkan perisai Anda.

Ada beberapa item yang dapat memulihkan kesehatan, atau membuat karakter lebih sulit untuk dibunuh. Shields, khususnya, akan memberi Anda peluang yang jauh lebih baik untuk selamat dari pertempuran di Fortnite.

Baca Artikel Lengkapnya..
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.