• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Gusti Randa Jadi Ketua PSSI, Habis Gelap Terbitlah Terang Atau Makin Gelap?

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Gusti Randa Jadi Ketua PSSI, Habis Gelap Terbitlah Terang Atau Makin Gelap?


Habis gelap dan makin gelap , semua orang pasti berharap jika habis gelap terbitlah terang. Tapi nasib PSSI memang habis gelap dan makin gelap. Kenapa demikian?

Sebelumnya publik sudah mengapresiasi ketika ketua umum PSSI papa edy rahmayadi yang juga merupakan gubernur dari sumatera utara mengundurkan diri. Alasannya adalah ketika muncul gejolak dari organisasi PSSI, munculnya kerusuhan supporter dan isu pengaturan skor ditambah rangkap jabatan diikuti oleh komentar nyeleneh dari papa edy rahmayadi.



Kemudian tampuk kepemimpinan berubah kepada sang wakil, muka lama yang gaungnya kurang terdengar tapi karirnya mulus dan cukup meroket yakni joko driyono atau yang lebih populer sebagai jokdri. Tapi sayangnya baru sebentar menduduki tahta, tim satgas anti mafia bola menciduk joko driyono sebagai salah satu tersangka karena menjadi otak dalam perusakan barang bukti salah satu dokumen keuangan klub besar di indonesia.



Ketika joko driyono ditetapkan sebagai tersangka akhirnya tahta PSSI menjadi kosong, rakyat dan pecinta bola memggangap ini adalah angin segar untuk dilaksanakan KLB dan pemilihan ketua serta pengurus PSSI yang baru.

Sayangnya sebelum KLB, entah ini kabar bahagia atau kabar buruk gusti randa ditetapkan sebagai PLT ketua umum PSSI. Siapa yang tidak tahu gusti randa? Dahulu seorang aktor dan sekarang bisa berkecimpung di bidang sepakbola.



Wajar saja ane sebagai pecinta sepakbola merasa sedikit khawatir dan was - was. Karena ane pernah melihat di mata najwa episode "PSSI bisa apa" sangat - sangat terlihat gusti randa menyimpan sesuatu kebohongan, begitu banyak berkelit dan ketika diberikan fakta begitu banyak alasan buat ngeles. Bahkan parahnya gusti randa yang merupakan ketua komite disiplin dan anggota EXCO PSSI masa itu, malah tidak tahu tentang statuta FIFA mengenai pengaturan skor, padahal biasanya kita tahu bahwa PSSI selalu berlindung di balik statuta FIFA.

Entah ini adalah sebuah perubahan ke arah yang baik atau hanya menambah gelap persepakbolaan indonesia, semoga saja tidak habis gelap makin gelap. Harapan ane ditengah garuda - garuda muda yang berprestasi, ditengah talenta yang berlimpah semoga semua menjadi lebih baik tanpa ada kepentingan individu ataupun kelompok.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
4
11K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.