Cliem
TS
Cliem
Mantan sudah putus bertahun2 tapi masih meneror
Hai gan/sis, saya newbie nih di kaskus. Mau cerita sedikit nih ttg mantan psycho. Jdi ceritanya ini mantan dri pas awal kenal agak maksa gtu gayanya, sok hebat, sok cool gmana gtuu, jdi krna udh terlanjur suka ya like they say "love is blind" right? Jdi saya n si 'anj*ng' ini pacaran lah. Awal2 pacaran ya anggap sikap sifat dia itu cute, perhatian gtuu, lama2 makin sadar, illfeel, kalau ini org tuh bkn cute, tp posesif n psycho. Apa yg dimau ttp harus didapat, kl engga dpt bakal ngancam ini itu. Kerja dimna pun selalu ribut sama rekan kerja. Like everything he did right. Engga prnh salah deh dianya. Trus pacaran 1 thn lebih ud engga tahan krn mmg dri saya, keluarga dan teman2 ud blg wah ini cowo gk benar ini, suka pinjam uang, kartu ATM saya diembat, bahkan uang saya saja engga boleh sembarangan saya belanjakan. Pas saya keluar uang banyak buat beli sesuatu gt malah dia marah2 maksa saya buat cancel dan retur itu barang krn dia butuh uang. Trus makin kemari makin parah, bisa main pukul, main maksa ancam mau bunuh saya n keluarga saya dll byk banget ngancemnya. Dan parahnya, keluarga dia tau kelakuan dia tp entah krn keluarganya sifatnya sama dgn dia atau keluarganya engga punya otak, keluarganya juga engga peduli sama masalah kita. Terakhir saya beritahukan ke papa mama saya dan ortu saya marah besar, lapor polisi buat laporan dan dikasih peringatan.e Lalu dia ada ciut utk sementara waktu doang. Setelah itu dia ada muncul bbrp kali dihadapan saya buat minta maaf dll, janji mau bayar utang dan saya blg oh engga usah lagi (anggap buang sial lol). Setelah itu saya ganti nomor baru dan blokir sosmed, nomor hp dll si anjing dan ntah drmn dy bisa dptin nomor baru saya dan saya blokir juga sih pake nomor baru hehe
Dia juga sering chat teman2 saya terutama yg laki2 sampai teman2 saya kesel dan blokor dia. Engga lama kemudian beberapa minggu atau atau bulan kemudian (saya lupa tepatnya kapan) tiba2 teman saya (yg engga dekat) chat saya blg "eh ini cowo elu chat gw n blg yg engga2 ttg elu, blgin elu matre lah, baru putus bentar udah gatel pacaran sama org lain lah, suka fitnah2 dia lah, blg klo ortu elu takut lah sama dia, ortu elu SEGAN lah sama dia dll" yg notabene semua itu tuh si anjing ini putar balikkan faktanya. Sampai disitu saya ya usahakan selo aja kan. Anggap org gila n saya jelaskan lah ke teman ybs n org2 sekitar keadaannya gmn.
Ada beberapa kali stlh putus ini si anjing masih suka neror n ngikutin saya. Pada saat itu sumpah saya takut banget dibunuh.
Berselang 2 atau 3 thn kemudian, saya kumpul dengan teman2 saya disuatu tempat dan gk sengaja ketemu teman2 si anjing. Dan teman2nya itu tih sampe noleh2 kebelakang ke tempat saya buat lihat saya dan gosipin saya. Saat itu saya mikir "sama teman gw yg gw kenal aja si anjing bisa bilangin gw yg engga2 apalagi klo sama teman2 dia mah ud dibilangin apa aja aku kan" sumpah aku kesel banget pengen nyiramin air ke muka teman2nya yg asik noleh2 belakang buat nengokin akuu.

Teruss, sekarang, udah bbrpa kali belakangan ini si anjing sering neror saya lagi. Sengaja lewat depan rumah, tempat kerja yg padahal satu arah dan dia lewatnya pake lawan arah. APA ITU BUKAN SENGAJA?? KAN BINATANG KANN??

Skrg saya minta tolong manusia2 di forum ini buat bantu saya. Kasih saya pendapat saya harus bagaimana? Saya merasa hidup saya tdk tenang. Kasih tau ortu engga mempan (padahal papa saya galaknya lebih2 banget eh malah dibilang SEGAN sama dia aduh ampun jyjick). Lapor polisi engga mempan, dan ini udah 3 tahun putus masih neror?? Sumpah psycho banget. Pls help me. I'm rly done with this shit. Fuckin psycho. emoticon-Nohope

Thanks.
3
2.3K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.