Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c905023b41d3062d507b3c9/kisah-mike-tyson-vs-gorilla-raksasa-di-kebun-binatang-tawarkan-rp141-juta
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu petinju legendaris MIKE TYSON, ya si leher beton yang sangat terkenal karena prestasinya di dunia ring tinju, walaupun pada akhir-akhir masa jayanya si leher beton ini harus mendapatkan respon negatif karena melakukan tindakan kontroversial setelah melakukan gigitan ke
Lapor Hansip
19-03-2019 09:12

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Kisah MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA Di Kebun Binatang Newyork Tawarkan Rp.141 Juta!

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu petinju legendaris MIKE TYSON, ya si leher beton yang sangat terkenal karena prestasinya di dunia ring tinju,
walaupun pada akhir-akhir masa jayanya si leher beton ini harus mendapatkan respon negatif karena melakukan tindakan kontroversial setelah melakukan gigitan ke telinga yang menjadi lawannya saat itu,
tapi kita lupakan sejenak soal mike tyson diatas ring tinju gan, kali ini ane mau membahas soal kejadian unik yang dilakukan oleh mike tyson saat sedang mengunjungi kebun binatang new york pada tahun 1980,
saat itu dirinya tiba-tiba secara mengejutkan meminta pengelola kebun binatang untuk memberikannya izin bertarung melawan salah satu gorilla alpha (pemimpin) yang bertubuh besar dengan membayar sejumlah uang sekitar Rp.141 juta,
kisah ini diceritakan kembali oleh mike tyson kepada salah satu media online,
kejadiannya diawali ketika saat dia sedang berkunjung ke kebun binatang newyork dan saat sedang mengamati sebuah kandang gorilla tiba-tiba dia melihat seekor gorilla alpha jenis silverback sedang membully teman-temannya dikandang tersebut,

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Hal tersebutlah yang kemudian membuat mike tyson menjadi geram dan kemudian memutuskan untuk melawan gorilla besar tersebut,
dia meminta pengelola mengizinkan niatnya tersebut dan membayar Rp.141 juta,
"waktu kami ke kandang gorila, saya ada seekor gorila besar yang sedang membully teman-temannya" kata tyson,
"dia (gorilla) terlihat begitu gagah, saya tawarkan Rp.141 juta ke pihak kebun binatang supaya bisa membuka kandang dan mengizinkan saya melawan gorila tersebut" ungkapnya,
namun ternyata niatan mike tyson ini tidak mendapatkan izin dari pihak pengelola kebun binatang tersebut, emoticon-Hammer (S)

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Sebenarnya mike tyson ini adalah seorang yang sangat mencintai binatang, seperti yang kita ketahui mike tyson pernah memelihara harimau dan beberapa binatang lainnya, tapi entah kenapa dia ingin melawan gorila tersebut, apa mungkin dia punya dendam sebelumnya dengan gorila tersebut? ya siapa yang tau gan,
tapi yang pasti bakalan seru kayanya kalo pertarung mike tyson melawan gorila ini benar-benar terjadi,
ane sih yakin yang menang pasti si gorila, secara gorilla tenaganya lebih besar ketimbang mike tyson emoticon-Ngakak

Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!


Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Ga kebayang kalo mike tyson melawan gorila di kandangnya,bisa babak belur kayanya si mike tyson dibanting-banting sama si gorila emoticon-Big Grin


Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!

Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.thesun.co.uk/sport/84461...gorilla-fight/
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star






17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:30
No match lah manusia lawan gorilla..power ndak sebanding, masih kuatan gorilla jelas..ada2 aja..haha
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:33
Quote:Original Posted By kamaytea



dan cara bertarung gorilla itu 100% di awal,artinya dalam serangan awal si gorilla langsung mengeluarkan 100% tenaganya bisa kebayang tuh efeknya,manusia aja ngga ada yang bertarung langsung pakai 100% tenaganya

jadi menurut analisa para profesional ya manusia ngga bakal ada yang bisa bertarung secara 1 lawan 1 dengan gorilla,kecuali pakai senjata api atau penenang emoticon-Takut








Hem. Masih inget berita gorila di US di dor ktika dketin bocah yg tiba2 masuk kandang.

Mungkin ini juga prtimbanganny x ya
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:35
payah kg dikasih ijin, kl dikasih ijin bisa "match of Century" itu emoticon-Cool
2 0
2
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:41
kemungkinan K.O tyson lah
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:43
Quote:Original Posted By cahayamu
kalo ga begitu bukan mike tyson gan namanya,wong kepalanya dari kecil sering dipukulin
dikira gorilla ngga bisa ngamuk kali ya,malah kecepatan lari gorilla aja rata2 20-25Mph,sedangkan usain bolt manusia tercepat di bumi kecepatan maksimalnya di 27mph,berarti kalo mau selamet dari kejaran gorila ya lari kita harus setara kecepatan si usain bolt emoticon-Ngakak


selain Kecepatan, juga stamina, kecepatan 27 mph bisa tapi cuma 10 detik, yah sama aja wkwkkw
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:50
cari aja di google, orang yang kena serangan gorilla 'biasa' emoticon-Big Grin

mukanya bener2 nggak berbentuk lagiemoticon-Takut
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 09:57
ez win gorilla la
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 10:32
gorila nya dipakein sarung tinju ama celana tinju donk ntar, trus dibuat ring tinju.

yang bawa papan pengumuman ronde nya gorila betina emoticon-Ngakak emoticon-Betty emoticon-Bingung
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 10:47
Quote:Original Posted By mr.buky
Tapi kalo chinmi ane yakin bisa menang, pake ilmu peremuk tulang. buktinya hiu sama beruang aje keok..
salam kungfu boy..
emoticon-Cool


Anjay tua enteemoticon-Big Grin
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 10:53
gokil dah. bakal seru nih kalo beneran tanding
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:06
belum pernah ngerasain di gebug gorila tuh si mike
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:09
ga kebayang kalo gorila pas lagi birahi... emoticon-Wakaka
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:10
Imposibrrruuuuuu
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:21
ntu si mimik tison musti nonton national geo dulu tentang gorila punggung perak ane yakin dia bakal bertobat dikira ntu kucing anggora ape emoticon-Wakaka
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:32
Quote:Original Posted By Raditeeya
Kok smua pada meremehkan tyson ya?
Ane malah berpendapat bs jadi tyson bs meng KO tu gorilla klo bs jaga jarak n lancarin pkulan tepat ke wajah gorilla.


Yakali gan, yang dilawan gorilla euy bukan topeng monyet emoticon-Wakaka
1 0
1
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:51
Pegang iron mike... Iron mike th 80an bisa ngalahin thanos seorng diri 💪
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:56
gokil gorila mau dilawan.. yg ada bisa mokad lah si tyson..

itu hewan guedee loh tenaganya
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:58
0 0
0
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 11:59
Paling ngeluarin jurus andalannya:
Gigit kuping... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Kisah 'MIKE TYSON vs GORILLA RAKSASA' Di Kebun Binatang Tawarkan Rp.141 Juta!
20-03-2019 12:06
kalo lawan beruang grizli menang mana sama gorila
1 0
1
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia