KaskusKreator
TS
KaskusKreator
Sebarkan Semangat "Generasi Anti Korupsi", Dapatkan Bonus 4000 Poin!


Halo Agan Sista para Kaskus Kreatorsemua! Gimana, sudah ikutan lomba menulis spesial Pemilu 2019 bertema “Beda Pilihan Tetap Toleran” kemarin kan? Terima kasih yang sudah berpartisipasi ya.

Nah, buat yang kemarin sudah ikutan maupun yang belum, atau threadnya belum berhasil mendapatkan bonus poin Kreator, ini saatnya mengerahkan kemampuan menulis Agan Sista untuk ikutan lagi Lomba Menulis Spesial Pemilu 2019 dengan tema selanjutnya.

Tema kali ini adalah …..

“GENERASI ANTI KORUPSI”

Ayo lawan korupsi melalui tulisanmu! Tulis thread semenarik mungkin dengan tetap menyangkutpautkan pada Pemilu 2019 baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif.

Tulisan yang lolos penilaian akan mendapatkan bonus poin Kreator sebesar
4000 POIN

Quote:


KASKUS tidak membatasi kreativitas Agan Sista dalam mengembangkan ide tulisan selama masih berhubungan dengan tema “Generasi Anti Korupsi”terkait Pemilu 2019. Menuliskan kritik pun diperbolehkan selama merupakan kritik membangun dan kamu juga menyertakan alasan-alasan yang logis dengan bukti-bukti yang mendukung dari sumber valid.

Yang perlu diingat, dalam event menulis ini diharapkan GanSist membagikan informasi yang positif, membangun, dan tidak memprovokasi dengan isu-isu seputar SARA. Buat tulisan yang bisa dinikmati oleh Kaskuser ataupun pembaca secara umum. Sehingga informasi yang kamu berikan bisa membuka mata Kaskuser dan pembaca terhadap persiapan Pemilu Presiden 2019 ini.

Sudah siap menulis? Simak dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini:


Quote:


Gampang dan jelas, kan caranya?

Buat Agan Sista yang belum terdaftar menjadi KASKUS Kreator, yuk daftar sekarang di kreator.kaskus.co.idsupaya kalian bisa ikutan event menulis ini dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Lumayan kan buat nambah-nambahin uang jajan.

Selamat berkarya, Agan Sista!



kaskus.id


Diubah oleh KaskusKreator 14-03-2019 06:34
15
8.4K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread937Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.