KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Tukar Kenangan Tentang Mantan dengan 3000 Bonus Point, di Sini Aja Gan!
Apa yang bakal langsung Agan Sista pikirin kalo dengar kata mantan?
Galau? Kesel? Nyesek? Atau malah kangen?

Life must go onGan Sist!
Udah bukan waktunya lagi buat kesel-kesel atau masih menyimpan dendam masa lalu. Yuk kita mulai mengikhlaskan mereka para mantan pacar, mantan tunangan, atau bahkan mantan manten (orang yang hampir jadi jodoh kita, eh takdir berkata lain, ya mau dikata apa?) yang sempat mengisi kenangan di hidup kita.

Bukan perihal gampang memang untuk ikhlas dan melupakan, bahkan sometimes kita juga perlu mengeluarkan kesedihan kita biar ngga jadi penyakit hati, because it’s okay not to be okay Gan Sist!

Oleh karena itu, kali ini KASKUS memberikan kesempatan kepada Agan Sista untuk membuat cerita pendek tentang kisah kalian dengan para mantan, yang mungkin udah bahagia bersama orang lain disana. Uhuk.



Cerpen menarik tentang ‘Mantan’ bisa berdasarkan kisah pribadi atau bahkan cerita teman. Tapi inget ya Gan Sist, kompetisi ini tentang membuat cerpen bukan curcol, jadi tetap perhatikan bahasa penulisannya, alurnya, penokohannya dan segala unsur yang terdapat di cerita pendek ya!

KASKUS ngerti banget ko, ngga mudah buat Agan Sista untuk nulis cerita pendek tentang mantan, karena selain bingung gimana menulis cerpen yang menarik, kalian juga pasti butuh effort lebih untuk nahan sedih dan rindu karena harus membuka lagi luka lama dan kenangan masa lalu kan? karena itu, akan ada 3000 bonus point untuk kalian yang lolos dalam event ini!

Periode Event: 15 - 21 Maret 2019

Quote:

Untuk 3 cerpen terbaik juga akan mendapatkan tiket Gala Premiere Film “Mantan Manten” dan voucher senilai Rp. 1.500.000 untuk masing-masing pemenang. Voucher tersebut bisa kalian gunakan buat mendukung kegiatan #SaatnyaMoveOn dari mantan-mantan kalian. Dengan voucher itu, kalian bisa ubah kesedihan kalian jadi penyesalan buat para mantan, menarik kan?

Agan Sista ada yang masih bingung buat cerpen gimana? Tenang Gan, tipsnya bisa Agan contek di THREAD INI ya. Sebagai referensi Agan Sista dalam menulis cerpennya, Agan bisa ceki ceki THREAD CERPEN INI JUGA

Jadi tunggu apa lagi Agan Sista? Ayo buat cerita pendek tentang Mantan kalian semenarik mungkin, dan menangkan keseluruhan hadiahnya!

Mantan mah ngga usah digalauin Gan Sist, tapi dibuat cerpen aja. Selamat bernostalgia dan berkreasi!

Buat Agan Sista para galauers yang masih belum bisa move on dari mantan, jangan lupa ya tanggal 4 April 2019 nanti dateng ke bioskop terdekat buat nonton Film Mantan Manten. Ajak juga sahabat-sahabat kalian yang belum bisa move on, biar pas keluar bioskop nanti kalian bisa move on berjamaah!
emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Diubah oleh KaskusKreator 20-03-2019 12:00
tiobiennyo
tiobiennyo memberi reputasi
25
7.8K
184
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.