• Beranda
  • ...
  • Android
  • Realme 3 dengan Android 9 Pie dan Skor AnTutu 133ribu Kayaknya Bakal Goib nih Gan

semxtjAvatar border
TS
semxtj
Realme 3 dengan Android 9 Pie dan Skor AnTutu 133ribu Kayaknya Bakal Goib nih Gan
Sedari awal bulan maret ane lihatin banyak web yang udah ngebahas soal realme 3, hp baru yang udah launching di Indo dan dijual murah..(Apa ga rugi yah.. tuh pabrik..?). Ya sih, harga tuh jadi salah satu faktor menentukan apakah hp itu bakal dilirik atau ga.. Soalnya yang namanya smartphone bagus tapi kalau dijual mahal, yang ada pasti banyak orang yang cuman bisa mengagumi dan ngiler tanpa bisa memiliki emoticon-Mewek.


Realme 3 lumayan tercengang sih, dari segi harga ni hp dijual mulai dari Rp. 1.799.000 dengan ada beberapa opsi untuk segi RAM/ROM. Ada banyak hal menariknya sih nih hp, jeroan sampe desain luarnya yang kinyis2 mengkilap bertabur bintang.. Hahahahha... Ada lagi nih yang bikin ngiler, sistem operasi alias OS dan performa yang dari hp ini sendiri gan..


Ngelihat spek dan harga yang dijual sih jadi berasa misteri gan, apa iya tuh pabrikan ga rugi???? Secara prosesor yang dipakai aja Mediatek Helio P60 dengan RAM 3GB/4GB RAM. Yang bikin geleng2 lagi nih hp udah pakai OS terbaru mbah google, Android 9 Pie. Udah pasti realme 3 jadi hp murah yang bisa buat gaming ataupun multitasking.

Perlu digaris bawahi nih gan, Android 9 Pie ini emang udah bawa perubahan banget tuh gan, dari segi aplikasi ataupun dari segi teknologi dan fiturnya. Kalau dulu kalo kita ada pesan tap dari notifikasi dan jawab lewat aplikasi chatt, Android Pie memungkinkan kita bisa balas pesan langsung pada pesan notif tanpa harus load aplikasi terlebih dahulu. Untuk kaskuser yang emang multitasker, dijamin deh pake Android Pie bakal demen.

Kerjasama RAM dan prosesor, serta dukungan OS Android 9 Pie yang dibawa realme 3 jadikan performa anti lag. Soalnya untuk Helio P60  ini emang prosesor yang menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI. Terus masih ada lagi Game Space yang memungkinkan kita kalo agan suka main games bisa atur performance sesuai dengan apa yang kita kehendaki. Untuk buktiinnya ane udah test pakai AnTutu Benchmark dan skor berhasil tembus 133ribu emoticon-Wow. Apalagi baterainya 4230mAh tentu bisa bikin agan makin lama deh nge-game nya.. emoticon-Selamat.

Kalau ngelihat dari segi harga dan sepeknya, realme termasuk berani banget nih kasih hp murah tapi speknya lumayan dewa. .. Kalau menurut kaskuser gimana nih? Ayo yang pake android pada komentar di sini yuk...


-10
7.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.