epiclopedia.idAvatar border
TS
epiclopedia.id
Hore! Redmi Note 7 Segera Masuk Indonesia


Epiclopedia.id – Belum lama ini Xiaomi Indonesia melalui jejaring sosial resmi miliknya, seperti Instagram mengunggah sebuah gambar yang menyatakan bahwa Redmi Note 7 resmi masuk Indonesia dalam waktu dekat. Namun sayangnya, Xiaomi Indonesia tidak menyebut tanggal kepastikan peluncurkan Redmi Note 7 di Indonesia.

Tetapi, baru-baru ini beredar di internet sebuah poster yang menyebutkan jika Redmi Note 7 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019. Artinya, sekitar hanya seminggu dari sekarang ponsel tersebut resmi melenggang di Tanah Air. Seperti yang kita ketahui, Saat ini Redmi sudah berpisah dari Xiaomi dan menjadi sub-brand. 

Redmi Note 7 merupakan produk perdananya, diikuti oleh Redmi Note 7 Pro yang sudah diluncurkan di China, kemudian di boyong ke India.




Daya tarik utama Redmi Note 7 ini adalah dari kamera belakangnya, menyasar segmen entry-level, dengan percaya diri Redmi Note 7 dibekali kamera beresolusi 48 MP dengan sensor Samsung ISOCELL GM1. Selain itu performanya juga tidak bisa dianggap remeh, karena terbenam chipset Snapdragon 600 AIE. 

Kinerja performanya dipadukan lagi dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB, lalu ada penyimpanan data 32 GB atau 64 GB. Ukuran layar Redmi Note 7 seluas 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ yang dilindungi oleh antigores Gorilla Glass 5 buatan Corning. Sebagai sumber daya terbenam baterai 4.000 mAh lengkap dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 4 besutan Qualcomm. 

Di China sendiri, Redmi Note 7 dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 2,8 jutaan. Semoga saja harga Redmi Note 7 di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan harga di China.

Sumber
-1
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.