• Beranda
  • ...
  • Movies
  • [FR] Gathering ke-9 MCU Kaskus dan Nobar Film Captain Marvel

mcu.kaskusAvatar border
TS
mcu.kaskus
[FR] Gathering ke-9 MCU Kaskus dan Nobar Film Captain Marvel
Kembali lagi bersama MCU Kaskus, kali ini MCU Kaskus akan menyajikan Field Report (FR) dari kegiatan Gathering ke-9 MCU Kaskus dan Nobar Captain Marvel. 

Sesuai kesepakatan saat Gathering ke-8 dan nobar Ant-man and The Wasp, gathering ke-9 dan nobar Captain Marvel diadakan di Depok. 

Berdasarkan hal tersebut, gathering ke-9 dan nobar Captain Marvel MCU Kaskus telah selesai diselenggarakan di Margo City XXI dan KFC Margonda pada hari Minggu 10 Maret 2019. 

11.45 adalah jadwal yang dipilih untuk nobar, para peserta pun mulai berangkat dari rumah masing-masing. Ada yang dari bekasi, ada yang dari depok, pademangan, dan ada juga yang cukup jauh, dari sukabumi dan dari bandung. 

Diwarnai insiden kereta anjlok yang membuat perjalanan beberapa peserta terhambat, namun akhirnya satu persatu peserta gathering sampai ke Margo City dengan selamat. 

Dimulailah kegiatan nobar Captain Marvel selama kurang lebih dua jam. Sambil menunggu post credit scene, seperti biasa ada celetukan-celetukan dari para peserta nobar. 

Setelah selesai nobar, dimulailah perjalanan menuju tempat makan, dan untuk makan kali ini ada sponsor dari salah satu anggota MCU Kaskus. Setelah selesai makan tibalah saat untuk membahas seputar film Captain Marvel serta sesi tanya jawab. 

Selain itu, dilaksanakan juga kuis berhadiah uang tunai, uang tunai ini dipersembahkan juga oleh seorang anggota MCU Kaskus. Selain membahas film Captain Marvel, tanya jawab dan kuis berhadiah, ikut dibahas pula rencana MCU Kaskus kedepannya. 

Kesimpulan dan hasil diskusi gathering ke-9 MCU Kaskus, Minggu 10 Maret 2018. 

1. Gathering ke-10 dan Nobar Avengers: Endgame akan dilaksanakan pada 27/28 April 2019.
2. Usulan tempat gathering dan nobar adalah Grand Indonesia 4DX (Akses Stasiun Sudirman) atau Metropole XXI (Akses Stasiun Cikini). Voting tempat dan tanggal akan dilaksanakan selambat-lambatnya di akhir bulan Maret. 
3. Mengusulkan Thread Starter/TS untuk film Eternals. 
4. Mengusulkan untuk membuat kaos MCU Kaskus Vol.2 mengingat kaos volume 1 sudah cukup lama, dan banyak member baru yang masuk. 
5. Mengingat jarak dari Spider-Man: Far From Home ke Black Widow adalah 10 bulan (lebih lama dari menunggu lahiran),  maka di sekitar bulan Agustus - Desember 2019 akan diadakan nobar film random yang dilanjutkan dengan kopdar. 


Sekian, terima kasih atas sumbangan dari para donatur, serta terima kasih kepada panitia nobar Captain Marvel. 

Salam Hangat

MCU Kaskus 
Komunitas Paling Eksis Kaskus Awards 2018

Daftar peserta gathering dan nobar

1. ranala32
2. damm.it
3. agbonlahor
4. r3zhas
5. Dennyapri
6. Punyaajeng
7. wigset13
8. markistiandi
9. redemption878
10. roheemura
11. alarahma
12. mcu.kaskus

Spoiler for foto-foto:

4
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.