• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekilas Mirip Banget Sama Hewan Asli, Setelah Diamati Ternyata.......

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Sekilas Mirip Banget Sama Hewan Asli, Setelah Diamati Ternyata.......
Sekilas kelihatan seperti hewan asli, tapi setelah diperhatikan dan diamati lebih lanjut ternyata hewan-hewan tersebut adalah mainan. Keren banget! Siapa yang nyangka sih jika mainan berbentuk hewan yang menggemaskan ini terbuat dari wol? Ane juga nggak tahu tekniknya seperti apa, dilansir dari situs boredpanda.com, mainan berbahan dasar bulu-bulu wol yang halus ini dibuat dengan teknik yang cukup rumit.


Mainan ini dibuat oleh ibu dari dua orang anak yang bernama Anna. Ia memulai membuat mainan bulu-bulu wol ini sejak saat tiga tahun lalu ia melihat sebuah mainan yang ia sendiri nggak tahu terbuat dari apa. Setelah ia melihat dengan cermat dan mencari tahu, ternyata benda yang ia lihat ini terbuat dari wol. Anna pun kemudian tertarik dengan teknik pembuatannya dan kemudian memutuskan untuk membuatnya sendiri. Cool!


“Practice makes perfect!” kayaknya kalimat ini pas banget disematkan untuk Anna. Karena pada saat memulai membuat gumpalan-gumpalan wol ini mejadi sebuah bentuk, ia mengaku jika hasilnya jelek dan malah terlihat lucu. Tapi ia nggak menyerah Gan Sis! Anna sangat menikmati proses pembuatannya dan selalu mau belajar mencoba lagi dan lagi. Skillnya pun semakin lama semakin membaik. Secara perlahan Anna pun kemudian mulai menerima pesanan. Nggak nyangka banget, mainan buatannya inipun semakin terkenal. Orderan demi orderan pun bermunculan.


Saking terkenalnya Anna sampai dapet beberapa dm instagram dari orang yang nggak ia kenal yang katanya membeli mainannya dari online shop tapi barangnya nggak sampai-sampai. Hmmm, ternyata sampai ada yang malsuin karyanya ini Gan Sis, udah gitu dijualnya dengan harga yang cukup murah untuk seukuran barang handmade yaitu sekitar USD 19.99. Padahal untuk bisa membuat sebuah mainan gumpalan wol ini, misalnya yang berbentuk kelelawar, Anna memerlukan waktu sekitar 10 hari dan sekitar 12-14 jam per harinya.


Nah ia pun bingung harus gimana karena kalau mau memenuhi permintaan orang-orang yang ngirimin dm ke dia tentu memerlukan waktu yang sangat lama untuk membuatnya. Bahkan sehari-harinya Anna pun sering kualahan hingga nggak sempat untuk membalas pesan-pesan dalam sosial medianya. Wah kasihan!


Tapi karya-karnya nya ini emang lucu dan menggemaskan banget Gan Sis! Udah gitu mirip banget sama aslinya. Mungkin mainan-mainan ini pas banget untuk Gan Sis yang pengen memelihara hewan tapi nggak mau merawat, karena nggak memerlukan waktu luang untuk mengurusinya tapi tetap bisa melihat kelucuannya. Hehehe.

Intip yuk Gan Sis gimana kelucuannya! Cekidot!

 

Quote:


Gemes banget kan Gan Sis??

emoticon-Peluk

Spoiler for sumber:


14
9.6K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.