alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b975a2f568d38d0573ceb/live-debat-cawapres-dimulai-saksikan-dan-diskusikan-bareng-kaskuser-disini-yuk
Lapor Hansip
15-03-2019 19:15
Live Debat Cawapres Dimulai! Saksikan dan Diskusikan Bareng Kaskuser Disini Yuk!
Past Hot Thread
Live Debat Cawapres Dimulai! Saksikan dan Diskusikan Bareng Kaskuser Disini Yuk!


Quote:
Kembali lagi bersama KASKUSdi Debat Ketiga edisi Cawapres!


Setelah sebelumnya KASKUS menyelenggarakan nonton dan diskusi bareng debat pertama dan kedua, akhirnya KASKUS yang bekerjasama dengan Opini.id kembali lagi untuk mewadahi para Kaskuser semua untuk menyaksikan secara langsung debat ketiga yang akan mengadu gagasan dari Cawapres dari masing-masing paslon.

Debat kali ini akan mengangkat tema tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Untuk mengatur jalannya debat, KPU juga telah memilih Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator untuk mengawasi jalannya debat.

Live Debat Cawapres Dimulai! Saksikan dan Diskusikan Bareng Kaskuser Disini Yuk!

Selain itu juga akan ada sembilan nama yang terpilih menjadi panelis, diantaranya adalah Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Prof Dr Chairil Effendy MS, Prof Dr Ir Samsul Rizal Meng, Prof KH Yudian Wahyudi, Prof Subhilhar, Anis Hidayah, Prof Dr David S Perdanakusuma, dan Prof H Yos Johan Utama.

Dengan banyaknya nama besar panelis tersebut kayaknya debat kali ini pasti akan berjalan dengan sangat seru. So, daripada ente semakin penasaran mending langsung aja yuk kita saksikan debat ketiga edisi Cawapres dari siaran langsung Opini.id dibawah ini:



Nah, untuk memeriahkan debat ketiga ini, ane ingin mengajak kalian para Kaskuser untuk berdiskusi dan beradu pandangan di thread ini. Tapi agar diskusi berjalan menarik, tentunya Agan harus berdiskusi sesuai dengan rules yang berlaku ya.

Berikut rules-nya ya Gan:


Quote:
1. Diskusi harus didasarkan pada paparan Cawapres pada acara debat

2. Dilarang membahas topik yang mengarah pada isu SARA dan Pornografi

3. Dilarang menghina Cawapres maupun menghina sesama Kaskuser

4. Gunakan bahasa yang sopan selama diskusi berlangsung



Selamat berdiskusi Gan!
Diubah oleh KASKUS.HQ
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 58
17-03-2019 18:03
Ane nungguan meme2 baru aja deh liat profil cawapresnya kek gini
Yg debat capres kmrn meme nya lumayan
emoticon-Ngakak
0
17-03-2019 18:05
Ga usah di tontonlah... kemungkinan sandi akan lebih soft krn kesungkanan beliau ke kyai...
Klpun menang debatpun ya wajar.. krn pak kyai udah sepuh...
Ya debat kali ini hanya sekedar menunaikan kewajiban dr kpu...
3
17-03-2019 18:05
debat apa talk show?
1
17-03-2019 18:08
Cm cawapres males liat gua.. emoticon-nyantai
0
17-03-2019 18:11
mending nonton tv aja dah emoticon-Cool
0
17-03-2019 18:12
berapa kali kah Sandiwarauno menyebut "mpok" dan "kang" pd debat ini ??
0
17-03-2019 18:12
tema debatnya apa nih bre
0
17-03-2019 18:12
Kalo pak kyai blunder, gak bakal pengaruh banyak
Tapi Uno harus hati2 waktu nyerang. Dibuat seelegan mungkin. Kalo salah bisa backfire
1
17-03-2019 18:12
semoga beneran debat, ya
0
17-03-2019 18:24
Quote:Original Posted By guiltforit
Live Debat Cawapres Dimulai! Saksikan dan Diskusikan Bareng Kaskuser Disini Yuk!

Dih
Ya yang lebih ngerti ekonomi lah

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Hahahaha bener ini
0
17-03-2019 18:28
beli cemilan dulu gan sis. sepertinya debat malam ini seru juga
0
17-03-2019 18:28
gelar tikar dulu mas bro
0
17-03-2019 18:28
Sepertinya debat kali ini bakalan "wah" nih
0
17-03-2019 18:34
Kayaknya bakalan ngeri-ngeri sedap nih emoticon-Ngakak (S)
0
17-03-2019 18:38
Jauhi debat, dekati diskusi gan emoticon-Malu
0
17-03-2019 18:43
Game Sandiaga

Aturan:
Setiap sandiaga menceritakan orang yg dia temuin pas kampanye ke daerah, langsung teguk segelas air.

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh sandypsd
0
17-03-2019 18:44
gak ada paslon yg sekuler, ane golput~~~
0
17-03-2019 18:47
ok lah gua nonton sambil push rank
0
Lihat 1 balasan
17-03-2019 18:51
Kompeten lawan katanya impoten ya? emoticon-Bingung (S)
1
17-03-2019 18:53
Ikutan nyimak aja nanti komen2 parah
1
Halaman 3 dari 58
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.