tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kita dan Seleksi-Seleksi Kehidupan
Hidup memang tak lepas dari kompetisi kehidupan, semua orang pastinya selalu berjuang untuk bisa menjadi yang terbaik dalam kehidupan. Di kehidupan yang serba dinamis ini tentunya setiap orang harus bisa mengeluarkan strategi terbaiknya demi menjadi seorang pemenang dan memenangkan persaingan kehidupan yang kerap kali muncul di setiap waktunya.

Credit : mudanews.com

Hidup ini memang selalu menghadirkan hal-hal menarik entah itu menyenangkan ataupun sebaliknya. Keadaan hidup yang tak selalu sesuai dengan rencana tentunya tak jarang membuat jatuh bangun dalam mengejar mimpi dan cita dan menyadari pada pentingnya untuk punya mental yang lebih. Disadari atau tidak, hidup ini bagaikan sebuah seleksi kehidupan yang memisahkan satu orang dengan satu orang lainnya. Mulai dari mana yang terbaik dan juga terburuk, mana yang menjadi terpilih dan juga yang tersisih dan lain sebagainya. Hidup yang beraneka ragam inilah tentunya seringkali menghasilkan sesuatu yang berbeda.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 16-03-2019 22:58
tata604
tata604 memberi reputasi
2
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.