Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c889595337f9364e16dd47b/jatuh-cintasuka-amp-cemburu-sama-saudara-jauh
Jadi gini gan ,saya punya saudara (anak dari adenya nenek saya) panggil aja devi, awalnya sih saya gak kenal sam dia (devi) tapi setelah dia ikut ortu saya kerja dikota saya,saya jadi kenal deket sama dia.sekarang dia sudah hampir 1 tahun di kota saya.baru beberapa minggu kemarin saya mulai ada rasa suka/cinta sama dia gan.saya sering ngajak dia makan,main dll. Nah saya sekarang jatuh cinta banget
Lapor Hansip
13-03-2019 12:31

Jatuh Cinta,Suka & Cemburu Sama Saudara Jauh

Jadi gini gan ,saya punya saudara (anak dari adenya nenek saya) panggil aja devi,
awalnya sih saya gak kenal sam dia (devi) tapi setelah dia ikut ortu saya kerja dikota saya,saya jadi kenal deket sama dia.sekarang dia sudah hampir 1 tahun di kota saya.baru beberapa minggu kemarin saya mulai ada rasa suka/cinta sama dia gan.saya sering ngajak dia makan,main dll.
Nah saya sekarang jatuh cinta banget sama dia gan,saya suka cemburu kalau dia deket sama cowo lain (padahal saya bukan pacar dia) & saya gatau deh dia suka sama saya apa engga ???? Tapi tiap saya ajak kemana kemana dia selalu mau nemenin saya,pokonya kita deket banget gan,sering pegangan tngan dan bercanda bercandaan.
Tapi saya stress banget mikirin dia gan,karna sekarang dia deket sama cowo lain yang sekantor sama dia 😭

Pertanyaan saya
1.apa yang hrus saya lakukan agar dia tau kalau saya suka sama dia tanpa harus bilang langsung?soalnya saya udah lakuin semua buat ngodein kalau saya suka sama dia,kaya beliin sesuatu,bawain makanan favorit dia,perhatian lewat chat dll.tapi dia hanya sedikit balasan sama saya (maksudnya dia cuek sama saya kalau di chat,kalau ketemu sih engga)
2.gimana caranya agar rasa cemburu saya sama dia hilang (jujur gan saya sekarang kepikiran terus dia deket sama cowo lain)
3.apakah agan-agan juga pernah suka&cemburu sama saudara jauh yang udah deket hubungannya sama kita?bagaimana agan menghadapinya?


Maksih gan
Maaf jika kepanjnagan,karna sekarang saya lagi bingung 🤕
Diubah oleh maufadil
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Jatuh Cinta,Suka & Cemburu Sama Saudara Jauh
16-03-2019 18:08
cerita yg sama persis dengan ap yg gw alami emoticon-Ngakak
0 0
0
Jatuh Cinta,Suka & Cemburu Sama Saudara Jauh
16-03-2019 18:21
Gue juga pernah ngalamin naksir sepupu sendiri dari SMA sampai sekarang malah. Awalnya ketemu dia dan ngerasa dia imut tipe gue banget. Terus ramah banget, suka ngajak bercanda. Gue merasa nyaman dan suka sama dia. Tapi akhirnya gue sadar sendiri sih ga boleh berhubungan jauh sama sepupu. Jadi gue memilih memendam perasaan gue dalam hati aja. Sekarang kalau ketemu juga masih ada perasaan itu tapi gue udah mampu meredamnya. Move on bro cari cewek lain aja.
1 0
1
Jatuh Cinta,Suka & Cemburu Sama Saudara Jauh
23-03-2019 05:37
Fix, gak punya temen cewe.
0 0
0
Jatuh Cinta,Suka & Cemburu Sama Saudara Jauh
23-03-2019 06:28
lupain aja gan, adat indonesia tidak membolehkan masih satu garis keturunan.. emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia