gilangg23Avatar border
TS
gilangg23
Rumah Makan Berpenglaris
Kali ini aku hadir lagi untuk menemani malam jum'at kalian, pembahasannya berbeda ya. Tulisan ini bukan berarti semua rumah makan itu ada penglarisnya, aku tidak akan menyebutkan ciri - cirinya seperti apa.

Tapi, aku akan mengajak kalian untuk membaca kisahku sebentar saja...





Aku ingat sekali kejadian ini, waktu itu aku sedang bersama teman - temanku di kota karawang.. kami menyusuri alun - alun kota dengan berjalan kaki dan pergi mencari makanan. Di ingat - ingat, waktu itu sih kami pergi mencari makan karena menunggu jadwal film yang lama sekali tayangnya, kira - kira jam 2 siang baru di tayangkan sementara kami tiba disana pukul 12 siang, karena beberapa temanku merasa lapar, akhirnya kami semua memutuskan untuk makan.

Singkat cerita, kami sedang berada di trotoar jalan sambil melihat - lihat rumah makan yang enak. Yap! Salah satu rumah makan menarik perhatian aku dan teman - temanku, kami semua pergi kesana.

Belum masuk saja aku sudah merasakan ada sesuatu yang bertolak belakang dengan diriku. Tidak lama aku duduk di dalam rumah makan itu, aku melihat aura ruangan yang sangat berbeda, begitu sesak buatku. Untuk memastikannya, aku bertanya pada temanku...

"Vik... Ada lukisan sesuatu ngga? Semacam lukisan H***** "

Dan temanku menjawab "iya", benar saja dugaanku.. rumah makan ini menggunakan penglaris, aku mengetahuinya karna memang auranya bertolak belakang denganku di tambah ada sesuatu yang temanku sendiri mengiyakannya.

"Kaliaan, sebelum makan mendingan semuanya berdoa bersama - sama!" Kataku untuk memperingatkan mereka..

Setelah selesai makan, aku memberi tahu salah satu temanku bahwa rumah makan itu berpenglaris, dan aku memastikan bahwa kita semua tidak apa - apa.


Oh iyah teman - teman, dimana pun tempatnya, kalian jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar saat kalian makan itu terlindungi dari hal - hal negatif. Tahu ngga teman - teman? Kalau penglaris gitu suka minta tumbal, dan tumbalnya sendiri itu adalah pembelinya! Bayangkan kalau kalian di jadikan target buat tumbalnya. Ada teman Indigoku juga memberi tahu bahwa kita harus selalu berdoa dimana pun tempat makannya, sekali pun itu restaurant. Kita tidak tahu apakah pedagang itu jujur atau bermain curang. Ya, pesan aku sih itu saja. Jangan lupa berdoa! Dan serahkan semuanya kepada Tuhan..
Diubah oleh gilangg23 02-12-2023 10:55
handa 23
satiacumplon728
annaonymus
annaonymus dan 23 lainnya memberi reputasi
22
39.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThreadā€¢10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.