• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ori Bufet Si Robot Cedas Buat Pemilik Apartemen dan Ruang Terbatas

iskrim
TS
iskrim
Ori Bufet Si Robot Cedas Buat Pemilik Apartemen dan Ruang Terbatas


[ HT# 469 ]

Mendengar nama apartemen bagi kita sudah pasti terbayang dengan tempat tinggal yang ekslusif dengan fasilitas keamanan, kenyamanan yang lengkap sudah pasti terjamin membuat semua orang ingin memilikinya. Namun apartemen tetaplah sebuah tempat tinggal yang tentu memiliki ruangan yang terbatas untuk kita tinggali.

Mewujudkan ruangan lebih luas dari sebuah apartemen atau tempat tinggal dengan ruangan tinggal yang terbatas kini sepertinya bukan lagi menjadi halangan, bahkan untuk sekelas rumah petakan sendiri pun sudah bisa kita rasakan setelah hadirnya teknologi cerdas si Ori Robotic, ruangan akan menjadi lebih lapang, multiguna dan multifungsi, keren kan, lalu seperti apa?




Ori Robotic
Si Perabotan Cerdas




Yes, buat kamu yang sedang berniat sewa apartemen, berniat untuk jual apartemen mungkin dengan memiliki Ori Robotic atau mungkin lebih enak saya sebut dia sebagai Ori robot cerdas 'si perabot serba bisa' berbentuk kotak ini sangat layak untuk dimiliki dan menjadi nilai jual yang bagus. Menurut CEO Hasier Larrea, nama Ori diambil dari kata Origami di mana di masa depan ruangan furniture akan banyak menghemat ruang dan tempat yang bisa di lipat tanpa mengurangi fungsi sesungguhnya.



Ori si robot cerdas 'si perabot serba bisa' ini untuk tampilan standarnya terlihat sebagai lemari bufet di ruang tamu, orang awalnya pasti tidak akan menyangka, tapi jangan salah, Ori robot cerdas 'si perabot serba bisa' ini ternyata menyimpan banyak kelebihan. Bagaimana tidak, Ori yang bentuk awalnya hanya sebuah kotak bufet yang membosankan namun ketika pemakai menekan sebuah tombol, memerintahnya dengan suara Alexa Voice Service (AVS), atau cukup dengan menggerakkan tangan maka Ori robot cerdas 'si perabot serba bisa' yang berisi puluhan sekat dan laci ini akan bergerak dan membentuk menjadi sebuah tempat tidur, meja makan, ruang kerja, lemari pakaian, bahkan memberikan sekat sebagai ruang kamar mandi, dan masih banyak lagi!



Kalau kita bayangkan Seperti kita sedang melihat sebuah film Transformer dimana para truk tiba-tiba bisa merubah dirinya menjadi sebuah robot dan beraksi! Seperti itulah kira-kira Ori ini bekerja. Merubah dirinya menjadi hal yang lebih berguna dan bermanfaat bagi manusia dari sekedar sebuah lemari bufet. Pertanyaannya kemudian adalah karena Ori bekerja dengan daya listrik bagaimana jika listrik tiba-tiba padam? Jangan khawatir karena si pembuatnya sudah memikirkan solusinya, yakni Ori robot cerdas 'si perabot serba bisa' ini tetap bisa bekerja normal hanya saja dilakukan secara manual oleh si pemiliknya.

Jadi jika kamu benar-benar yakin ingin sewa apartemen atau jual apartemen (jika ada uang lebih, hehe) dengan memiliki Ori robot cerdas 'si perabot serba bisa' ini menurut saya sangatlah tepat. Gimana Gan, tertarikah untuk memilikinya?













Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: oriliving | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 15-03-2019 13:54
8
5.7K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.