• Beranda
  • ...
  • Android
  • Kenalan sama Chroma Boost, Salah Satu Mode Kamera di realme 3

mencaridimanaAvatar border
TS
mencaridimana
Kenalan sama Chroma Boost, Salah Satu Mode Kamera di realme 3

Makin mantulnya kamera hp maka bikin dunia mobile fotografi pun seakan makin booming, siapa aja udah bisa jadi fotografer berbekal kamera ponsel di tangan. Ga cuman hp mahal aja gan, hp dengan harga terjangkau pun sekarang ini udah punya kemampuan kamera yang mumpuni buat ngeladeni penggunanya yang bentar bentar cekrek, lagi ngumpul sama temen cekrek.. terus ada objek foto bagusan dikit pun seakan ga luput untuk di-foto. 

Untuk menghasilkan foto yang dengan hasil baik dan detil, ga perlu keluar duit duit banyak buat dapetin hp dengan kamera ajib, salah satunya kali ini kita mau nyobain realme 3. Untuk memenuhi mobile fotografi realme 3 hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um. Kombinasi aperture f / 1.8 dan lensa 5P merupakan peningkatan dalam hal resolusi, toleransi, dan presentasi warna. Lalu untuk kamera depannya menggunakan lensa 13MP, kombinasi lensa 5P ber-aperture f / 2.0, ukuran sensor menjadi 1/3 inci, dan ukuran piksel tunggal menjadi 1,12um yang juga udah ada AI Beauty 2.0.

Segi kameranya dibekali dengan dua mode, yaitu Nightscape yang emang dikhususkan untuk menjepret foto di malam hari, sementara untuk satunya lagi adalah Chroma Boost untuk membuat hasil foto yang lebih jelas dan detil.

Mode Chroma Boost jadi salah satu yang diandalkan di realme 3, sudah tentu sih bakal berguna buat kita sebagai pengguna untuk bisa menjepret foto dengan hasil yang lebih hidup dan detail. Kalau mungkin biasanya agan lebih akrab dengan Super Vivid maka sebenarnya mirip banget sama Chroma Boost, hasil foto akan terlihat kaya warna, karena mode bekerja meningkatkan saturasi warna objek. 

Realme 3 dijual mulai harga Rp. 1.799.000 dan udah bisa dipesan mulai 20 Maret 2019 di Lazada. Kalau ngelihat dari harga dan kehabatan mode chroma boost, nih hp pas banget nih untuk yang mau ganti hp ga mau dompet terkuras. 

Karena ane sekarang baru nyobain, semoga sih tanggal 20 nanti bisa dapetin unitnya di Lazadut ya.. Hahahhaha... !


Diubah oleh mencaridimana 14-03-2019 15:22
1
24.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.