rucaramiaAvatar border
TS
rucaramia
Barang Yang Bisa Bikin Cewek melting. Apa Saja ? Nih Catet

Ada dikit bocoran buat kamu hey para Agan. Para Sista kita nyatanya memiliki rahasia umum yang sejatinya bisa bikin mereka tersenyum bahkan rela mengorbankan apa saja untuk memiliki benda incaran. Buat kamu yang punya rencana ngasih surprise atau cuma mau ngasih gift yang bermanfaat. Bisa banget nih kamu pertimbangin salah satu dari ini. Apa aja ?

1. Uang

Sudah gak asing banget kalau perempuan itu selalu dikaitkan dengan mahluk matre. Cewek yang baru aja kamu kenal kalau kamu kasih duit gepokan yan dijamin auto cinta. Ya, jangankan cewek, abah abah juga gak akan bisa nolak kamu jadi menantu. Selain karena fungsinya yang sebagai alat tukar. Uang juga bisa diinvestasikan. Buat Sista yang bijak pasti langsung berpikir untuk menabung uang yang kamu dapatkan. Hayoh.. untuk yang satu ini simple banget loh. Tiada kata ribet untuk membahagiakan seorang wanita.

2. Kosmetik

Ini mah benda wajib kali ya, walaupun tidak semua cewek suka. Tapi karena perempuan itu identik dengan keindahan, maka tak jarang mereka bisa dengan mudah membeli barang ini hanya untuk memuaskan nafsu dan pelengkap koleksi. Meski kalau menurut cowok buang-buang duit tapi bagi para cewek kosmetik itu bagaikan sembako yang wajib upgrade setiap bulan.

3. Lipstik

Yang ini lebih spesifik ya, karena ada juga cewek yang anti dandan tapi demen lisptik. Selain sebagai perona bibir dan membuat tampilan segar. Lipstik yang beraneka warna dan kegunaannya yang jadi lebih beragam terkadang menjadi racun yang tidak bisa ditolak. Walau sebenarnya warna yang dibeli mirip mirip. Tapi demi koleksi wajib banget beli. Lebih indah lagi kalo dibeliin.

4. Fashion

Baju itu perkara identitas bung! Itulah slogan bagi sebagian wanita. Baju itu magnet yang gak bisa ditolak para cewek apalagi pas musim gajian. Yang mengherankan lagi untuk membeli satu baju saja mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengamati jahitan, membandingkan warna, sampai mengingat-ingat kecocokan baju yang akan dibeli dengan yang dimiliki dirumah. Seribet itu ? Ya. Tapi karena itulah mereka istimewa. Kalau berencana beliin baju, pastikan ukuran dan juga jenis gaya yang cewek kamu suka. Jangan salah beli, salah salah bisa jadi mereka ilfil dan malah nuduh kamu punya cewek lain yang selera bajunya serupa sama kamu.

5. Sepatu.

Biar gunanya cuma melindungi kaki. Tapi karena modelnya kian beragam dan menarik. Sepatu juga bagian dari kesukaan wanita yang gak boleh kamu lewatkan. Tapi ingat, kalau untuk yang satu ini pastikan kamu tau ukuran kakinya ya. Membeli sepatu dengan ukuran yang benar dan model sesuai dengan apa yang cewek kamu sukai bisa menambah nilai plus loh. Karena dengan kamu tau ukuran kakinya tanpa diberi tahupun mereka bisa menganggap kamu super care dan cinta pada mereka. Gimana menggiurkan bukan ?


6. Belikan barang yang sesuai hobby nya

Misalkan cewek kamu itu senengnya ngegame ya barang yang dia butuhkan pastilah komputer super canggih dengan kapasitas RAM dan memori yang mumpuni. Terlalu mahal ? Ya jangan ngedate sama tipikal cewek begitulah. Tapi serius. Memberikan barang yang sesuai hobby nya memiliki makna kamu mendukung penuh terhadap apa yang disukainya, dan tentu saja dukungan itu akan sangat berarti dan dia akan menghargai niatan baik kamu. Dijamin bakalan Melting deh.

7. Bunga

Ini khusus untuk tipikal cewek yang masih dibayangi kisah cinta ala ala drama. Karena bunga punya arti mendalam berdasarkan jenis dan warnanya. Dia yang romantikal pasti bisa dengan mudah mengerti, dan tentu saja sikap kamu yang memberi dia bunga akan diingat sebagai moment tersosweet dalam hidupnya.

8. Beri barang yang sedang dia butuhkan

Ini untuk kamu yang ogah dengan skenario. Kamu cukup memeperhatikan dan tahu kebutuhannya kemudian berikan dia barang tersebut. Kalau kamu tidak suka bertele-tele tanya saja apa yang dia butuhkan. Tindakan kamu ini bisa sangat dikenang loh, mereka akan berpikir biar kamu tidak romantis tapi kamu tetep peduli terhadap kebutuhan mereka dan ya so pasti melting dong.

9. Perhiasan

Coba tolong ditanyakan cewek mana yang gak suka perhiasan ? Uh.. pasti gak ada ya. Karena berkilau, harganya mahal, juga bisa diinvestasikan. Apalagi kalo berlian ya, luar biasa banget tuh kalo dapet satu. Dan buat kamu yang rogohan koceknya mencukupi alias lebih luber bisa banget ngasih barang satu ini biar makin lengket. Buktiin aja !


Sekarang udah tahu kan. Intinya memberi itu harus dengan keikhlasan. Jangan meminta imbalan apalagi upah. Sebab memberi tapi jika ujungnya minta dibalikin lagi ya, itu sangat tidak direkomendasikan sebab nantinya kamu bakal dicap pelit. Kalau memang dasarnya tidak ingin repot membeli barang, berarti kamh harus atur cara lain supaya cewek mu tetap melting. Nah semoga bermanfaat deh ya.

See you next
Diubah oleh rucaramia 10-03-2019 17:06
1
2.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.