alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c88e833f0bdb22a3032c6b3/10-mobil-paling-mahal-di-dunia-ampun-kakanda
Lapor Hansip
13-03-2019 18:23
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
Past Hot Thread
Quote:Gan pengen punya mobil ga? tapi bukan mobil biasa ye wkwkw mobil yg keren-keren gituuu dahhh. Kalo di itung-itung pendapatan pebulan sih kayaknya ane masih lama banget bisa beli mobil-mobil ini buset dah mahal banget. Harga 1 mobil aje bisa dapet rumah yang luas banget di Depok wkwkwk. Mending kebeli rumah dulu dah, percuma mobil keren-keren, eh pas bawa temen kerumah, rumah nye gembelalaaahhh HAHAHAHA. 
Ayodah kita tengok aja nih 10 Mobil termehong yang ada di Planet Tertjintah BUMI unyuuuu, CEKIDOT !!!

Quote:
10) Lamborghini Centenario LP 770-4

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)[/CENTER]
yaelah nyebutin namanye aje ane udah kesusahan, kaga kebayang pas di sorum mobil ngomongnya belibetan, yang ada di depak, kaga jadi beli wkwkwk[/center]
Ni dia nih mobil pertama yang masuk 10 daftar mobil termahal kitaahhh, adalah Lamborghini Centenario LP 770-4, yang diproduksi untuk perayaan 100 tahun Ferruccio Lamborghini, sang pendiri perusahaan.

Mobil garang ini memiliki mesin V12 6,5 ltrdengan tenaga 770 tenaga kuda @ 8600 rpm (ngebayanginnya aja udah puyeng gan 770 kuda buset). Mobil cantik mencapai kecepatan 60mph hanya dalam 2,8 detik. Kecepatan tertinggi dinyatakan sebagai 220 mph, nah yang ane bingung nih, kalo di Jakarta bakalan kesampean ga ya tuh 220 mph, maap maap aje nih sayang mobilnye wkwkwk yang ada kebalap ama bajaj kalo di Jakarta mah wakakaka.

Mobil ini dua kali lebih efisien secara aerodinamis daripada penawaran lainnya dari Lamborghini, Aventador.

Price - $ 1,9 million setara dengan 27.094.950.000 Rupiah

(Rumah gua segede apa coba kalo harga nya 27 miliar, ampun kakanda)


Quote:9) Koenigsegg Regera
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)

Mari kita lihat Hybrid Supercar ini dari pembuat Swedia.Yang satu ini ditenagai oleh mesin V8 atwin turbo 5.0 ltr. Ini dikemas dengan baterai 4,5 kWh dan menawarkan 1500 tenaga kuda.

Ini dapat mencapai kecepatan hingga 60 mph dalam 2,8 detik, sedangkan waktu untuk mencapai 186 mph hanya 10,9 detik. Ini memiliki kecepatan tertinggi 248 mph.

Salah satu produsen mobil sport asal swedia Koenigsegg berencana membangun supercar hybrid pada tahun 2020.

Harga mobil Koenigsegg memang terbilang cukup mahal.

Price - $ 2 million setara dengan 28.521.000.000 Rupiah

(SAPA NYANG BELIII INI YA AMPUN)

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Quote:8) Koenigsegg One:1
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)

Satu lagi dari pembuat Swedia, yang ini adalah Megacar, yahhhh yang beli juga yang duit di tabungannya ber MEGA(H) MEGA(H). Mobil ini memiliki 1.340 tenaga kudayang berada di atas kecepatan 273 mph.

Mobil yang satu ini adalah edisi terbataskarena hanya enam yang pernah dibuat. Memiliki rasio 1: 1 kilogram untuk tenaga kuda dan memiliki core dan manifold gaya Honeycomb nya F1.

273 mph ??? MAO KEMANE BURU-BURU AMAT

Price - $ 2 million setara dengan 28.521.000.000 Rupiah

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


Quote:
7) Bugatti Chiron

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Mobil dengan model yang diperbarui dari pendahulunya yaitu Chironlama, mobil yang satu ini memiliki kinerja yang ditingkatkan. Ia memiliki mesin W16 8,0 liter yang memuncaki tenaga 1500 tenaga kuda dan memiliki torsi 1.180 pound-kaki.

Ini dapat mencapai kecepatan 60 mph dalam 2,5 detikdan memiliki kecepatan tertinggi 261 mph.

Kalo ini asli ane demen modelnya dah, gak terlalu kayak robot gitu, kayanya cakep banget yak kalo di jalanan, apalagi pas di pengkolan, kebaret asik banget ini yak, nangis setahun penuh kayaknya.

Price - $ 2.5 million setara dengan 35.651.250.000 Rupiah

(GAJADI NANGIS SETAHUN, GAPUNYA DUIT JUGA MAU BELI NYA WKWKWKWK)


Quote:
6) Ferrari F60 America

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Ferrari F60 yang dibanderol US$ 3,2 juta atau sekitar Rp 38,4 miliarludes terjual dalam waktu singkat.

Menariknya, 10 mobilitu langsung ludes terjual saat diperkenalkan di acara gala dinner di Beverly Hill, California, Amerika Serikat. Padahal, saat itu, mobil-mobil tersebut belum secara resmi diluncurkan. Walhasil, banyak kolektor yang meminatinya tak kebagian. Mohon maap, kolektor? Ga kebayang, ane mah cukup kolektor duit koin serebuan aja dah, ga sanggup kolektor mobil beginian, eh tapi doain aja dah, siapa tau ane jadi kaya yekan besok wkwkwkkw AMIN.

Ferrari F60 itru dibekali mesin V12 berkapasitas 6.300 ccyang memnyemburkan tenaga hingga 729 hp pada 8.500 rpm. Tenaga itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi dual clutch transmission dengan teknologi E-Diff 7 tingkat percepatan.
[center]Ferrari F60 ini mampu berakselerasi dari 0 – 10jam hanya dalam waktu 3,1 detik.

Price - $ 2.5 - 3 million setara dengan 30 - 36 miliar Rupiah


Quote:
5) Pagani Huayra BC

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Untuk sektor jantung dapur pacunya, kemungkinan Pagani akan merombak mesin yang ada pada Huayra saat ini. Untuk versi Huayra standar, dibekali dengan mesin 6.000 cc V12 Twin Turbo racikan AMG.Mesin tersebut diklaim sanggup seburkan tenaga sampai 730 hp. Hal ini jelas belum memuaskan Pagani, untuk itu perusahaan mengindikasikan akan menaikkan power pada Huayra BC setidaknya sampai 750 hp.

Price - $ 2.6 million setara dengan 37.077.300.000

KALO BELI NASI UDUK 37 MILIAR DAPET BERAPE YE, WKWKWK

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:4) Bugatti Veyron by Mansory Vivere
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Yang satu ini bukan hanya masuk dalam daftar tercepat tetapi juga CUKUPmahal (cukup dari mane MAHAL BANGET ANJER). Ini adalah edisi khusus oleh Mansory Vivere yang dimulai pada 1200 tenaga kuda Veyron.

Mobil ini memiliki tubuh serat karbon denganspoiler body baru dan rebuffed cabin. Ini fitur interior mobil yang upgraded dan juga lampu LED.

Kecepatan tertinggi, yah bisa mencapai hingga 254 mph. 

ni mobil SANTAI TAPI MAHAL YE, KESEL GUA

Price - $ 3,4 juta setara dengan 48.485.700.000 Rupiah

COOOOYYY BAE BAEEEE


Quote:
3) W Motors Lykan Hypersport

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


AAAAAAA GUA DEMEEENNNNN, HARUS BELI INI TITIIIIKKKK, GUA HARUS KAYAAAAA

Mobil sport nomor 3 termahal didunia.
[center]Sekarang pindah ke bagian dapur pacu, lykan menggunakan mesin porche twin turbo 6 silinder berkapasitas 3.746 cc. Mesin luar biasa ini memberikan tenaga maksimal sebesar 7.000 rpm kemudian torsi maksimum mencapai 960Nm/4000 rpm. Lykan hypersport memiliki top speed hingga 385 km/jam. Dengan titik top up akselerasi 0-100 km/jam hanya dengan 2.7 detik.

Mobil lykan hypersport memiliki  2 pilihan transmisi yakni otomatis 6 speed dual clutch dan manual transmisi 6 sekuensial.Terdapat kekurangan yang dimiliki mobil ini yaitu boros bahan bakar, 1 liter bensin hanya menempuh jarak sejauh 10,10km. (HORANG KAYAAAAA)

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Price - $ 3.4 million setara dengan 48.485.700.000 Rupiah


Quote:
2) Lamborghini Veneno

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Nah mobil yang ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan pembuat mobil. Kendaraan iniiii benar-benar mematikan dan berbisa, setidaknya itulah yang dikatakan oleh spesifikasinyaaaw.

Mobil ini memiliki grafis yang menakjubkan dan terlihat dipasangkan dengan fitur optimal (iya keren si). Ia memiliki mesin V12 6.5-liter dengan kekuatan 740 tenaga kuda dan 507 lb-ft. @ 8400rpm. Itu dapat mencapai kecepatan 60mph hanya dalam 2,9 detik.

Price - $ 4.5 million setara dengan 64.172.250.000 Rupiah

Tapi gua gak naksir naksir amat si, terlalu greget banget modelannya, masuknya aja udh ngeri gua, ntar berubah jd robot lg wkwkwk (GARING WOY)


Quote:
1) Koenigsegg CCXR Trevita

10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)


Sementara ini, status mobil street-legal termahaldi dunia dipegang oleh Koenigsegg CCXR Trevita. Dilansir dari Digitaltrends.com, hypercar ini dibanderol US$4,8 juta atau sekitar Rp68 miliaran.

Koenigsegg CCXR Trevita diproduksi terbatas, hanya sebanyak 3 unit dengan 1 unit dipajang di markas Koenigsegg.Bahkan, mobil ini dilapisi dengan berlian.

Pabrikan asalSwedia itu telah mengembangkan finishing exterior yang disebut sebagai Koenigsegg Propretary Diamond Wave dan dirapkan pada Koenigsegg CCXR Trevita. Teknik tersebut mampu menggabungkan serat karbon dengan berlian.

Dapur pacunya pun tentu istimewa. Koenigsegg CCXR Trevita mengusungmesin V8 4,8 liter dan dilengkapi dual-supercharger. Alhasil, konfigurasi tersebut mampu menyemburkan daya sebesar 1.004 Tk dan torsi yang mencapai 1.080 Nm.

Price - $ 4.8 million setara dengan 68.450.400.000 Rupiah

MONGGOOOOOO


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Quote:
Nah segitu dulu gan buat hari ini

semoga dapat menambah wawasan dan SEMANGAT DALAM BEKERJA MERAIH MIMPIIIII

alapyu pokonyah

beliin cendol di depan pengkolan ye pake Ferrari ane (AMIN YA AMPUN)


emoticon-Peluk

sumber
Diubah oleh hillaryoana
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
15-03-2019 06:00
keren2 pisaaannn, tapi ngga bisa dipake buat ngajak piknik keluarga besar...
🚌🚌🚌
1
15-03-2019 06:03
paling yang beli cuma buat gengsi dan gaya, ujung2nya sombong
1
15-03-2019 06:13
hmmmmmm repot kalo mudik gan emoticon-Frown
1
15-03-2019 06:20
Ane punya semua gan emoticon-Cool ...
Dalam bentuk gambar skrinsyut di hp ane emoticon-Hammer2
1
15-03-2019 06:54
Quote:Original Posted By hillaryoana
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


emoticon-Peluk

sumber


emoticon-Matabelo







kalau NGEPET...? kasian SETANNYA...! musti krja keras...! emoticon-Mewek
1
15-03-2019 07:32
Mclaren senna gak ada nih
0
15-03-2019 07:38
Dan pas beli pas make macet emoticon-Big Grin
0
15-03-2019 07:41
ane gak minat beli, dikampung ane banyak polisi tidur. nanti lecet.


lagi gak mampu beli emoticon-Frown
1
15-03-2019 07:45
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
Bugatti La Voiture Noire € 16.7m

Ini bree yg paling mahal. In euro
Diubah oleh areasams
0
15-03-2019 07:53
disini mah, yang bisa beli cman pengusaha ama koruptor
0
15-03-2019 07:53
10 MOBIL PALING MAHAL DI DUNIA (AMPUN KAKANDA)
0
15-03-2019 08:05
Rolls-Royce sweptail? Bugatti la voiture?
0
15-03-2019 08:10
Kalo masuk Indonesia kena berapa tuh?

koenigsegg agera CCX saja sekitar 60 M...
Diubah oleh auto.optimus
0
15-03-2019 08:20
cuman bisa ngerasain di game game aja gan, mobil kaya gtu... emoticon-Games
0
15-03-2019 08:21
siap gan,., bsok deh mau beli,.,., lumayan buat angkut belanjaan dr pasar
0
15-03-2019 08:32
W Motors Lykan Hypersport

emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit

Cantik banget emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Tapi kemurahan.. Ada yang lebih mahal lagi tak?? emoticon-Cool
0
15-03-2019 08:34
Garansi berapa lama sih ?
0
15-03-2019 08:50
Quote:Original Posted By avain513
ane gak minat beli, dikampung ane banyak polisi tidur. nanti lecet.


lagi gak mampu beli emoticon-Frown


Jangankan beli mobil mewah, ngimpi naik mobil aja ane kagak pernah emoticon-Malu
0
15-03-2019 09:03
dari semua list, saya baru tau mobil nomor 3, itu beneran ada atau mobil konsep yaemoticon-Leh Uga
0
15-03-2019 09:03
heudeuhh liat harganya bikin sesak napas emoticon-Big Grin
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.