alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.35 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c888a8af4d69553f27e92e1/suicide-bom-itu-bukan-ajaran-tuhan
Lapor Hansip
13-03-2019 11:43
Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!
Past Hot Thread


Suicide Bom, di Sibolga terdengar kembali ledakan dengan suara takbir sungguh memilukan karena sang martir seorang istri dengan anak yang masih kecil. Jijik saya melihat mereka yang seenak udelnya menterjemahkan Qur'an secara serampangan hingga ayat-ayat perang di kumandangkan di tempat yang damai. Sungguh merekalah yang lebih menistakan ajaran yang cinta damai, Islam berarti penyerahan diri terhadap aturan Tuhan atau lebih sering disebut dengan Din.

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Para kaum takfiri ini membunuh dalam keadaan damai dan itu bukanlah aturan Tuhan di dalam Qur'an, namun memang banyak orang salah kaprah dengan doktrin dari para ulama yang dianggap perkataannya serupa dengan aturan Tuhan.

Ulama-ulama seperti inilah ulama yang jahat, tak jelas tujuannya hanya untuk menteror umat beragama yang lain. Lalu ketika chaos terjadi mereka pun menghilang ngumpet hingga namanya tak terdengar lagi. Yang jadi korban siapa ? Para martir yang mudah dibodohi, hingga rela mati demi tujuan yang tak pasti.

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Tidak takut akan kematian bukan lantas membunuh manusia itu di perbolehkan, terlebih lagi sambil membunuh diri sendiri. Ajaran ulama dengan nama itjihad, dan sebagainya tentang suicide bom jelas terlihat sangat bertolak belakang dengan aturan dan hukum yang berlaku dalam Qur'an.

Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allâh adalah Maha Penyayang kepadamu. [An-Nisa’/4:29]

Ketika perintah dan aturan hukum dari Tuhan dilanggar apa pantas mereka menyebut dirinya ahli surga ? Lucu setelah melanggar aturan dilarang bunuh diri, lalu dilanggar kembali aturan yang lain.

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu. sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi”. (QS. al-Maa’idah : 32)

Sungguh mereka-mereka yang merasa suci ini telah berbuat kerusakan, bayangkan hidup yang hanya sekali untuk di kenang dengan nama yang harum pun akan sirna. Pikiran-pikiran dengan doktrin untuk tak takut mati bukanlah barang baru. Hal itu kerap dilakukan oleh para militer yang di benamkan sugesti dalam dada untuk bertempur dan mati sebagai pahlawan bangsa. Mereka sesudah mati dapat apa "surga" hmmm ...,

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Seperti yang kita sudah tahu untuk membela bangsa hanya dapat tanda jasa, dan juga kehidupan keluarganya ditanggung oleh negara tidak ada jaminan Surga, tapi banyak yang mau jadi tentara, lohh kenapa sudah jelaskan mereka akan mengantarkan nyawa bila berada di daerah konflik, tapi kok ya bangga itulah doktrin militer di semua negara, ada rasa "bangga" bila menjadi tentara. Maka jangan heran mengapa orang-orang seperti ini tak pernah habis walau tahu sudah dibodohi oleh amirnya. Doktrin yang terus menerus akan membuat pola pikir manusia pun menjadi berubah, untuk itu berhati-hatilah dalam belajar setidaknya pahamilah secara dasar aturan-aturan Tuhan ketika terjadi masa damai.

Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Siap mati bila ada peperangan, tapi jangan mati konyol karena membela si ulama, dimana para pemimpin mereka tak ada yang melakukan suicide bom, hanya di berlakukan pada orang tertentu. Celoteh para perwira tidak berada di garis depan itu sungguh keliru, lihatlah Khalid bin Walid, Salahudin Al Ayubi, Tariq bin ziyad serta para perwira Islam lainnya mereka mengatur strategi dan berada di garda terdepan. Dan mereka para jendral beserta pasukannya tak ada cerita yang bunuh diri di wilayah yang damai, terlebih lagi dimana Islam diberikan hal yang khusus dalam beribadah.

Ayokk lindungi diri dari pemahaman para takfiri, kita ini bukan Tuhan yang pantas menghukum orang lain tanpa sebab, membunuh hanya berbeda keyakinan ini sebuah hal yang gila.

Semoga thread yang ane sampaikan membawa kebaikan untuk semua kaskuser, jangan lupa share dan follow karena itu semua gratis ya guys.

Salam sejahtera, salam damai semoga para pembaca thread ane diberikan kesuksesan dan juga kesehatan. God Bless U...

emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai

Serupuutt dolo..

c4punk@2019

Referensi tulisan Disini




Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!

Diubah oleh c4punk1950...
26
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22
Lapor Hansip
15-03-2019 06:35
Quote:Original Posted By eggnostick


Terus yg bawa bom siapa?
Karl marx?
Nietzsche?
Stalin?
Epicurus?


Rational choice theory:

Manusia = mencari untung ..

Jika
Suicide = untung / benefit ..

Maka ..
Imam samudra = suicide ..



Tergun chang ...
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:37
Quote:Original Posted By ghostudent
Rational choice theory:

Manusia = mencari untung ..

Jika
Suicide = untung / benefit ..

Maka ..
Imam samudra = suicide ..



Tergun chang ...


Asuuuuww..
Lu ngomong apaan sih.
emoticon-DP emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:38
Quote:Original Posted By eggnostick


Asuuuuww..
Lu ngomong apaan sih.
emoticon-DP emoticon-Ngakak


Pura pura ga paham ..


Tergun chang ..
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:38
Quote:Original Posted By ghostudent
Pura pura ga paham ..


Tergun chang ..


Ga di trit gua.
Ga disini.
Ga jelas lu.
emoticon-DP
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:40
Quote:Original Posted By eggnostick


Ga di trit gua.
Ga disini.
Ga jelas lu.
emoticon-DP


Minta duit lagi gan sama bokap agan buat biaya sekolah ... bilang ke bokap agan ga boleh pelit pelit ...


Tergun chang
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:45
Membunuh org kapir & menyimpang mmg bkn perintah ulama, tp perintah allah swt dlm manual book nya emoticon-Takut

Ituk sudah..
1
Lapor Hansip
15-03-2019 06:51
Quote:Original Posted By f.a.j.r.i.n
Membunuh org kapir & menyimpang mmg bkn perintah ulama, tp perintah allah swt dlm manual book nya emoticon-Takut

Ituk sudah..


Betul gan .. membunuh org yg memerangi muslim karena agama nya ...

Seperti para ateis yg memerangi muslim karena agama nya ..
0
Lapor Hansip
15-03-2019 06:51
Quote:Original Posted By ghostudent


Betul gan .. membunuh org yg memerangi muslim karena agama nya ...

Seperti para ateis yg memerangi muslim karena agama nya ..


Tergun chang ..!
0
Lapor Hansip
15-03-2019 07:03
At least yg gw tau blum ada satupun ulama yg menjalankan syariat islam scr kaffah kecuali ISIS emoticon-Takut

Makanya gw milih jd agnostik yg lebih aman, damai & tenteram
Proud to be free thinker emoticon-Cool
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
1
Lapor Hansip
15-03-2019 07:44
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Itu salah bangsa ini sendiri bodoh kuadrat tak bisa cerdas dalam berfikir... Bnyaklah yg ingin berkuasa dan punya kepentingan.. .. Wong pemilu aja larinya bawa2 agama hingga menyembah agama, Tuhan saja bisa diancam emoticon-Leh Uga

Ayatnya jelas tentang bunuh diri lalu tak di pelajari... Bodoh bukan emoticon-Leh Uga

Kalau terbentuknya densus88 itu saya sangat setuju, pasukan densus itu muslim juga dan tahu ilmu tentang agamanya sendiri.... Makanya mereka kejar tuh teroris.. Yang ngaku Islam.

Kalau sipil boleh membunuh para teroris yg khawarij saya akan ambil bagian...dalilnya jelas...

hadits yang warid dari Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam, dan telah aku utarakan sebagiannya. yaitu bahwasanya Nabi Shallallahu’alaihi wasallam bersabda tentang orang-orang Khawarij,


لَئِنْ أَدْرَكْتُهُمْ قَتَلْتُهُمْ قَتْلَ عَادٍ

“Sungguh jika aku sempat menjumpai mereka, aku akan perangi mereka, aku akan tumpas layaknya kaum ‘Aad.” (Muttafaqun alaihi)

Dalam riwayat lain,

“Sungguh jika aku sempat menjumpai mereka, aku akan perangi mereka, aku akan tumpas layaknya kaum Tsamud.”


Beliau Shallallahu’alaihi wasallam juga bersabda,

سَيَخْرُجُ قَوْمٌ فِي آخِرِ الزمَانِ، أَحْدَاثُ اْلأَسْنَانِ سُفَاهَاءُ اْلأَحْلاَمِ يَقُوْلُوْنَ مِنْ قَوْلِ خَيْرِ الْبَرِيةِ لاَ يُجَاوِزُ إِيْمَانُهُمْ حَنَاجِرَهُمْ يَمْرُقُوْنَ مِنَ الديْنِ كَمَا يَمْرُقُ السهْمُ مِنَ الرمِيةِ، فَأَيْنَمَا لَقِيْتُمُوْهُمْ فَاقْتُلُوْهُمْ فَإِن فِي قَتْلِهِمْ أَجْرًا لِمَنْ قَتَلَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

“Akan keluar di akhir zaman, suatu kaum yang masih muda umurnya tapi bodoh pemikirannya. Mereka berbicara seperti perkataan manusia yang paling baik. Keimanan mereka tidak melewati tenggorokannya. Mereka keluar dari agama ini seperti keluarnya anak panah dari buruannya. Di mana saja kalian temui mereka, bunuhlah mereka. Sesungguhnya membunuh mereka akan mendapatkan pahala pada hari kiamat.” (HR. Muslim)

Sebelum diobok-obok Asing sebagai penyuplai senjata untuk khawarij ini makanya sadar agar terhindar dari kaum khawarij ini...

90 persen senjata ISIS dan amunisi merupakan buatan China, Rusia, dan Eropa Timur, serta AS dan Arab Saudi.

Wakwawww....politik tingkat tinggi... emoticon-Leh Uga

emoticon-Salaman


Politik tingkat tinggi apaan...? Indonesia sendiri juga ada bikin kok...?
Mau bikin standar ganda lagi ya...? emoticon-Wkwkwk

Gak usah yg terlalu tinggi dulu punk....
Maksud opunk kayak pisau yg dipergunakan seorang pembunuh utk membunuh seseorang... Yg salah itu adalah orang yg membuat pisau...??? emoticon-Wkwkwk




Berdasarkan sejarah bangsa kita sendiri saja udah pernah terjadi kok... Dimana sebelum Belanda masuk ke Nusantara ini... Kitak2 ini adalah kerajaan2 Islam yg kecil2... Yg suka berperang... Ada yg kalah.. minta bantuan ke Belanda dg bayaran di berikan wilayah2 tertentu... Shg dapat di simpulkan yg ngundang Belanda utk bisa membentuk kolonial ya di Nusantara
ini adalahh nenek moyang kita sendiri... emoticon-Leh Uga

Sama juga kasusnya kek OPM di Papua Sono... Kok bisa ada senjatanya...? Jawabannya karena ada kekayaan alamnya yg bisa menjanjikan... Shg ada yg berani memsupply senjata utk mereka..

Demikian juga halnya pada aksi2 teroris yg terjadi di Indonesia karena adanya upaya2 dari sebagian umat muslim Indonesia sendiri yg mau mengantikan Pancasila dan UUD 1945 menjadi khilafah... Padahal kurang khilafah apalagi Indonesia..? mayoritas muslim... Pemimpinnya muslim... Pengurus2 pemerintahannya mayoritas muslim... Di DPR saja hampir muslim seluruhnya... Di TNI dan polri hampir semuanya muslim...
Upaya2 ini bukan gak pernah ada pasca kemerdekaan... Liat aja di/Tii... Dan yg terakhir HTI... emoticon-Leh Uga





0
Lapor Hansip
15-03-2019 07:47
Balasan post eggnostick
Dia mau bilang... Bhw dia lagi terguncang... Cuma gak tau caranya.... emoticon-Wakaka
1
Lapor Hansip
15-03-2019 07:48
aduh ngeri ya gan kena doktrin ga kjelas gitu. semoga kita selalu selamat semuanya dan menjadi negara yang aman damai sejahtera gan emoticon-I Love Indonesia
0
Lapor Hansip
15-03-2019 07:56
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Dah biasa tukang debat harus jago ngeles... emoticon-Big Grin


Abis... Dia asik ngotot terus bhw Mahatma Gandhi itu gak percaya ke Jesus di threadnya si telor.. ya udah spy gampang... Ane minta buktinya aja, punk... emoticon-Wakaka

Maunya dia... Yg Hindu gak boleh lagi percaya agama lain lagi selain Hindu... Demikian pula dg agama yg lainnya...
Untung aja gue gak bawa2 nama mendiang Gus Dur... Bapak pluralisme Indonesia....
0
Lapor Hansip
15-03-2019 07:59
Quote:Original Posted By eggnostick
Coba dimana statement pelaku yg bilang kalo dia khawariz.
Antum jgn nebak2 apalagi fitnah2..
emoticon-Malu (S)


Nunggu statement dari maling yang ngaku ya susah... Kan dah ada ciri2nya maling...dikasih clue nya bahwa tkang nyolong itu maling. emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:00
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Jelas dalilnya maka yg masih beranggapan mereka Islam... Jadi Lucu... emoticon-Leh Uga

Maklumlah berkata tanpa ilmu kan mirip dengan badut... emoticon-Big Grin

Hanya pintar melawak.. emoticon-Leh Uga


Bilang aja bhw standar yg di pake itu bisa ganda... Gitu aja kok repot... emoticon-Wkwkwk
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:00
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Nunggu statement dari maling yang ngaku ya susah... Kan dah ada ciri2nya maling...dikasih clue nya bahwa tkang nyolong itu maling. emoticon-Big Grin


Ciri2 tanpa bukti gimana om.?
Kan om yg kasih statement.

emoticon-Malu (S)
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:02
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Nunggu statement dari maling yang ngaku ya susah... Kan dah ada ciri2nya maling...dikasih clue nya bahwa tkang nyolong itu maling. emoticon-Big Grin


Ane maklum juga... Soalnya ISIS hampir bisa di katakan kalah... Tp waktu kuat2nya itu... Kok lain ceritanya, opunku....? emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:25
Menyamakan pisau sama assault rifle?


Pisau masih punya fungsi lain seperti memotong sayuran ..



Assault rifle? .. Menembak ikan di laut dipake sama nelayan?







Tergun chang gan ...
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:31
hal yang bodoh begtu d lakukan... emoticon-dor
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:32
Quote:Original Posted By f.a.j.r.i.n
At least yg gw tau blum ada satupun ulama yg menjalankan syariat islam scr kaffah kecuali ISIS emoticon-Takut

Makanya gw milih jd agnostik yg lebih aman, damai & tenteram
Proud to be free thinker emoticon-Cool


Justru ada nubuat bahwa akan keluar suatu kelompok dengan panji (bendera hitam) .. dan mereka adalah kelompok yg benar .. makanya banyak yg dukung pada awal nya ..

Ternyata eh ternyata yg datang adalah false flag ..


Dan false flag ini masuk dalam kategori fitnah dajjal ..


Fitnah dajjal itu bahkan bisa menipu org yg pintar sekalipun ..



Ane semakin yakin .. karna ada nubuat panji hitam .. maka para ateis dengan niat licik nya ingin membunuh karakter panji hitam dengan membuat panji hitam palsu alias akun palsu ..


Agar nanti nya ketika panji hitam keluar .. masyarakat dunia langsung memusuhi dan membenci ..


Ibarat kata: dibunuh sebelum lahir ..




Tapi .. kalau ada tantangan nya .. apa nya yg spesial?


Panji hitam memang org org pilihan .. dan ujian mereka sendiri adalah disebut teroris .. dan dimusuhi satu bumi ...


Siapa yg mau demikian?





Tergun chang ...
0
Halaman 13 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.