c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Suicide Bom, Itu Bukan Ajaran Tuhan !!


Suicide Bom, di Sibolga terdengar kembali ledakan dengan suara takbir sungguh memilukan karena sang martir seorang istri dengan anak yang masih kecil. Jijik saya melihat mereka yang seenak udelnya menterjemahkan Qur'an secara serampangan hingga ayat-ayat perang di kumandangkan di tempat yang damai. Sungguh merekalah yang lebih menistakan ajaran yang cinta damai, Islam berarti penyerahan diri terhadap aturan Tuhan atau lebih sering disebut dengan Din.



Para kaum takfiri ini membunuh dalam keadaan damai dan itu bukanlah aturan Tuhan di dalam Qur'an, namun memang banyak orang salah kaprah dengan doktrin dari para ulama yang dianggap perkataannya serupa dengan aturan Tuhan.

Ulama-ulama seperti inilah ulama yang jahat, tak jelas tujuannya hanya untuk menteror umat beragama yang lain. Lalu ketika chaos terjadi mereka pun menghilang ngumpet hingga namanya tak terdengar lagi. Yang jadi korban siapa ? Para martir yang mudah dibodohi, hingga rela mati demi tujuan yang tak pasti.



Tidak takut akan kematian bukan lantas membunuh manusia itu di perbolehkan, terlebih lagi sambil membunuh diri sendiri. Ajaran ulama dengan nama itjihad, dan sebagainya tentang suicide bom jelas terlihat sangat bertolak belakang dengan aturan dan hukum yang berlaku dalam Qur'an.

Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allâh adalah Maha Penyayang kepadamu. [An-Nisa’/4:29]

Ketika perintah dan aturan hukum dari Tuhan dilanggar apa pantas mereka menyebut dirinya ahli surga ? Lucu setelah melanggar aturan dilarang bunuh diri, lalu dilanggar kembali aturan yang lain.



“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu. sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi”. (QS. al-Maa’idah : 32)

Sungguh mereka-mereka yang merasa suci ini telah berbuat kerusakan, bayangkan hidup yang hanya sekali untuk di kenang dengan nama yang harum pun akan sirna. Pikiran-pikiran dengan doktrin untuk tak takut mati bukanlah barang baru. Hal itu kerap dilakukan oleh para militer yang di benamkan sugesti dalam dada untuk bertempur dan mati sebagai pahlawan bangsa. Mereka sesudah mati dapat apa "surga" hmmm ...,



Seperti yang kita sudah tahu untuk membela bangsa hanya dapat tanda jasa, dan juga kehidupan keluarganya ditanggung oleh negara tidak ada jaminan Surga, tapi banyak yang mau jadi tentara, lohh kenapa sudah jelaskan mereka akan mengantarkan nyawa bila berada di daerah konflik, tapi kok ya bangga itulah doktrin militer di semua negara, ada rasa "bangga" bila menjadi tentara. Maka jangan heran mengapa orang-orang seperti ini tak pernah habis walau tahu sudah dibodohi oleh amirnya. Doktrin yang terus menerus akan membuat pola pikir manusia pun menjadi berubah, untuk itu berhati-hatilah dalam belajar setidaknya pahamilah secara dasar aturan-aturan Tuhan ketika terjadi masa damai.



Siap mati bila ada peperangan, tapi jangan mati konyol karena membela si ulama, dimana para pemimpin mereka tak ada yang melakukan suicide bom, hanya di berlakukan pada orang tertentu. Celoteh para perwira tidak berada di garis depan itu sungguh keliru, lihatlah Khalid bin Walid, Salahudin Al Ayubi, Tariq bin ziyad serta para perwira Islam lainnya mereka mengatur strategi dan berada di garda terdepan. Dan mereka para jendral beserta pasukannya tak ada cerita yang bunuh diri di wilayah yang damai, terlebih lagi dimana Islam diberikan hal yang khusus dalam beribadah.

Ayokk lindungi diri dari pemahaman para takfiri, kita ini bukan Tuhan yang pantas menghukum orang lain tanpa sebab, membunuh hanya berbeda keyakinan ini sebuah hal yang gila.

Semoga thread yang ane sampaikan membawa kebaikan untuk semua kaskuser, jangan lupa share dan follow karena itu semua gratis ya guys.

Salam sejahtera, salam damai semoga para pembaca thread ane diberikan kesuksesan dan juga kesehatan. God Bless U...

:nyantai:nyantai:nyantai

Serupuutt dolo..

c4punk@2019

Referensi tulisan Disini






Diubah oleh c4punk1950... 13-03-2019 14:31
26
14.7K
446
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.