alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c86526cdbf76451556e351e/sebuah-rahasia-tentang-air-putih-hangat-yang-belum-banyak-diketahui-orang
Lapor Hansip
11-03-2019 19:19
Sebuah Rahasia Tentang Air Putih Hangat Yang Belum Banyak Diketahui Orang
Past Hot Thread
Quote:SEHAT ITU MAHAL
JIKA TAK INGIN MAHAL, INILAH RAHASIANYA


Quote:
Kegiatan harian yang berjubel memerlukan tenaga yang besar. 

Disamping itu juga perlu semangat yang tinggi. 

Harapan agar tidak mudah lelah. 

Pencernaan tidak bermasalah ketika melakukan aktifitas harian. 

Serta tidak cepat lelah merupakan harapan setiap orang.


Sebuah Rahasia Tentang Air Putih Hangat Yang Belum Banyak Diketahui Orang

sumber gambar

Manfaat Mengkonsumsi Air Hangat


Quote:Nah, jika sudah 24jam minum air hangat 6-7 gelas sehari saat bangun pagi badan terasa segar. Kelemahannya adalah sering, pipis itu saja. Selebihnya kesehatan tubuh akan terjaga.

Terimakasih, semoga bermanfaat.


Baca juga:
Contoh Analisis Sebuah Karya Fiksi
Bahaya Berhenti Merokok Yang Belum Anda Ketahui
Menikmati Kicauan Burung Liar
Tips Jitu Atasi Mabuk Perjalanan
Diubah oleh Surobledhek746
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Lapor Hansip
14-03-2019 23:26
air is life, air is love
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 00:13
manfaat air adalah kehidupan , kalo gak ada air ya susah gan , apalagi manfaat air hangat bisa buat nyeduh susu apa nggak teh , kalo kopi pastinya harus agak panasan
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 01:19
air putih menjadi kebutuhan pokok bagiku biar g kena batu ginjal lagi...
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 05:27
air putih membuat kelen jadi kaga haus


bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)
1
Lapor Hansip
15-03-2019 07:13
Sbg manusia sdh seharusnya kita menjaga kelestarian air bersih biar gak tercemar, jgn dikit2 buang ke sungai, semuax di buang ke sungai emoticon-Cape d...
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:11
Terimakasih responnya gan sists
Quote:Original Posted By hdraditya
air putih membuat kelen jadi kaga haus


bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)


Quote:Original Posted By f.a.j.r.i.n
Sbg manusia sdh seharusnya kita menjaga kelestarian air bersih biar gak tercemar, jgn dikit2 buang ke sungai, semuax di buang ke sungai emoticon-Cape d...


0
Lapor Hansip
15-03-2019 08:33
ane sering tuh gan, minum air putih, tp yah itu, malesnya bolak balik ke wc... emoticon-Cape d...
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 08:52
nice inpoh gan..
sedang mencoba menerapkan emoticon-Toast
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 09:54
yang penting sehat, kalo perlu bwa botol kosong kemane aje
Quote:Original Posted By abk3304157
ane sering tuh gan, minum air putih, tp yah itu, malesnya bolak balik ke wc... emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By makeyoudream
nice inpoh gan..
sedang mencoba menerapkan emoticon-Toast


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
Lapor Hansip
15-03-2019 09:58
Balasan post Surobledhek746
emang kalo belom kebiasa berasa kelempoken ya gan, wkwkemoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
15-03-2019 10:46
wah ane tiap pagi minum tea emoticon-Betty
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 11:08
Balasan post Surobledhek746
Iya gan ane tahu emang rutin mengkonsumsi air putih hangat itu bisa menyehatkan badan kita, bonusnya perut buncit pun insyaAlah bisa kempes. Cocok nih buat para agan yang perutnya buncit kaya bumil 5 bulan.hehe.. emoticon-Malu (S)
1
profile picture
Lapor Hansip
15-03-2019 11:12
Balasan post cheria021
Dijamin tidak busung lapar
0
Lapor Hansip
15-03-2019 11:12
Terimakasih semuanyaaa
Quote:Original Posted By cetokpasir
wah ane tiap pagi minum tea emoticon-Betty


Quote:Original Posted By cheria021
Iya gan ane tahu emang rutin mengkonsumsi air putih hangat itu bisa menyehatkan badan kita, bonusnya perut buncit pun insyaAlah bisa kempes. Cocok nih buat para agan yang perutnya buncit kaya bumil 5 bulan.hehe.. emoticon-Malu (S)


0
Lapor Hansip
15-03-2019 16:39
Dengan ada nya trit ini berarti itu sudah bukan rahasia lagi dong gan?
0
Lapor Hansip
15-03-2019 20:08
ini ts lgi bicara air putih hangat atau membahas puisi yaaemoticon-Lempar Bata
0
Lapor Hansip
15-03-2019 20:40
Terimakasih semuanyaaa
Quote:Original Posted By abory
manfaat air adalah kehidupan , kalo gak ada air ya susah gan , apalagi manfaat air hangat bisa buat nyeduh susu apa nggak teh , kalo kopi pastinya harus agak panasan


Quote:Original Posted By Jora5074
air putih menjadi kebutuhan pokok bagiku biar g kena batu ginjal lagi...


Quote:Original Posted By hdraditya
air putih membuat kelen jadi kaga haus


bagi bata om thanksemoticon-Blue Guy Bata (S)


Quote:Original Posted By f.a.j.r.i.n
Sbg manusia sdh seharusnya kita menjaga kelestarian air bersih biar gak tercemar, jgn dikit2 buang ke sungai, semuax di buang ke sungai emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By makeyoudream
emang kalo belom kebiasa berasa kelempoken ya gan, wkwkemoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By cetokpasir
wah ane tiap pagi minum tea emoticon-Betty


Quote:Original Posted By yoeggy
Dengan ada nya trit ini berarti itu sudah bukan rahasia lagi dong gan?


Quote:Original Posted By vizum78
ini ts lgi bicara air putih hangat atau membahas puisi yaaemoticon-Lempar Bata


0
Lapor Hansip
16-03-2019 01:00
kwkwkw pipis :v
1
profile picture
Lapor Hansip
16-03-2019 01:03
gak pipis masuk rumah sakit gan
Quote:Original Posted By Vinzarc
kwkwkw pipis :v


0
Lapor Hansip
17-03-2019 23:18
ane kuli gan...segelas mah kurang
1
profile picture
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.