c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bro Omen, Vloger Ojol Yang Sedang Naik Daun.


Bro omen, wah untuk lo yang biasa berselancar di dunia youtube pastinya tahu dengan sosok ini. Sang rider youtuber dengan team ojek onlinenya.



Tentu saja bro omen yang berada di lampung namun asal jawa ini bukan ojek online yang memang khusus untuk cari sesuap nasi di jalan, walau kontent mereka tentang drama ojol tapi tak menyentuh apa yang terjadi ketika para ojol yang bangun pagi hingga pulang malam hari, karena kontent yang dibangun hanya untuk hiburan. Walau begitu penumpangnya tetap mereka yang menggunakan applikasi.

Bahkan seperti biasa motor-motor kelas mewah yang dipakai memperlihatkan mereka bukan dari kelas golongan wong cilik yang memang ojol adalah sandaran untuk mereka mencari rejeki. Namanya juga kontent hiburan, toh yang dicari penumpang yang menarik dan pastinya yang seksi juga.



Namun dari kontentnya yang berkutat dengan roda dua dan juga ojek online membuka mata kita, begitu banyak variasi dari penumpang yang diantar oleh para rider ojek online. Dari orang biasa hingga terkadang penumpang yang memiliki pekerjaan yang tak disangka baik itu DJ, artis, bahkan Manager dan sebagainya, untuk kisah-kisah drama ojek online pun memang kenyataannya seperti itu. Banyak penumpang terbantu dengan keberadaan ojol, walau terkadang di titik tertentu kerap kali mereka tidak tertib dan memacetkan jalan.



Sebagai youtuber jalanan sudah pasti alat yang dipakai bro omen untuk mengedit video, camera pro dan juga alat-alat komunikasi lainnya yang dipakai memang tak murah. Namun itu semua adalah modal untuk terjun ke dunia youtuber yang akan mencetak receh nantinya bila adsense di terima.

Dunia digital saat ini memang membuat banyak orang berlomba untuk share tulisan atau video sharing dengan kontent yang orisinil dan bermanfaat, dengan banyaknya chanel youtube yang bisa dilihat kapan saja lewat smartphone sudah pasti televisi pun semakin lama sepertinya akan tertinggal. Terlebih untuk kamu yang sibuk di dunia nyata, melihat youtube adalah hiburan tersendiri.



Salah satu channel yang ane suka adalah bro omen ini, berhubung ane suka dengan roda dua dan juga sebagai driver ojol di dunia nyata kontent yang beliau hadirkan cukup menghibur.

Bila bro omen ngaskus, dan baca thread ini sukur-sukur ane bisalah di ajak jalan-jalan ke lampung buat mencoba riding moge-moge kelas wahidnya. Terlebih lagi naik R6, kesukaan bro omen. (Halahhh mimpi sampean punk emoticon-Big Grin. )



Yang terpenting tetaplah berkarya bray, continue dan konsisten dalam menciptakan karya itu sangat sulit. Banyak waktu yang tersita, belum lagi kehidupan di dunia nyata akan terganggu bila lo punya pekerjaan, masih bersekolah, atau mahasiswa yang pusing dengan pelajaran yang diberikan dosen kecuali lo pengusaha atau anak orang kaya bisa jadi kontent lebih terjaga dengan one day one kontent.



Memang lebih enak itu Copy Paste ga pusing mikir, ga cape nulis atau bikin kontent video yang ribet. Tinggal copy dan release, tapi itu semua bikin lo tak bisa menikmati hasil karya lo karena sama saja lo menipu diri sendiri.

Silahkan share dan follow akun gw, serta like dan koment yang banyak, karena kalian yang membaca adalah malaikat buat gw semoga kalian para pembaca sukses dan sehat selalu.

emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai

Serupuutt dolo

c4punk@2019

Referensi Disini





Diubah oleh c4punk1950... 12-03-2019 17:59
11
19.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.