• Beranda
  • ...
  • Android
  • Sebelum beli realme 3, mendingan baca ini dulu deh gan biar ga nyesel!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Sebelum beli realme 3, mendingan baca ini dulu deh gan biar ga nyesel!
Jagadraya gadget dan smartphone Indonesia hari ini kedatangan keluarga baru, yaitu realme 3 yang merupakan smartphone teranyar dari realme yang sebelumnya sudah melenggang duluan di India. Mengambil tempat di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme 3 untuk pasar Indonesia sebagai bentuk komitmen realme untuk tetap memberikan ponsel dengan desain yang stylish, harga terbaik, dan performa yang cepat.

KASKUS menjadi salah satu media yang udah duluan mencicipi ponsel anyar besutan sub brand OPPO, dan melalui thread ini Mimin bakal bagiin beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum membeli realme 3.


Desain Stylish
Siapa sih yang ga kepengin tampil keren bareng smartphoen di genggaman tangan?. Realme 3 bakalan penuhi unsur style, dimana smartphone ini memang mengusung Power Meets Style, dimana dari segi desain mengusung layar yang luas dengan minim poni. Lalu desain bagian belakang mengusung konsep starry design,bagian belakang yang mendapat sentuhan warna yang sangat cantik dan membuatnya berkesan mewah. Adanya aksen seperti taburan bintang yang cantik jadi bikin realme 3 tampil lebih fresh dan elegan. Realme 3 akan tersedia dalam dua warna Gan, yakni dynamic black dan radiant blue.



Performa Didukung MediaTek Helio P60
Segi dapur pacu mempercayakan prosesor dari Mediatek Helio P60, dimana realme 3 akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya yang duet dengan RAM 4GB. Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Realme 3 memiliki 3 pilihan media penyimpanan, diantaranya RAM 3GB/ROM 32GB, RAM 3GB/64GB, dan RAM 4GB/ROM 64GB.


Sistem Operasi Android Terbaru
Kabar gembira buat Kaskuser yang belum icip-icip Android Pie, karena realem 3 menggunakan sistem operasi OS Android 9 Pie yang memang memiliki membawa perubahan pada berbagai sisi yang memudahkan penggunanya. Mulai dari notifikasi, yang agan bisa langsung balas sms pada pop up notifikasi, sampai dengan App Action yang memungkinkan akan mempelajari kebiasaan kita saat beraktivitas dengan smartphone. 


Kapasitas Baterai Besar
 Saat ini penggunaan mAh baterai besar sudah menjadi tuntutan, soalnya kebiasaan pengguna sekarang pun juga sudah bertambah seiring dengan padatnya aktivitas yang mereka jalani. Untuk mendukung agar pengguna bisa beraktivitas lebih lama, realme membekali ponsel terbarunya dengan baterai sebesar 4.230mAh. 


Mobile Fotografi Terpenuhi
Siapa coba yang ga pernah pakai smartphone untuk berfoto/selfie? Hmm.. sepertinya mobile fotografi adalah sebuah kebutuhan di era masifnya sosial media, baik mereka berfoto saat kongkow ataupun sekedar menjepret objek foto yang dianggap pengguna menarik. Realme 3 dibekali dengan kamera depan 13MP untuk memenuhi kebutuhan narsisme penggunanya, sementara untuk kamera belakangnya mengusung konsep dual camera dengan lensa 13MP + 2MP dengan dibekali juga LED Flash. Khusus untuk agan yang suka foto-foto di malam hari, mode Nightscapeyang bakal meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Fitur pada kamera belakang ini pun juga efektif bisa mengurangi noise yang kerap muncul saat foto malam hari.


Harga Murah Tapi Mewah
Rupanya realme masih konsisten untuk menyuguhkan smartphone yang bagus namun harga tetap ramah di kantong Kaskuser, karena faktanya untuk ponsel yang juga sudah dibekali dengan kecerdasan buatan ini, agan hanya merogoh kocek mulai dari Rp. 1.799.000,- . Realme 3 dibanderol dengan harga di bawah juta, jadi agan masih bisa menyisihkan budget untuk ditabung dan sebagai bekal melamar si ‘Dia’ .. emoticon-Kissemoticon-Malu (S).
Itu sih beberapa hal yang menjadikan perhatian sebelum membeli realme 3, yang kalau melihat device nya agan pun bakal langsung kepincut karena keren dan ga binkin bangkrut!
Kalau pendapat Kaskuser gimana nih, yuk obrolin di sini dengan cara reply thread ini.
emoticon-nulisah



Diubah oleh KASKUS.HQ 12-03-2019 11:01
0
6.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.