• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya, Produk Indonesia Ada Juga Yang Berhasil ‘Menjajah’ Negara Asing!

dezry
TS
dezry
Akhirnya, Produk Indonesia Ada Juga Yang Berhasil ‘Menjajah’ Negara Asing!
Halo Agan dan Sista!emoticon-Hai


Pasti kalian semua udah nggak asing lagi dong sama Mayora? Yap, perusahaan yang memproduksi beberapa produk camilan ini sekarang lagi hangat diperbincangkan nih, karena mereka belum lama ini berhasil melepas kontainer ekspor ke 250.000 ke sejumlah negara. Pelepasan ini dilakukan di Pabrik Mayora-PT Torabika Eka Semesta di Kawasan Cikupa, Tangerang, pada tanggal 18 Februari 2019 yang lalu.


Pelepasan kontainer ke 250.000 ini dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Perindustrian Airlangga Hertanto.


Menurut penuturan Andre Sukendra Atmadja selaku Presiden Direktur Mayora Grup, saat ini Mayora sudah mengekspor berbagai produk ke 100 negara lebih, seperti Amerika Serikat, Rusia, China, Filipina, Irak, Palestin, dan Lebanon.





Keren kan gan? Sekarang produk kita yang berhasil menembus negara asing, bukan sebaliknya! Hahaha! Patut berbangga hati lah kita ini, ada produk asli Indonesia yang Berjaya di luar negeri. GOOD JOB buat Mayora!!! Kita patut #BanggaSebagaiIndonesia gan dan harus selalu mendukung serta memakai produk asli Indonesia juga. Supaya perusahaan-perusahanan asli Indonesia bisa makin Berjaya. emoticon-I Love Indonesia










Diubah oleh dezry 06-03-2019 04:26
0
1.6K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.