alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8866e828c99162b511fd32/gerakan-indonesia-tanpa-pacaran
Lapor Hansip
13-03-2019 09:11
GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

INDONESIA TANPA PACARAN

Momok yang lagi hits di media sosial yang di gagasi oleh La Ode Munafar, penulis enam puluh judul buku cinta dan motivasi, trainer muda dan owner gaul fresh.

KENAPA BISA TERLAHIR ORGANISASI GENERASI INDONESIA TANPA PACARAN?

Hal ini di sebabkan oleh dorongan hati nurani pelajar, mahasiswa dan masyarakat Indonesia. Mereka begitu prihatin terhadap banyaknya korban pacaran, bersumber dari sebuah acara televisi, berita di koran-koran sampai akhirnya dalam Kenyataan di depan mata. Kawan-kawannya juga sebagai salah satu korbannya.

WOW! Di tempat Delia juga banyak pernikahan dini. Bahkan masih memakai seragam putih biru😱😱😱 bisakah kalian bayangkan kehidupan selanjutnya?

Tetapi memang hidup adalah misteri. Manusia baru bisa belajar menjadi dewasa ketika sudah terjepit oleh sesuatu yang di sebut MASALAH. 😱😱😱😱😱😱😱😱

Dari beberapa kejadian yang sering terdengar maka hadirlah gerakan “Indonesia Tanpa Pacaran."

Delia berharap gerakan ini menuju ke arah yang positif.

Untuk gerakan ini Delia hanya bisa berkata, "SEMANGAT YA!!"

Sedari terbentuknya perkumpulan ini, dari sekitar areal kampus hingga media online mereka memulai banyak aksinya. Aksinya di mulai dari konsultasi sesama member lewat WA, nasehat dari para penulis, acara tabligh akbar, training, talkshow, seminar tentang cinta dan motivasi lainnya.

Mereka juga beraksi bareng-bareng dijalan, berkampanye. Meneriakan banyak keinginan dan segala harapannya untuk memberantas tumbuhnya banyak korban-korban cinta.

Wow, gerakan ini keren banget dah!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN

Mereka menyerukan aksinya dengan berbagai slogan dengan berbagai tulisan, seperti;

*Indonesia Tanpa Pacaran
*No Valentine Day
* Menolak Perayaan Tahun Baru *Menutup Aurat dan lain-lain sebagainya

Program mendapatkan dukungan dari berbagai penulis Indonesia, lembaga agama, organisasi dakwah sekolah, dan masyarakat sekitarnya.

Indonesia Tanpa Pacaran kini juga telah membentuk yayasan non profit, bergerak dalam bidang sosial, agama dan pendidikan. Mereka juga mempunyai cita-cita membangun pesantren yang diawali dengan membangun masjid.

WOW KEREN BUKAN GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN INI?

Delia cuma bisa berdoa, semoga sukses dah.

Program ini berdiri tanggal 7 September 2015. Wow, Delia yang kuper baru tau ternyata sudah lama dan kabarnya baru saja Delia dengar baru-baru ini. Tepatnya sekitar dua hari yang lalu. Di sebuah group wa.

"Bletak"

"Kemana aja Delia selama ini?"

"Kebanyakan main di hatinya kakak Re, Bang."

"Bletak"

"Jangan-jangan, Delia korbannya juga ya?"

"Bisa, bisa jadi. Delia korban tipu. Untung saja tidak sampai jauh ternoda. Oh nooo ...."

"Sukurin." 😁😁😁

Ok lupakanlah curhatan kaga jelas.

Kalian tau tidak apa misi dan tujuan gerakan Indonesia Tanpa Pacaran ini?

Baiklah, Delia kasih tau ya. Cekidot ya!!!

Visinya adalah;

Menjadi Barisan Terdepan Berjuang Menghapus Pacaran dari Indonesia.

Wow, bisa tidak ya? Bismillah aja dah.

Misi utamanya adalah;

1.Memberikan pemahaman kepada generasi dari bahaya pacaran

2. Merangkul generasi yang sedang atau sudah terjebak dalam pacaran

3. Memberikan solusi pada pemuda cara mengekspresikan cinta tanpa pacaran

"Back to Siti Nurbaya story kah?"

"Ya tidak seperti itu juga sih!"

Intinya adalah kita memahami dasar agama sebagaimana ajarannya. Bagaimana cara bersikap dan menjadikan hubungan sebagai sesuatu yang lazim pada umumnya.

Ya itu saja kiranya penjabaran dari Delia. Semoga bisa bermanfaat. Kalau tidak bermanfaat, silahkan cari tau sendiri.

Yuks Diskusikan ini yuks ah!!!

GERAKAN INDONESIA TANPA PACARAN
Diubah oleh delia.adel
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
13-03-2019 12:33
Quote:Original Posted By yoyomiu ►
ini para ninja beraksi lagi, ngapain hapus valentin dll. pacaran juga masa mengenal orang yang akan jadi pendamping kita, kalo mau langsung kimpoi yang di rugikan kaum cewe juga. kimpoi cerai kimpoi cerai, mereka selalu menangkap semuanya dari sisi negatif.

semuanya itu ada positif negatif tinggal bagaimana cara kita memandangnya aja. mesti di pikiran para ninja valentin adalah pacaran berhubungan sek dll.

sama aja kaya om teroris itu menyalah gunakan agama untuk melegalkan pembunuhan. kenapa kalian tidak memblokirnya ??? emoticon-Amazed


Wow keren ini. . hihihi pisss om. Hahahaa
0
13-03-2019 12:34
Quote:Original Posted By punpun48 ►
pacarannya sama siapa nikahnya sama siapa emoticon-Leh Uga


Kebanyakan itu kak. Jadi trend utama tuh
0
13-03-2019 12:35
Quote:Original Posted By PeerlessDad ►
Hahaha Gerakan ini berawal darimana? akibat kefanatikan kah.

Setuju ama aga amnnestersz 'Gerakan kaya gitu sih ga perlu. Karena apa, pacaran pun kalo dilandasi akal sehat & pengetahuan moral & agama, juga banyak yg bisa menghindari perzinahan. .

Goal dari hubungan pacaran misal (Menikah) Ya pasti diri masing-masing memilih dan menilai apakah cocok dari komitmen,Sikap,Sifat dan prinsip masing-masing personal.

Ga pacaran kenalan 6 bulan lalu menikah ternyata suaminya Doyan KDRT lalu bagaimana,Cerai? Bukankah cerai itu sesuatu yang sangat dilarang dalam hubungan Pernikahan, konteks gerakan inikan Agama, Agama pun Melarang Perceraian kan.

Terus pas Cerai bilangnya belum jodoh lah ga cocok lah kasar lah dll. emoticon-Nohope emoticon-Nohope


Iya benar. Kebanyakan yg kaya gitu. Tetapi wanitanya tak mau pisah pula. Di kota banyak bat dah
0
13-03-2019 12:37
Quote:Original Posted By c.ky ►
Nice share, moga sukses


Ok mksh kakak atas kunjungannya
0
13-03-2019 12:56
beli kucing dalam karung bisa bagus bisa jelek emoticon-DP
1
13-03-2019 13:03
pasti TSnya ga laku2 emoticon-Ngakak (S)
1
13-03-2019 13:03
Quote:Original Posted By garwet ►
beli kucing dalam karung bisa bagus bisa jelek emoticon-DP


Yeah benar bat
0
13-03-2019 13:04
Quote:Original Posted By momodgalak ►
pasti TSnya ga laku2 emoticon-Ngakak (S)


Wah pinter bat dah hahahahahaha
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-03-2019 13:05
Balasan post delia.adel
pasti TSnya pake CADAR hitam..
1
13-03-2019 13:07
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Yeah benar bat


Jadi intinya pacaran itu perlu neng untuk liat sifat2 dia .. kalo tanpa pacaran langsung nikah terus sifat dia jelek masa mau cerai emoticon-linux
1
13-03-2019 13:07
Quote:Original Posted By momodgalak ►
pasti TSnya pake CADAR hitam..


HM gimana ya? Masih mikir om hahahahaha
0
Lihat 1 balasan
13-03-2019 13:08
Quote:Original Posted By garwet ►
Jadi intinya pacaran itu perlu neng untuk liat sifat2 dia .. kalo tanpa pacaran langsung nikah terus sifat dia jelek masa mau cerai emoticon-linux


Tapi om. Banyak yg kaya gitu dan bertahan lama om.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-03-2019 13:20
Balasan post delia.adel
Quote:Original Posted By delia.adel ►


HM gimana ya? Masih mikir om hahahahaha


pasti TSnya Centil.. terus demen godain cowo, tapi dcuekin.. lalu ngambek autobikin treat ini
Diubah oleh momodgalak
1
Lapor Hansip
13-03-2019 13:22
Balasan post delia.adel
bertahan lama karena lebih ke malu karena cerai.. nikah langsung tanpa pacaran, ntar pasangannya penyimpangan sex mau??? di silet silet dulu baru puas, kaya pangeran tetangga sebelah emoticon-Mewek save manohoro
Diubah oleh momodgalak
1
13-03-2019 13:37
Oh emji... Fotonya DWPF masih ada.. Bikin sedih aja eh nama Plukmenya itu.. 😭😭
1
13-03-2019 14:32
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Ok mksh kakak atas kunjungannya


Iya masama dek Adel. Kok tau saya masih muda panggil kaka? Yg lain dipanggil om emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
1
13-03-2019 14:37
Trus PDKT nya gimana del emoticon-Bingung
Masa iya ketemu cewe yg kita suka langsung ngajakin nikah emoticon-Hammer2
1
13-03-2019 14:38
Quote:Original Posted By delia.adel ►
Iya benar. Kebanyakan yg kaya gitu. Tetapi wanitanya tak mau pisah pula. Di kota banyak bat dah


Ya itu salah sekian contohnya, tapi klo mereka di tunjukin bukti kaya gitu. Banyak keluar dah jurus ngalor ngidulnya jawabannya.

Btw makasih ya sist cendolnyaemoticon-Cendol (S)
profile-picture
0402 memberi reputasi
2
13-03-2019 14:43
Say no to pacaran ane sebenarnya setuju gan. Tapi solusinya apa nih dari gerakan ini? Klo solusinya nikah muda ane rada kurang setuju... emoticon-Malu

Ga usah habisin masa muda dgn pacaran, mending buat sekolah, kuliah, nyari kerja, rintis usaha, bahagiain orangtua. Nanti klo udah usia matang siap nikah baru deh cari calon... emoticon-Malu

Ini opini ane ya... Peace. emoticon-Peace
1
13-03-2019 14:47
Bagusnya TTMan aj..biar gk terlalu bebas antara satu dan yg lain..tujuannya baik dan harus disikapi dng baik..
1
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.